Disisi lain tepat nya di kamar Quella dia sedang melihat lihat desain kamar Quella, sebenarnya tadi mamahnya ingin menemaninya namun Quella menolak dengan alasan mau istirahat ,akhirnya mamah Quella menurut dan segera keluar dari kamar Quella. Menurut Quella kamarnya ini tidak sebesar kamar Risa di keluarga Wilson.KAMAR QUELLA
KAMAR CLARISSASetelah selesai melihat lihat ,Quella segerah merebahkan tubuhnya ke kasur dan memejamkan matanya untuk menuju ke alam mimpi...
SKIP...
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 8 malam waktunya makan malam namun Quella masih berada didalam mimpinya itu.
Di sisi lain tepatnya di meja makan semua anggota keluarga sudah berkumpul kecuali Quella.
" Bobby mamah minta tolong, tolong panggilkan adik kamu sepertinya dia masih tertidur" ucap Falicia, BUsebenarnya dia masih marah dengan anaknya itu namun dia memakluminya karena memang sikap Quella sebelum amnesia memang tidak baik, sebelum Bobby menjawa aland sudah berbicara terlebih dahulu
" biar aland aja mah ", Falicia yang mendengar itupun langsung menganggukkan kepalanya,lalu aland segera bangkit dari tempat duduknya itu.
Sekarang aland sudah di depan pintu Quella,lalu segera mengetuk pintu kamar Quella.
Tok
Tok
Tok
" Quella bangun sudah masuk waktu makan malam " ucap aland dengan nada dingin namun tegas. tak lama kemudian aland mendengar teriakkan sang adik dari dalam kamarnya,
" IYA ABANG TUNGGU SEBENTAR QUELLA LAGI PAKE BAJU " ucap Quella, aland yang mendengar itu langsung tersenyum tipis sambil menunggu adiknya keluar kamar.
Sedangkan di dalam kamar Quella bingung mau make baju apa
" iss ni si Quella gk punya baju yang agak gedean apa, ni baju udah kaya anak TK kecil semua " gerutu Risa alias Quella
dia memilih baju yang menurutnya layak di pakai, tak lama kemudia dia menemukan sebuah kostum kelinci yang sangat imut.
" njirr ini kostum ucul banget, tapi masa gw pake ini sih, ah bodo amat lah yang penting pake baju " ucap Quella, setelah selesai dia segera keluar dan menghampiri kakaknya itu.
Aland yang masih setia menunggu adiknya dengan bermain ponsel, tak lama kemudian dia mendengar suara pintu terbuka dan suara adiknya itu.
Cklek
"Abang yuk kita makan" ucap Quella sambil tersenyum dengan wajah polosnya itu.
Aland yang mendengar itupun langsung mengalihkan pandangannya dari ponsel ke sang adik, dia melongo karena melihat adiknya yang begitu lucu, lalu dia berdiri dan berucap
" ya udah yuk kita makan bareng udah di tungguin tu sama mereka " dan langsung menggenggam tangan mungil adiknya itu, Quella hanya nurut aja sambil tersenyum manis.
Disisi lain tepat nya di meja makan mereka sedang menunggu aland dan Quella dan tak lama kemudian terdengar suara langkah kaki yang menuruni tangga.
Tak
Tak
Tak
Atensi mereka mengarah ke tangga dan seketika mereka menahan nafas dan menganga terutama para Abang Quella karena mereka melihat Quella seperti bayi imut yang lagi di tuntun oleh ayahnya.
"SELAMAT MALAM MAMAH PAPAH " ucap Quella kepada kedua orang tuanya lalu mengecup pipi kedua orang tuanya.
Cup
Cup
" Malam sayang jangan teriak teriak nanti tenggorokan kamu bisa sakit loh "ucap mamah dan papah Quella.
"Hehehe maaf mah pah Quella gak gak janji " ucap Quella dengan suara sangat imut dan dengan wajah polosnya itu, orang tua Quella pun hanya tersenyum dan menahan kegemasan dari putri kecil mereka, mereka berdua sangat bersyukur putri kecil mereka sudah tidak seperti dulu yang membenci mereka.
"Sini sayang duduk samping papah" ucap Aldebaran,lalu Quella menghampiri papahnya itu dan segera mendudukkan tubuhnya di samping papahnya,
" ihh lucu banget sih anak siapa ini" ucap Falicia melihat anaknya menggunakan kostum kelinci yang kebesaran,
"ih aku anak mamah Falicia dan papah Aldebaran dong " ucap Quella sambil cemberut,
Aldebaran dan Falicia tertawa lepas, sedangkan aland dan alden hanya tersenyum kecil kecuali Bobby dan Edric yang masih mencerna pikiran mereka.
" Sudah sudah sebaiknya kita makan malam dulu, mengobrol nya lanjut di ruang keluarga". Lalu mereka mulai makan malam dengan hening, setelah selesai semuanya berkumpul di ruang keluarga.
Sekarang Quella sedang berada di pangkuan papahnya itu sambil memakan cemilan.
" Papah, mamah" panggil Quella, mamah dan papah Quella Langsung melihat ke arah anaknya itu
" iya kenapa sayang kamu mau apa " ucap mereka.
" Quella kapan sekolah mah " ucap Quella, mereka yang mendengar ucapan Quella Langsung menatap dengan wajah yang sulit diartikan,
" kenapa, mau ngembully Tika lagi hah " ucap Bobby dan Edric dengan nada ngegas, Quella yang mendengar itupun langsung terkejut dan menatap ke 2 abangnya itu dengan mulut melengkung ke bawah dengan mata yang berkaca-kaca.
Mereka yang melihat ekspresi Quella seperti itu langsung menatap Bobby dan Edric dengan tajam, sedangkan yang di tatap Langsung gelagapan.
" Mah, pah emang Quella suka ngembully ya ,dan Tika siapa ?" Ucap Quella dengan nada sedih sambil menundukkan kepalanya.
Oky gusy disini mereka udah tau ya kalo Quella amnesia, kecuali Bobby dan Edric mereka masih tidak percaya kalau Quella amnesia.
Back topik....
Mereka yang mendengar ucapan Quella Langsung menatapnya kembali dengan pandangan senduh.
" Sayang kamu nanya kan kapan kamu sekolah, mulai besok kamu sudah sekolah ya sayang " ucap Falicia dengan lembut,
Quella yang mendengar ucapan sang mamah hanya menganggukkan kepalanya dan segera berdiri dari pangkuan papahnya,
" Quella mau istirahat selamat malam " ucap Quella dengan nada sangat sedih dan segera melangkahkan kakinya menuju kamar.
Mereka yang melihat dan mendengar suara Quella seperti itupun ikut sedih,lalu kembali menatap ke arah Bobby dan Edric dengan pandangan membunuh
" mamah gak tau harus berkata apa lagi, tapi mamah kecewa sama kalian" ucap Falicia dan langsung beranjak dari duduknya
" dia itu adik kalian, mau seburuk apapun dia, dia tetap adik kalian yang bermain bersama dengan kalian waktu kecil, dan papah yakin Quella gak akan berbuat seperti itu kalau tidak ada sebabnya " ucap Aldebaran panjang lebar dengan nada tegas lalu ikut beranjak dari duduknya dan menyusul istrinya.
" Kalian menyakiti Quella lagi berurusan dengan saya " ucap aland dengan nada dingin dan tajam lalu pergi menuju kamarnya,
" dasar bodoh "ucap Alden dan langsung menyusul kakak pertamanya itu.
Bobby dan Edric masih terdiam di tempat karena masih memikirkan perkataan sang papah dan sangat kesal dengan Quella, lalu mereka bergegas ke kamar masing-masing.
Oky gusy jangan lupa vote dan comen ya...
Next 🤗🤗.....
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Clarissa Or Quella [ ON GOING ]
Teen FictionClarissa arabela Wilson atau biasa dikenal dengan Risa, dia adalah cewek bar- bar, periang, pintar dan polos ah lebih tepatnya pura pura polos, namun ada waktunya dia bisa menjadi iblis berkedok wajah polos ,dia tidak segan segan untuk membunuh oran...