05

4.3K 239 10
                                    

Masih di visual varo dkk ya guys

7. Malik

VISUAL CLARISSA DAN QUELLA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


VISUAL CLARISSA DAN QUELLA

1. Clarissa

 Clarissa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2. Quella

Oky udh cukup ya guys kita liat visual vero dkk dan Clarissa or Quella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oky udh cukup ya guys kita liat visual vero dkk dan Clarissa or Quella. Dan sekarang kita kembali ke cerita...

Back topik....

Setelah bertos ala laki-laki mereka tidak langsung masuk kedalam kelas mereka,
Mereka berbincang-bincang ringan.

" Eh bos tu gimana kabarnya nenek lampir " ucap satria kepada Alden dan saudaranya.

Mendengar perkataan satria yang mengatai Quella Alden Langsung menatapnya dengan tajam, sedangkan yang ditatap hanya cengengesan.

" Eh iya, gimana ke adaan dia udah mulai masuk sekolah belum?" Ucap Malik,

" palingan juga dia mau bully Tika lagi " ucap Bobby dan Edric.

" Hus kak Bobby sama kak Edric gk boleh gitu sama Quella" ucap Tika.

sedangkan Alden dia sedang menahan amarahnya, lalu beranjak menuju pintu penumpang di mobilnya, Vero dkk + Tika bingung kecuali Bobby dan Edric mereka melihat kelakuan dari Alden tidak seperti biasanya.

Setelah sampai di depan pintu mobil dia segera membukanya dan mendapati Quella yang sedang tertidur pulas dengan mulut sedikit terbuka, Alden tersenyum geli ketika melihat ekspresi Quella yang sangat imut setika tertidur, tanpa menunggu lama Alden segera menggendong Quella ala koala.

Mereka yang melihat itupun sangat terkejut terutama Vero dkk + Tika , mereka gak nyangka kalo Alden yang notabennya pria yang dingin dan tak tersentuh apa lagi dengan wanita, sekarang sedang menggendong seorang wanita cantik yang imut.

Woooy gila gila gila Alden gendong siapa itu

Aaaa suami aku kamu ngegendong siapa

Aaaaa ayang aku udh ada yang punya

Dll

Vero dkk + Tika  masih terbengong karena apa yang mereka lihat itu kejadian langka.

" I-itu si Alden " ucap satria dengan nada yang shock. Vero dkk masih terkejut kecuali Bobby dan Edric yang menatap dengan malas.

Quella yang mendengar keributan Langsung terbangun di gendongan Alden lalu dia keluarkan wajahnya dari leher Alden dan melihat siapa yang membuat keributan.

Mereka yang melihat wajah wanita yang di gendongan Alden tambah histeris.

Aaaaa mamah bayi siapa itu ucul bangett

WOY karung mana karung

Dek jadi pacar Abang yukk

Eh dia bukannya si Quella ya

Eh iya dia si Queen bully

Ternyata di balik make up tebalnya dia imut ya

Iya iya imut banget si Tika sih kalah jauh.

Definisi imut sesungguhnya

Percuma berubah kali kelakuannya tetep kaya setan

Eh jaga omongan lu nanti kalo kedengeran dia bisa di bully

Dll

Quella terkejut atas pekikan dari para siswa siswi WIHS dan langsung mengeratkan pelukannya di tubuh Alden, Alden yang mengerti pun langsung menatap para siswa siswi WIHS dengan tajam seketika sekolah jadi sunyi.

Varo dkk + Tika semakin terkejut dengan apa yang mereka lihat, Quella si nenek lampir bisa berubah menjadi peri kecil yang imut dan cantik.

Quella yang bersembunyi di leher Alden pun berucap " Abang Ela takut "Alden yang mendengar ucapan adiknya langsung menenangkannya.

" Ssst udah ya gak usah takut ada Abang disini " ucap Alden, langsung segera membawa Quella ke kelasnya.

Varo yang masih shock pun segera tersadar dan berucap

" kelas " setelah itu meninggalkan temannya yang masih shock, mereka seketika Langsung tersadar saat mendengar ucapan varo dan langsung menyusulnya.

Sisi lain Alden telah sampai di depan kelas Quella lalu segera masuk dan menuju ke bangku Quella lalu menurunkannya, semua teman kelas Quella sudah tau kalo Quella amnesia.

" Kamu belajar ya pintar ya buktiin ke mereka yang hina kamu kalo kamu itu pintar adik Abang ini pintar oke " ucap Alden dengan lembut kepada Quella dan mengelus rambut Quella.

Teman kelas Quella yang mendengar ucapan Alden pun shock terutama para siswi, mereka tidak menyangka kalo laki laki-laki yang terkenal di dingin tak tersentuh oleh wanita itu berbicara lembut.

Quella yang mendengar ucapan abangnya pun menjawab

" iya Abang Quella bakal bejar dengan baik " ucap Quella dengan nada imut dan tersenyum manis.

Mereka yang mendengar ucapan Quella Langsung menahan nafas karena keimutan dari Quella bahkan sampai ada yang mimisan.

"Ya sudah kalau begitu Abang ke kelas dulu ya " ucap Alden sambil mengelus rambut Quella,

Quella hanya menganggukkan kepalanya tanda persetujuan dari dia, Alden yang melihat Quella menganggukkan kepalanya Langsung meniggalkan kelas Quella dan segera menuju kelas nya.

Setelah kepergian Alden kelas Quella menjadi sunyi tidak ada satupun yang bersuara, sampai ketika Quella berucap.

" Emm teman- teman, Quella minta maaf ya kalo Quella pernah bully kalian " Ucap Quella dengan nada sedih dan menundukkan kepalanya

mereka yang mendengar ucapan Quella Langsung menatapnya, Quella yang merasa di tatap pun semakin menundukkan kepalanya,

" anjirr geli banget gw ngomong kaya gini "batin Quella.

Mereka yang melihat wajah sedih Quella merasa bersalah hingga salah satu dari mereka berucap.

" udh gk papa Quella kita udh maafin kok, sekarang gk usah di fikirn lagi ya kita sekarang teman " ucap Nino si ketua kelas,

" iya Quella kita udh maafin kok" ucap teman sekelas Quella

Quella yang mendengar itupun langsung tersenyum sangat manis kepada teman kelas nya itu, mereka yang melihat senyuman Quella Langsung histeris

" YAAA AMPUN QUELLA JANGAN SENYUM DONG KITA GK KUAT LIATNYA " pekik teman kelas Quella lalu mereka tertawa bersama- sama.

Tidak lama kemudian bel masuk berbunyi dan guru yang mengajar sudah datang.




Oky gusy jangan lupa vote dan comen ya...

Next 🤗🤗...

TRANSMIGRASI  Clarissa Or Quella [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang