NEW DRAMA

22 4 2
                                    

Seorang gadis yang tengah berlari ditangga itu terlihat sedikit menutup mulutnya.  Di belakangnya terlihat Kyuhyun mengikuti dengan langkah yang besar sambil bersuara,  ia tidak mengerti apa yang sedang terjadi sekarang.

"Park Nara,  jangan berlari!!!".

Pemilik nama yang dipanggil tak menggubris , tetap berlari sampai tepat ada didepan kamar. Menoleh ke belakang dimana tunangan nya hampir sampai di depan pintu kamarnya.

"Sayang , kenapa... ". Belum sempat melanjutkan perkataan nya,  Nara membuka kamar dan menutup pintu, Kyuhyun yang mengerti langsung menyusul Nara didalam kamar dengan perasaan yang campur aduk.

Terlihat gadis itu duduk di pinggir tempat tidur sambil menutup wajahnya dengan bantal. Kyuhyun menatap punggung itu,  punggung gadisnya sedikit bergetar.

"Sayang,  apakah aku menyakitimu? Mengapa sikapmu seperti itu hmm?".
Tidak ada jawaban,  kekasihnya tetap diam seolah tuli. Kyuhyun yang tak sabaran melangkahkan kaki kedepan tubuh Nara,  berjongkok agar bisa melihat wajah kekasihnya meskipun sedikit.

"Bicaralah,  jangan seperti ini. Kau mau membuatku bingung, Kau baru saja kembali dan kita baru bertemu apakah kau bahkan tidak merindukanku?".
Perlahan pria itu membuka bantal yang menutupi wajah cantik gadisnya,  ada bekas aliran air mata di pipi gadis itu membuat Kyuhyun semakin bingung.

"Maafkan aku". Nara berguman pelan hampir tak terdengar.

"Tentang apa?"

"Tentang kau ingin menikahi ku"

"Hmm,  lalu? "

"Bisakah kita tidak membahasnya sekarang? "
Kyuhyun terlihat berpikir,  seharusnya ia tidak mengambil keputusan sebelah pihak , tapi sudah berkali kali Kyuhyun membahasnya Nara terlihat tidak nyaman bahkan seringkali marah.

"Kau tidak ingin menikah?  Hubungan kita sudah lama bahkan kita sudah bertunangan,  apakah kau ingin kita tetap seperti ini? ".
Kyuhyun menahan amarahnya,  jika biasanya ia hanya membahas di ponsel,  sekarang ia bisa menatap wajah gadisnya.

Tak langsung menjawab,  Nara terlihat berpikir sejenak, mencari alasan agar pembahasan ini tidak di lanjutkan, Ia sedikit takut.
Nara menundukkan tubuhnya sedikit lebih mendekat kearah pria itu,  ada sedikit kekecewaan tercetak jelas dimata pria itu,  ia merasa bersalah sekarang.

"Aku minta maaf". Nara bangkit dan meninggalkan Kyuhyun di kamar seorang diri,  meninggalkan perasaan kecewa yang mendalam. Apakah langkahnya terlalu cepat?  Apakah ini bukan situasi yang tepat saat membahasnya?

Gadis itu berlari kecil menuju mobilnya, mengendarai mobil dan meninggalkan area parkir entah kemana.
Di sisi lain Kyuhyun turun dengan tubuh yang melemas,  Jungsoo yang menunggu pria itu di ujung tangga menatap Kyuhyun miris pasalnya ia pun tak mengerti mengapa Nara bersikap seperti itu.

"Kyu..... "

Kyuhyun menatap calon ayah mertuanya singkat dan memberikan sedikit senyuman.

"Aku pulang" Tanpa basa basi,  tanpa menoleh,  ia meninggalkan rumah itu. Perasaan nya sakit,  hatinya hancur.

\\\\\\\\\\\\\\\\\

Mom's Caffe

Seorang gadis berambut panjang itu terlihat sedang memeriksa ponselnya,  seperti mencari sesuatu disana.
Park Nara,  terlihat sibuk mengirim pesan kepada seseorang yang belum diketahui siapa.
Bola matanya melirik kesana kemari seakan tidak puas dengan apa yang ia temukan didalam benda persegi itu.

"Nah ini dia.... ". Nara membuka sebuah file dimana didalam nya berisi pesan dan foto foto yang ia sendiri terkejut ketika melihatnya.

Flashback

IL MIO DESTINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang