20

2K 163 18
                                    

Happy reading
.
.
.
.

Seunho dan taehyung kedua nya sedang duduk di sofa mewah milik nya.

"Jadi apa yang ingin kau bicarakan Tae?". Tanya seunho

"Aku sudah menemukan di mana keberadaan eomma dari Jungkook juga kedua orang tua Jimin".

"Benarkah?".

"Ya, mereka berada di China dan hari ini hacker terbaik ku baru saja di jemput hosoek Hyung dan akan segera kemari". Jelas taehyung

"Lalu apa kau sudah tau pergerakan Ki Joon dan tuan Baek"?

"Ya dia saling bertemu, namun aku belum tau maksud nya, tapi satu hal ku rasa dia sedang mencari Mr V". Jawab taehyung lagi

"Heh, kedua manusia bodoh itu sama sama ingin menguasai dunia, yang satu nya rela untuk menyingkirkan sahabat serta adik nya sendiri, dan yang lain nya rela masuk ke kandang macan". Kekeh seunho

"Kau benar Hyung, jika saja jin Hyung  tau semua kebenaran nya,, sayang nya bibi Seol ran dia menyembunyikan nya dari jin Hyung karna dia tidak ingin putra nya menjadi pembunuh beradarah dingin". Lanjut taehyung lalu meneguk wine yang ada di depan nya.

"Benar, Karta harta dan kekuasaan membuat seseorang menjadi gila dan lupa diri".

"Tapi tidak semua nya seprti itu Hyung, contoh nya aku". Ucap taehyung

"Kkkk...aku tau, karna apa yang mau cari lagi, seluruh dunia sudah kau miliki, walaupun ada satu Duni yang belum bisa kau miliki".

"Apa, di mana Hyung?".

"Dunia planet....kau akan alien....hahahahaha.....". Tawa kencang seunho

Bukkkkk

Taehyung melempar bantal sofa ke arah seunho.

"Bercanda mu sangat tidak lucu Hyung". Kesal taehyung lalu pergi meninggalkan seunho yang masih tertawa.

"Dasar alien bucin....!!". Teriak seunho

"Masa bodo Hyung !!!". Sahut taehyung yang sudah berjalan jauh

Sementara itu saat ini dong Yeon dirinya sedang berdiri dengan Jungkook di samping nya.

"Jung ayo kita kembali kau sudah melihat nya bukan". Ucap dong Yeon

"Hyung, jadi yeontan yang kau maksud bukan anak anjing, melainkan itu ". Tunjuk Jungkook

"Nee, kajja kita pergi Jung, kita kembali lagi nanti bersama taehyung, yeontan dia sangat sensitif jika ada orang baru yang mendekat, terlebih lagi taehyung tidak di sini...jadi seba...apa di mana Jungkook". Di saat dong Yeon berceloteh ternyata Jungkook sudah tidak ada di samping nya.

"Apa..yakkkk Jung ayo kemari...astaga bisa habis aku di penggal indukan macan jika sampai kelinci nya tergores". Ucap dong Yeon lalu menghampiri Jungkook yang sudah sangat dekat dengan kandang yeontan.

"Jung, ayo kembali aku mohon eoh". Ajak Dong yeon

"Tunggu Hyung, yeontan dia sangat terlihat jinak".

"Itu karna dia belum menyadari nya Jung".

Dan di saat dong Yeon sedang berbicara tiba tiba yeontan pun menoleh dan menatap tajam kedua Manusia yang berada di hadapan nya saat ini, walaupun ada pagar besi yang mengelilingi nya tapi tetap saja jarak kedua nya sangat dekat.

Yeontan mendekat ke arah dong Yeon juga jungkook, dong Yeon yang melihat nya pun seketika merasakan takut, tapi tidak dengan Jungkook yang berbinar saat melihat yeontan mendekat.

"Hai halo, aku jungkook wah kau sangat gagah sekali yeontan'a". Ucap Jungkook lalu perlahan tangan nya di julutkan melalui sela sela kadang yeontan.

"Jung, apa yang kau lakukan eoh ..itu berbahaya ka...". Dong Yeon terhenti saat melihat yeontan yang menoleh ke arah nya.

THE HEIRS. TAEKOOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang