Perjodohan
.
.
.Pukul 03.00 Aulia terbangun dari tidur nya Aulia melihat jam pukul 3 Aulia segera bangkit dari kasurnya untuk wudhu mandi melaksanakan solat tahajud selesai dari kamar mandinya Aulia segera memakai mukena lalu solat tahajud."
Selesai solat tahajud Aulia segera zikir setelah selesai zikir aulia menggambil Al Qur'an lalu Aulia membacanya surat Ar Rahman . Suara begitu merdu. Membuat siapa saja yang mendengar nya terlihat tenang.
Disisi lain seorang pria memakai baju Koko dan sarung serta peci keluar dari kamar mandi ia segera mengambil sajadah yang ia . Simpan di atas kasur lalu athur segera solat tahajud selesai solat athur berzikir sebayak mungkin selesai berzikir athur merentangkan kedua tangannya .
Ya allah ya Rab ku perasaan apa ini ya allah semenjak hamba bertemu dengan wanita itu hati hamba selalu meyebut namanya hamba mengagumi nya ya Rab hamba mencintainya hamba sudah berusaha melupakan gadis itu tapi hamba tidak bisa hati pikiran selalu meyebut namanya .
Apakah ini dinamakan cinta.jika memang dia jodoh hamba pertemukan kita sesuai takdir yang ngkau ridhoi amin.
Disisi lain seorang wanita selesai membaca Al Qur'an nya mengangkat kedua tangannya ke atas. Ya allah ya Rab perasaan apa ini semenjak saya bertemu orang itu saya selalu memikirkan orang itu hamba kagum dengan nya hamba tidak berani menaruh rasa terlalu dalam sehingga membuat ku jauh dari mu Jika dia adalah jodoh hamba maka pertemukan kami sesuai takdir yang ngkau ridhoi amin.
Selesai berdoa Aulia dan athur pun melaksanakan solat subuh . Masing masing setelah solat subuh mereka langsung membersihkan tempat tidurnya selesai itu mereka langsung turun kebawah untuk sarapan .
Pagi pah eh Aulia udah bangun udah mandi belum .
Udah pah mamah mana pah itu di dapur lagi masak oh aku permisi dulu pah mau bantuin mamah masak iya nak hari ini Aulia tidak mememakai cadar karena sedang dirumah jadi atomatis tidak ada orang selain aulia dan kedua orang tuanya .mah eh bak udah bangun iya udah daritadi oh gitu iya ma aku bantuin masak ya mah boleh kamu cuci ayam nya emm Aulia mamah mau nanyak boleh emang mau nanyak apa mah .misalkan mamah dan papah menjodohkan kamu dengan anak teman papah apakah kamu mau menerimanya .
Deg. Kenapa mamah sama papah mau jodohin aku aulia menjawab sambil bibirnya bergetar hebat hatinya sakit apakah mama papah gak sayang lagi sama aku hiks hiks .
loh kenapa anak papah nangis mah pah aku gak mau dijodohin sama anaknya teman papah hiks hiks hiks udah nak jangan nangis kamu pikir pikir dulu itu hanya rencana mamah papah gak maksa kok Aulia tidak menangis lagi Aulia akan pikir pikir lagi.yaudah udah nangis nya sekarang lanjutin bantuin mamah masak nya iy- iya pah .
Pagi umi Abi pagi juga nduk wah anak umi mau kemana udah siap dengan jas dan tas nya iya umi athur mau ke kantor soalnya ada meeting oh gitu timpal Abi badid dan umi Fida.
sarapan dulu iy- iya umi akhirnya mereka sarapan hening. Ekhemm Abi badid pun buka suara athur iya Abi mau bicara sama kamu bicara apa Ya BI gini Abi umi ada rencana mau menjodohkan kamu dengan anaknya teman papah apakah kamu mau menerimanya .
Deg. Athur diam sejenak hatinya sakit disisi lain dia mencintai Aulia disisi lain dia tidak bisa menolak permintaan kedua orang tuanya emmmm athur pikir pikir dulu bi lagian itu masih rencana kan sebenarnya Abi umi athur mau menghitbah seseorang kenapa kamu gak bilang sama Abi umi hehe lupa Abi umi siapa calonnya ketemu dimana ketemu tadi malam pas di Athur ngisi pengajian athur sempat nanya sih nama kedua orang tuanya siapa nama orang tuanya timpal umi Fida kalau gak salah ayah yah hartawan ibu nya Nita .
Kalau nama anaknya Aulia Putri Azahra dia mahasiswi aku dikampus entah kenapa setelah pertemuan tadi malam aku mencintai nya dan ingin melamarnya.
Deg umi Fida dan Abi badid saling pandang mereka tersenyum ternyata sebelum mereka mau menjodohkan athur dan Aulia athur sudah lebih dulu kenal Aulia .apakah kamu yakin dia akan menerima mu apakah kamu sudah solat istikharah udah mi athur sudah yakin terus gimana tentang perjodohan itu Abi badi tersenyum orang yang akan Abi jodohkan itu adalah Aulia Putri Azahra anak dari hartawan dan ibu Nita .
Deg athur tersenyum tipis benarkah Abi badid pun mengangguk baik kalau begitu kapan kamu mau melamar nya nanti malam Abi umi deg gak kecepetan nih gak bi lebih cepat lebih baik yaudah Abi mau tlpon hartawan dulu iya Abi sekalian
athur mau pamit ke kantor athur meyalami tangan Abi badid dan umi Fida asalamulaikum
Walakumsalam timpal Abi badid dan umi Fida.
Umi Abi mau tlpon hartawan dulu iya bi .
Asalamulaikum hartawan
Walakumsalam badid ada apa ya tumben telepon gini jadi Athur cerita wah benarkah badid iya bener katanya nanti malam mau kesana untuk melamar Aulia tapi apakah Aulia mau menerimanya hartawan.diam sejenak insaallah aku akan bicara sama Aulia nanti aku telepon lagi iya hartawan asalamulaikum walakumsalam timpal Abi badid . Mah iya pah ada apah jadi gini athur mau melamar Aulia nanti malam .
Wah benarkah Nita tersenyum lebar tapi gimana dengan Aulia mah Nita pun awalnya tersenyum kini seyuman itu memudar nanti papah bicara dulu sama aulia dimana mah ada dikamar nya papah keatas dulu untuk bicara
sama Aulia apakah omongan mamah papah benar tapi aku gak boleh nolak tapi aku mencintai pak athur.kayaknya bener deh omongan mamah papah mending aku solat istikharah dulu Aulia pergi dari kamar mandi untuk wudhu dan selesai wudhu Aulia keluar dari kamar mandinya lalu segera mengambil mukena untuk solat istikharah setelah selesai Aulia mengangkat kedua tangannya .
Ya allah ya Rab ku apakah aku harus menerima perjodohan ini jika omongan itu benar tapi hamba disisi lain mencintai pak athur ya allah aku harus bagaimana ini jika aku jika aku menolak perjodohan ini pasti mamah papah kecewa sama aku jika aku menerima perjodohan ini lantas doa ku dan perasaanku kepada pak athur gimana beri jalanmu ya allah amin .
Beberapa tapak menit Aulia sudah punya keputusan Aulia akan menerima perjodohan ini walaupun harus mengorbankan perasaannya.
Tok tok Aulia papah masuk Ya iya pah masuk aja pintunya gak dikunci
Aulia segera menghapus air mata nya Aulia iya pah apakah kamu sudah menemukan jawabannya ini"?beneran pah mau jodohin aku sama anak nya teman papah iya nak tapi Aulia mencintai orang lain pah deg hartawan sontak kaget siapa namanya pak athur Dewantara dosen aku di kampus sekaligus ustadz yang ngisi ceramah tadi malam soalnya pak athur nanyain nama papah ya aku kasih tau nama mamah papah.
hartawan kaget mendengar pernyataan putrinya itu hartawan tersenyum kamu gak akan nyesel menerima perjodohan ini aulia mak- maksud papah apa jadi papah mau jodohin kamu dengan Athur anak teman papah Aulia kaget dia.
tersenyum lebar tadi ayah yah athur telepon katanya nanti malam mau melamar kamu deg" Aulia kaget beneran pah iya nak Aulia tersenyum lebar ia malu pipinya sudah memerah kayak kepiting rebus hartawan yang meyadari ciee anak ayah pipinya merah salting ya ihk papah mah ko bisa tau ayah dan anak itu tertawa lepas ada raut wajah khawatir dari ayah yah Aulia pun menyadarinya Aulia pun paham perasaan papah nya
Pah e- eh iya nak ada apa papah ga usah khawatir tentang Aulia papah sedih aja putri papah satu satunya udah mau nikah aja gak terasa hartawan pun meneteskan air matanya mereka pun langsung berpelukan udah papah keluar dulu mau telepon badid dulu iya pah.
Aulia pun tersenyum lebar terima kasih ya Rab ternyata ngkau mempunyai rencana indah Terim kasih ya Rab nanti malam pake baju apa ya?
Hallo asalamulaikum badid walakumsalam hartawan Aulia mau menerima lamaran athur hartawan pun menceritakan semuanya badid pun tersenyum kita akan jadi besan hartawan iya badid aku tutup dulu ya badid Asalamulaikum.
Walakumsalam timpal badid loh tur udah pulang iya Abi umi teryata miting nya gak jadi ada hal yang Abi mau sampaikan apa itu Abi jawab umi Fida dan athur Alhamdulillah Aulia menerima lamaran kamu athur deg" benarkah Abi ' iya nak Abi badib pun tersenyum yaudah kita siap siap buat nanti malam itu kotak apa athur oh ini tadi aku beli cincin buat lamaran nanti oh gitu .
Mah iya pah Alhamdulillah Aulia mau menerimanya bagaimana Aulia mau menerimanya hartawan pun menceritakan apa yang disampaikan Aulia oh gitu yaudah mamah harus masak bayak nih nanti ada besan papah kekamar dulu mau tidur ngantuk iya mas lalu Nita pergi kedapur untuk memasak .
.
.
.
Gimana nih bab 4 nya hari ini Doble up
Sesuai ekspektasi gak??
Siap siap kalian akan menyaksikan kebucinan Aulia dan pak athur 😅
Bye sampai bertemu di part berikutnya
TBC ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Bercadar milik pak dosen (Revisi)
Teen FictionSingkat saja seorang gadis bercadar merupakan siswi universitas bangsa baik pintar namanya aulia Putri Azahra dia tidak meyangka orang tuanya akan menjodohkan anak gadisnya kepada dosen Ya namanya athur Dewantara seorang dosen tampan baik perhatia...