04. 😌

288 20 0
                                    

Haiiii gessss
Gw update nihhhh
Ada yang nungguin kga? Ya pastinya kga lahhhh.
Ges tau kga? ni cerita hasil gabutan gw klo lagi di sekolah ga ada temen mwehehe 😭🤣.
Jadi harap di maklumi klo ga 🅑🅐🅖🅤🅢.

Taehyung pergi menghampiri jungkook kemudian menendang tubuh nya pelan.

"Bangunlah" taehyung mengintip jungkook dan ternyata jungkook pingsan. Taehyung mengendong tubuh jungkook lalu membawanya ke kamar.

******

Sesampainya di kamar taehyung menidurkan tubuh jungkook di kasur. Taehyung mengambil kotak P3K (eh iya ga sih p3k? 🤔) lalu menghampiri jungkook yang sedang berbaring. Taehyung memiringkan badan jungkook dan mengobati luka bekas cambukan tadi.

Selesai mengobati, taehyung mengubah posisi jungkook seperti semula. Taehyung berjalan ke arah balkon sembari menikmati segelas wine di tangannya. (Anggep aja tadi udah ngambil wine)

#jungkook pov#

Aku membuka mataku dan melihat sekeliling ku "eung dimana ini?"

"Shh punggung ku perih sekali"

Aku mendudukkan badanku dan meraba punggung "plaster?" ucapku bingung

" siapa yang mengobatinya?"

#end pov#

(Gausah banyak' pov nya males😃)

Taehyung beranjak masuk ke dalam karna cuaca di Korea semakin dingin. Taehyung melihat jungkook yang sudah duduk di atas ranjang.

"Sudah bangun ternyata" taehyung mendekat ke arah jungkook. Badan jungkook bergetar saat taehyung mendekat.

"Tuan ku mohon jangan sakiti aku" taehyung menaruh wine nya di atas meja.

"Tenanglah aku tidak akan menyakitimu jika kau menurut padaku" ucap taehyung. Taehyung duduk di sebelah jungkook.

" tuan lepaskan saja aku" - jungkook

"Tidak, aku tidak akan melepaskan mu sampai kapanpun" - taehyung

"Satu lagi, berhentilah memanggilku tuan, mulai sekarang panggil aku daddy" - taehyung

Jungkook menganggukan kepalanya setelah mendengar perkataan taehyung.

"Good boy"

taehyung melihat arlojinya, dan sekarang Waktunya jam makan malam.

"Sekarang waktunya makan malam, ayo turun" taehyung berdiri dan mengangkat tubuh jungkook lalu menggendongnya ala koala 🐨 (pasti taulah ke gmna😌). Taehyung mendudukkan pantat jungkook ke kursi. Suasana di sna hening hanya ada suara sendok yang berbenturan dengan piring.

Jin memulai pembicaraan "dia yang kau maksud?" tanya jin pada taehyung.

"Iya"

Skip aja lahhh

Selesainya makan, taehyung membawa jungkook pergi ke kamarnya.
"Tuan aku ingin pulang"

"Tidak, jika kau mencoba kabur dari mansion ini, aku tidak akan segan segan untuk menghukummu"

"Satu lagi, aku sudah mengatakan padamu jangan memanggilku tuan tapi panggil aku daddy paham?" taehyung sedikit meninggikan suaranya.

Jungkook menunduk "sorry daddy"

"Hm tidurlah" taehyung merebahkan tubuhnya begitupun jungkook, lalu meraka pun tidur tanpa adanya pelukan dan saling memunggungi.

*

*

*

*

*

*

*

Pagi harinya pukul 07.04 jungkook terbangun karna sinar matahari yang menembus tirai jendela menyinari matanya. Jungkook mengerjapkan matanya dan menatap taehyung yang masih tidur dn mencoba membangunkannya.

"Daddy bangun" dia mengguncang tubuh taehyung.

"Hmm kau mengganggu saja, jam berapa sekarang?"

Jungkook melihat jam di dinding

"Sudah pukul 07.12 dad"

Ketika mendengar perkataan jungkook taehyung langsung membuka matanya dan bangun.

"Ayo mandi" ajak taehyung pada jungkook

"Mandi bersama?" tanya jungkook

"Tentu saja"

"Tidak dad aku malu"

"Untuk apa malu? Aku sudah melihat tubuh telanjang mu"

"Ayo cepat, aku akan terlambat ke kantor nanti"

"Eum" (janji ga "eum"🤣) jungkook turun lalu mengikuti taehyung yang berjalan lebih dulu masuk ke kamar mandi.

**Skip selesai mandi**
(Pasti ada yang bilang nanti "skip mulu dah" gitu)

Taehyung selesai memakai baju kantornya sedangkan jungkook masih terbalut handuk dan tiduran di kasur.

"Aku akan pergi ke perusahaan, apa kau mau ikut?"

Jungkook memikirkan perkataan taehyung barusan.

"Eum tidak, tapi jika aku bosan bolehkan Kook ke perusahaan daddy?"

"Tentu bunny, jika kau ingin pergi ke perusahaan daddy mintalah jin hyung untuk mengantarkanmu kesana, dan jangan mencoba untuk kabur"





























































































































































































































































































To Be Continue gessss😌

Annyeonggg, gimana kabar kalian?

Kangen kga? Ya pastinya kga lahh, ye kan

Kga nyambung? Kga bagus? Bikin bingung? Bodoamat ga peduli

Ada yang baca bagus, ga ada yudh

Jadi jan ngomentarin gw di WA, kurang ginilah gitu lah😒

OH IYE ABIS BACA USAHAKAN VOTE YE, JAN CUMA BACA DOANG, follow kek klo bisa😔
Klo byk yang vote kan gw jadi semangat bikinnya 🤓

Oke sekian dari saya kasih terima🤗

*Maaf apabila ada kesalahan kata/typo*

Byeeeee, tungguin gw up lagi yak, jangan ngilang🙂

KLO GA FOLLOW MINIMAL VOTE😁

Lopyou all😘🖤

My Daddy PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang