Teks sebelumnya#
"Eum tidak, tapi jika aku bosan bolehkan Kook ke perusahaan daddy?"
"Tentu bunny, jika kau ingin pergi ke perusahaan daddy mintalah jin hyung untuk mengantarkanmu kesana, dan jangan mencoba untuk kabur"
•
•
•
•
"Baik daddy"
"Yasudah daddy berangkat dulu" taehyung mengecup sekilas kening jungkook. Setelah itu taehyung keluar dari kamar dan berangkat ke perusahaan.
Disini tersisa jungkook sendiri. Jungkook pergi ke wardrobe room milik taehyung "aku akan memakai baju yang mana? Baju daddy besar semua"
Jungkook mengambil switer dan celana panjang milik taehyung "baiklah aku akan memakai ini saja.
Setelah memakainya perut jungkook tiba tiba saja berbunyi.
Krukk
Krukk
Krukk
(Duh gw kga tau gmna bunyi nya, pokoknya gtu dh yaa😌"
"Uh aku lapar"
Jungkook keluar dari kamar dan turun ke meja makan. Ia mendaratkan bokongnya ke kursi, dia makan dengan lahap lalu tiba tiba saja ada yang mengejutkannya.
"Siapa namamu?" ucap jin sembari duduk di kursi samping jungkook.
"J-jeon jungkook tuan"
"Jangan memanggilku tuan, panggil saja aku Hyung"
"Eum Iyah"
Selesainya makan jin bertanya pada jungkook
"Dimana taehyung?"
"Daddy sudah berangkat ke perusahaan"
"Ohh begitu, jika kau bosan lakukanlah apa yang ingin kau lakukan, aku ke kamar dulu"
Setelah mengatakan itu jin langsung pergi ke kamarnya, sedangkan jungkook pergi ke taman belakan mansion itu.
Jungkook duduk di kursi sambil melihat kolam yang berisi banyak bermacam ikan.
"Ingin rasanya aku menangkap ikan itu"
Jungkook lari masuk ke dalam menuju dapur.
Jungkook mencari wadah lalu kembali ke taman belakang lagi. Ia mendekat ke arah kolam dan mengambil jaring yang berada di dekat kolam itu. Dia menekuk celananya dan turun kedalam kolam. Kemudian mencoba menangkap ikan tersebut.
*****
Tak berselang lama akhirnya jungkook sudah mendapatkan beberapa ikan kecil yang sudah berada di dalam wadah
Jungkook masuk kedalam sembari membawa wadah itu.
Jin yang baru saja keluar dari kamar melihat jungkook membawa wadah dengan wajah kegirangan.
"Jungkook, apa yang kau bawa?"
Jungkook berhenti saat mendengar suara jin "eh Hyung ini aku membawa ikan hehe"
"Dari mana kau mendapatkan ikan itu?"
"Dari kolam yang berada di taman itu"
Jin yang mendapat jawaban itu hanya bisa menggeleng kan kepalanya.
"Ada - ada saja kau ini, baiklah kau boleh pergi"
Jungkook mengangguk lalu pergi ke kamar taehyung. Jungkook menaruh wadah tersebut di lantai.