Happy reading
Typo manusiawi
..
.
Pagi hari.
Jungkook tertidur seperti biasa nya terduduk di kursi dan lengan sebagai bantalan nya.
Namun Jungkook dirinya merasa terusik saat merasakan kalau ada seseorang yang mengelus lembut kepala nya.
Perlahan Jungkook mengangkat kepala nya dengan mata yang masih sedikit terpejam, dia memcoba untuk sepenuh nya membuka mata nya.
Tidak lama mata nya benar benar terbuka sempurna saat melihat taehyung yang sedang memandangi nya dengan senyum di bibir nya.
"Hyung..kau sudah sadar, aku tidak sedang bermimpi kan?". Tanya Jungkook
Jungkook melihat tangan taehyung bergerak lalu menyentuh pipi jungook dan mengusap nya dengan lembut.
"Hiks..hyung kau kembali Hyung...hiks..kau kembali". Tangis Jungkook karna setelah hampir satu tahun dia membuka mata nya kembali.
Dengan cepat Jungkook berlari keluar memanggil dokter untuk memeriksa kondisi taehyung.
Saat ini taehyung sedang oleh dokter, Jungkook selalu setia berada di samping taehyung. Seokjin, yoongi, Jimin, hoseok, namjoon, dan kedua Hyung taehyung yang lain pun mereka semua sudah berkumpul karna Jungkook yang langsung memberi kabar kalau taehyung sudah sadar.
"Kondisi pasien sudah membaik, namun karna dia baru saja bangun dari tidur panjang nya, dia harus tetap berada di rumah sakit selama beberapa hari ke depan, kalau begitu saja permisi dulu tuan". Jelas dokter tersebut
Yoongi menghampiri taehyung lalu memeluk adik nya dengan erat.
"Terima kasih sudah kembali Tae, maafkan Hyung yang ceroboh dan tidak bisa menjaga mu". Ucap yoongi
"Akhir nya kau membuka mata mu Tae, lihat adik ku dia sangat kacau, pipi nya terlihat tirus karna nafsu makan nya hilang. Jangan pernah mengulangi hal bodoh lagi Tae, aku tidak akan sanggup lagi melihat Jungkook menangis sepanjang hari". Pesan seokjin lalu menepuk pundak taehyung dan di ikuti yang lain nya.
Setelah nya semua orang pun pergi keluar, mereka memberikan ruang untuk kedua nya melepas rindu.
"Jangan menangis baby". Suara taehyung terdengar di telinga Jungkook, suara yang sudah satu tahun ini dia rindukan.
"Terima kasih sudah mau bertahan Hyung, hiks. Hiks..dan terima kasih kau sudah mau kembali". Ucap Jungkook
Taehyung menarik Jungkook lalu mengusap air mata Jungkook dengan ibu jari nya.
"Rasa terima kasih itu seharus nya untuk mu baby, terima kasih kau sudah mau bertahan menunggu ku, dan juga menjaga hati mu sampai aku kembali". Taehyung mengusap pipi Jungkook lembut
"Kau terlihat kurus baby".
"Hemm, karna nafsu makan ku berkurang Hyung".
"Setelah ini kau harus banyak makan baby, Hyung tidak ingin kau sakit".
Jungkook hanya menjawab dengan anggukan, lalu memeluk taehyung erat.
"Jangan tinggal kan aku lagi hyung...jangan pernah".
"Tidak akan baby, Hyung tidak akan pernah meninggalkan dirimu lagi".
***
Setelah beberapa hari akhr nya taehyung sudah di perboleh kan untuk pulang, karna kondisi nya yang membaik dengan cepat
Saat ini Jungkook tengah berdiri di balkon kamar Taehyung, tempat favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS. TAEKOOK
ActionKisah dari para penerus yang berjuang agar mereka bisa kembali bersama dengan para orang tua nya,juga membalas kepada orang yang sudah bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi. HARTA,TAHTA,DAN KEKUASAAN #TAEKOOK #YOONMIN #NAMJIN #MINSEOK