Sampainya di mansion taehyung menyeret kasar tangan jungkook.
"tuan tolong lepaskan ini sangat sakit" - jungkook
Taehyung menyeret jungkook hingga ke kamarnya, taehyung menghempaskan tubuh mungil jungkook ke lantai. Jungkook mengerang kesakitan "akhh tuan sakit hiks" tangis jungkook, jungkook mundur perlahan saat taehyung mulai mendekat.Taehyung mencengkram pipi jungkook "haruskah aku memberinya pelajaran hm?" Jungkook yang mendengar itu langsung menggeleng kuat.
"Hiks tidak, tolong ampuni aku" - jungkook
"Tidak akan semudah itu untuk memberimu ampun, aku harus menghukummu" - taehyung
Taehyung mengambil cuter kesayangannya yang berada di nakas "Tidak tuan jangan sakiti aku"
Taehyung menggores pipi jungkook membentuk beberapa huruf yang bertulisan FUCK. Jungkook mendesah saat cuter itu bergerak di pipinya.
"Sshhh tuan perih" desah Jungkook
"Menyapa kau sangat menggoda saat mendesah seperti itu, apalagi kau di bawah kungkungan ku" ucap taehyung.Taehyung merogoh saku celana mengambil handphone dan menghubungi seseorang.
"Cepat kau kemari, bawa bocah ini ke ruang bawah tanah" lalu taehyung memutuskan telfon secara sepihak.
.........
Tak berselang lama orang yang taehyung hubungi datang.
"Cepat bawa dia" ucap taehyung menunjuk jungkook. Jungkook hanya pasrah saat orang suruhan taehyung membawanya.
____________
Sampai di ruang bawah tanah jungkook di paksa masuk ke dalam salah satu ruangan itu. Kedua kaki jungkook di rantai lalu ditinggal begitu saja.
Tak lama kemudian taehyung pun datang dan menghampiri jungkook.
"Tuan lepaskan aku" - jungkook
Taehyung tidak memperdulikan jungkook yang sedang memohon. Taehyung berjalan mengambil cambukan lalu mendekat ke arah jungkook."Tuan apa yang ingin kau lakukan"
Taehyung merobek pakaian jungkook sampai tak tersisa sehelaipun."Tengkurap lah" jungkook menggelengkan kepalanya.
TBC🙏😃
Kok kek kga nyambung ya🙂
kata' nya kyk ga pas.
Apa gw berhentiin aja yak?🙁
Maaf klo ada kata yang typo🙏Btw thanks yg udh bca