4. Jalan-jalan

1.7K 150 38
                                    

Chapter sebelumnya..

"Hyun! Nitip Beomgyu ya! Gw duluan, mau ke Mark gw"ucap Haechan, dibalas anggukan oleh Taehyun.

'OALAH ECHAN ASU, GW DITINGGALIN. WOI SIAPAPUN TOLONG BEOMGYU YANG GANTENG!!?'batin Beomgyu berteriak.

🐿️🐻

⚠️Typo bertebaran!⚠️

"Tadi gw chat kok gak dibales?"tanya Taehyun dengan menatap Beomgyu, yang ditatap takut takut. Tapi lucu sih.

"Anu... Anu... Tadi gw lagi ngobrol Ama Haechan, gw kira bang Yeonjun yang chat gw"jelas BEOMGYU, Taehyun mengangguk lalu ia menarik tangan Beomgyu dengan erat, yang ditarik hanya kesakitan.

"Tae! Sakit ish! Gak usah ditarik kan bisa!"protes Beomgyu, Taehyun mepepaskan genggamannya pada Beomgyu.

"Yaudah, jalannya cepetan"ucap Taehyun tanpa menatap Beomgyu yang masih ngedumel gara-gara tangannya kesakitan.

Lorong sekolah sudah agak sepi hanya beberapa anak murid masih disana ntah itu mengghibah atau ingin ekskul.

Taehyun yang masih ngedenger Beomgyu ngomel pun ia mendorong tubuh Beomgyu ke dinding lalu dia menghimpit Beomgyu, tidak ada jarak antara Taehyun dan Beomgyu.

Beomgyu yang tubuhnya dihimpit kaget, dia pun jadi panik.

"Shht, jangan ngedumel tentang gw. Kalau gak, gw bunuh Lo sekarang juga, Choi Beomgyu."bisik Taehyun tepat ditelinga Beomgyu, lalu Taehyun mengecup pipi Beomgyu.

Sial, Beomgyu saat ini seperti kepiting rebus. Ia jadi dia seribu bahasa gara-gara otaknya masih memproses, Taehyun hanya terkekeh melihat Beomgyu yang tampaknya kebingungan karna apa yang ia lakukan.

Taehyun pun menggenggam tangan Beomgyu lembut dan membawa nya menuju parkiran.

Tanpa mereka sadari ada yang melihat adegan tadi,dia juga me record itu untuk jadi asupan pribadi, ya... Dia juga fujoshi rupanya..

"Itu Beomgyu lucu banget deh!! Trus semenya Taehyun yang keknya kalau mereka jadian Taehyun bakal posesif! Ih gemay deh"ucap sosok itu sambil membayangkannya

Taehyun sebenernya juga heran sama apa yang ia lakuin, gak biasanya dirinya bersikap seperti itu pada orang lain. Tapi Beomgyu bisa membuat sifat cuek nan dinginnya meleleh saat didekatnya.

"Ayo naik, nih pake helmnya dulu"kata Taehyun sambil memberi Beomgyu sebuah helm, Beomgyu menerimanya lalu memakainya.

"Udah belum?"tanya Taehyun yang masih memanaskan motornya, Beomgyu menjawab "iya", dan dia lantas menaiki motor Taehyun.

Awalnya memang motor itu meninggalkan area sekolah, namun jalan yang mereka tuju bukan ke kost'an Beomgyu. Beomgyu juga lupa belum kasih tau Taehyun alamatnya.

"Tae, Tae, Taehyun! Kang Taehyun!"teriak Beomgyu sambil menepuk-nepuk pundak Taehyun berkali-kali. Taehyun pun menepi ke pinggir jalan.

"Kenapa?"tanya Taehyun sambil melihat ke kaca spionnya.

"Arah kost'an gw bukan kesini anying, ayo muter balik!"jelas Beomgyu, Taehyun hanya diam saja.

"Kita emang gak akan ke kost'an dulu, niatnya gw emang mau ajak Lo buat jalan-jalan aja"setelah Taehyun berkata seperti itu, ia pun mengendarai motornya dengan cepat.

Murder [TaeGyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang