Kring
Kring
Kring
Bel istirahat berbunyi.
"Baik anak-anak kita akhiri pembelajaran hari ini dan sampai jumpa Minggu depan selamat siang" ucap guru yang mengajar di kelas Quella.
"SIANG BU " ucap para murid, lalu mereka bergegas menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka.
Quella yang masih setia di tempat duduknya terkejut karena ada yang menepuk pundaknya dan melihat perlakunya adalah sahabat barunya Ratna dan Angel
" Quella ke kantin yuk " ucap Ratna
" Iya Quella yuk, udh laper nih " ucap teman satu lagi yang bernama Angel
Quella yang mendengar ajakan dari temannya pun menjawab
" ya udh yuk aku juga laper hehehe "dengan cengirannya.
Oky guys jadi aku mau ngasih tau karakter dari 2 sahabat baru Quella.
1. Ayunda Ratnasari memiliki sifat jutek,cetus, dan emosional tapi semua itu tidak di tunjukkan kepada 2 sahabatnya itu, Ratna akan menjadi seperti seorang ibu di depan 2 sahatnya terutama untuk Quella.
2. Rafilia angel memiliki sifat dingin,cetus, dan dia adalah seorang bad girl, seperti Ratna angel tidak akan berperilaku seperti itu ketika bersama 2 sahabat kalau Ratna akan menjadi ibu maka angel akan menjadi seperti seorang ayah, dia tidak akan membiarkan orang yang sudah mengusik 2 sahabat terutama Quella, dia akan melindungi mereka.
Oky gusy sudah ya perkenalkannya.
Back topik....
Skip kantin...
Quella dkk sudah sampai di pintu kantin mereka kebingungan ingin duduk dimana karena kantin saat ini sangat penuh.
"Angel kita duduk dimana ?" Ucap Quella, Angel yang mendengar ucapan Quella Langsung menatapnya dengan lembut.
"Aku juga gk tau penuh banget masalahnya" balas angel lalu menatap kembali ke Arah kantin dengan pandangan dingin dan tajam.
Quella yang mendengar itupun langsung lesu dan bergantian menatap kearah Ratna,
" Ratna kita mau duduk dimana Quella udah paper "ucap Quella dengan mata yang berkaca-kaca.
Ratna yang mendengar ucapan Quella Langsung menatapnya dengan lembut begitu melihat mata Quella yang berkaca-kaca Ratna seketika panik,
" Eh eh eh eh kok Quella nangis aduh jangan nangis lagi ya" ucap Ratna dengan panik, Angel mendengar nada Ratna seperti panik pun menoleh kearah Ratna dan Quella ketika melihat mata Quella Angel juga langsung panik namun dia berusaha mengontrolnya.
" Udah udah kita duduk di meja yang tengah tu " ucap Angel sambil menunjuk ke arah meja kantin yang masih kosong.
Quella yang mendengar ucapan Angel seketika Langsung ceria dan segera berlari menuju meja, Angel dan Ratna melihat tingkah Quella hanya tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya ,dan segera menyusulnya.
Sepanjang perjalanan menuju ke arah meja kantin Quella selalu mendapatkan ocehan dari para siswa siswi WIHS.
Quella imut banget
Iya cantik juga
Kenapa gak dari dulu ya dia gitu
Alah caper
Cantikan gw
Percuma berubah tapi sifatnya masih kaya nenek lampir
Palingan juga bentar lagi ngembully Tika
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Clarissa Or Quella [ ON GOING ]
Teen FictionClarissa arabela Wilson atau biasa dikenal dengan Risa, dia adalah cewek bar- bar, periang, pintar dan polos ah lebih tepatnya pura pura polos, namun ada waktunya dia bisa menjadi iblis berkedok wajah polos ,dia tidak segan segan untuk membunuh oran...