04

74 10 0
                                    

Bulol Echan

Kaya yang di bilang tadi sekarang Haechan udah ada di mansion Jung, ga sendiri sama Mark dan juga Jaemin. Iya tadi Jeno maksa Jaemin buat ikut awalnya Jaemin gamau tapi setelah tau ada Haechan dia jadi antusias. Mark udah kesel sendiri, dia gajadi manja manja sama Haechan kalo gini ceritanya.

Kalo kalian nanya Sungchan dimana, itu tiang berjalan lagi di mansion Nakamoto dia pengen berduaan sama Shotaro si ubi ungu yang gemesnya minta ampun tanpa ada yang ganggu.

"Aduh dua mantu bubu yang gemes sini sini sayang masuk kita masak cake" ajak Taeyong setelah membuka pintu, meninggalkan Mark dan juga Jeno.

"Bubu Iki wes anakmu loh" ucap Jeno.

"Yo tinggal masuk toh nduk, kek ngono kok ribet" balas Taeyong.

"Gapapa dude, bubu kalo sama mantunya kita kaya anak tiri" balas Mark, Jeno mengangguk setuju. Apapun itu menantu tetap nomor satu. Kalian mau jadi mantunya Taeyong atau istrinya Taeyong?

Sesampainya di ruang tamu mereka duduk terus minum air. Mereka haus banget gatau kenapa kok cuaca Bandung terik, terus panas nya minta ampun.

"Nah kalian sekarang ganti baju dulu oke? Terus kita ke dapur bubu mau eksperimen bikin cake" titah Taeyong.

"Echan punya rekomen cake, kayanya enak deh Bu" ucap Haechan.

"Nana juga, Nana mau buat cake yang hiasannya abstrak tapi aesthetic gitu bubu pasti lucu hihi" gemes banget pokoknya Jaemin ini mah.

"Aduh mantu bubu lucu banget, iya nanti kita bikin cake oke? Kalian mau ikut ga?" Ucap sekaligus tanya Taeyong ke anaknya.

"Boleh lah sekalian belajar gimana bang?" Tanya Jeno.

"Boleh boleh, nanti pasti cake kita paling bagus" balas Mark dengan PD. Haechan sudah was-was pasalnya pacarnya ini membuat telur saja tidak bisa.

"Bubu serius ngajak ni dua orang?" Tanya Haechan ga yakin, bukan nya gimana dia cuma takut dapur mewah dan aesthetic bubu menjadi gosong.

"Benar bubu, bang Mark saja tidak memasak telur apalagi Nono pasti bikin teflon bubu penyok kaya waktu itu" saut Jaemin membuat Mark dan Jeno mendengus.

Benar, waktu Jeno dan Mark ingin membuat telur ceplok karena lapar dan tidak ada orang diminta memasak akhirnya mereka membuat sendiri. Selain telurnya gosong, teflon milik Taeyong menjadi penyok karena di tekan dengan Jeno. Otot Jeno memiliki pengaruh besar, apa yang di sentuh bisa saja langsung rusak.

Mendengar ucapan kedua mantu manisnya, Taeyong jadi berpikir. Ada benarnya juga ucapan kedua mantu manisnya ini.

"Bener kata mantu bubu" gumam Taeyong yang tentu di dengar mereka.

"Aduh Bu engga bakal ngacuh deh, Jeno sama bang Mark janji bakal pelan pelan" mohon Jeno, pokoknya Jeno pengen buat cake.

"Bener Bu, Mark ga bakal gosongin cakenya kan nanti di bantu sama kalian" balas Mark. Taeyong kembali berpikir, ga ada salahnya juga ya kan kasih ijin?

"Oke deh, kalian boleh ikutan udah sana ganti baju dulu" ucap Taeyong, akhirnya mereka berempat pergi berganti baju. Haechan ke kamar Mark, dan Jaemin yang ke kamar Jeno.

Bulol Echan | Markhyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang