Bulol Echan
•
•
•
Jadi sekarang mereka udah di kantin, ga semua si ya cuma ada Mark, Haechan, Hendery, Xiaojun, Renjun dan Lucas. Yang lain? Gatau katanya mager, toh juga kalo laper telfon asisten pribadi nanti di kirim tuh makanan ke kelas, enak ye jadi orkay asisten aja mereka punya sendiri sendiri.
"Kak Mark mau apa?" Tanya Haechan waktu udah dudukin pantat semoq nya di kursi.
"Makan" jawab Mark dengan tampang minta di gaplok. Haechan cuma senyum tertekan.
"Maksud adek, kakak mau makan apa?" Haechan emang sabar banget, walaupun di cerita doang kalo di ril nya kayanya Mark udah di lemparin panci ungu punya nya Mae.
"Hmm mau apa ya? Samain kaya adek deh, kakak gatau menu menu disini" balas Mark, Haechan hanya mengangguk.
"Kalian? Biar sekalian bang Lucas yang pesen" enteng bener Haechan ngomong-nya, Lucas yang di sebut cuma mendengus udah biasa tuh.
"Gua mau ayam geprek, minumnya capcin aja" itu Renjun.
"Gua apa ya" hendery lagi mikir kira kira makanan apa yang harus dia pesen.
"Manusia lah bego" nyaut aja si Lucas, hendery cuma lirik sinis dia juga tau kali.
"Sate kodok mau der?" Celetukan Xiaojun bikin hendery sama Lucas begidik ngeri, mereka ini bongsor tapi gaberani sama kodok sama kaya Sungchan yang takut kecoak. Tapi sayangnya Sungchan punya pacar polos modelan Shotaro yang pengen nyoba burger sama sate kecoak katanya.
"Ay kamu tau aku takut sama tu hewan menggelikan, bakso aja deh yang beranak ya minumnya es teh" ucap Hendery, kekasihnya ini memang aneh udah tau ga berani sama kodok malah di tawarin sate kodok.
"Gua kebab aja, minumnya cola" Xiaojun langsung nyaut.
"Echan sama kak Mark mau soto, cekernya yang banyak ya bang" ucap Haechan, dia suka banget sama ceker. Kadang Haechan heran sama orang yang gasuka ceker, padahal ceker kan lejat dan bergiji.
"Njun mau nasgor aja ya minumnya apa aja terserah" ucap Renjun.
"Oke" Lucas jalan mesen, ninggalin 2 pasangan bucin sama 1 makhluk pendek imut yang punya kesabaran setipis dompet kalian.
"Dek nanti jadi langsung ke Mark?" Tanya hendery ke adeknya.
"Iya Abang, adek langsung main udah bilang ke Mae kok tadi" balas Haechan.
"Mark, awas lu apain adek ipar gua kalo sampe lu macem macem anu lu gua potong terus gua giling pake adonan kue" itu Xiaojun yang ngomong, Mark sama hendery reflek nutup punya mereka. Serem bro.
"Iya kaga elah" balasnya. Mark masi sayang nyawa ya! Ketahuan dia begitu, habis dia di tangan mertua sama orang tuanya sendiri.
"Echann" Renjun tiba tiba ngerengek nih, tumben si rubah ini jinak.
"Kenapa njun?" Renjun langsung nyandarin kepalanya di pundak Haechan, ya haechan emang duduk di apit renjun sama Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulol Echan | Markhyuck
Humor[ follow dulu sebelum baca, supaya kalian berjodoh dengan crush ] Pokoknya tentang kesabaran Haechan menghadapi tingkah absurd dan random pacarnya. [ON GOING] ⚠️WARNING⚠️ BXB homophobic? menjauhlah. M-preg ___________________________________________...