bab 5

163 5 0
                                    

Lamaran
.
.
.

Sore ini Aulia sudah selesai solat ashar nya Aulia lupa ngasih tau teman teman nya untuk acara nanti malam aku telepon dulu deh

Asalamulaikum Fita
Walakumsalam Aulia ada apa ya sore gini telepon aku gak biasa'nya hehe iya nih aku mau kasih tau kamu sibuk gak nanti malam Fita diam sejenak. Enggak tuh emang ada apa?.

Gini aku nanti malam mau di khitbah sekaligus lamaran
Ha-hah yang bener Aulia pasti boong ya beneran Fita siapa yang mau melamar kamu pak athur jawab Aulia
Ap- apa serius kamu pa athur dosen kita iy- iya Fita gimana ceritanya.

Aulia menghela napas lalu Aulia segera menceritakan kepada Fita . Oalah gitu ceritanya kamu datang ya ajakin indah Fitra juga aku mau dihari bahagia ini sahabat sahabat aku datang okee nanti aku kasih tau mereka jam berapa acaranya.

"mungkin jam 8"

Owh gitu yaudah aku mau telpon dulu indah sambil mau siapa siapa kesana habis solat magrib kita bertiga kesana ya iya jawab Aulia.

Asalamulaikum Aulia cantik
Walakumsalam Fita
Selesai Aulia telepon Fita Aulia segera membuka lemarinya ia bingung mau pakai baju apa .

*****

Tok tok masuk eh mamah ada apa mah kamu lagi nyariin baju toh  ko mama bisa tau mama dengar dari tadi sejak kapan mama disini sejak kamu telpon Fita owh gitu  itu apa mah didalam kotak ini mamah mau kasih gamis dan cadar buat nanti acara lamaran dari siapa mah dari athur.

jadi tadi pak athur kesini donk  enggak gitu juga Aulia tadi dianterin sama supirnya oh gitu buk banget pak athur iya mama bangga kamu akan menikah dengan laki laki yang tepat tapi mamah papah sedih sebentar lagi kamu akan menjadi seorang istri otomatis kamu ikut suamimu deg"

Aulia diam sejenak aulia mengeluarkan air matanya ia tau tentang perasaan kedua orang tuanya apalagi mereka harus melepaskan putri satu satunya kepada orang lain pasti  mereka berat melepaskan putri satu satunya di keluarga ini  Aulia segera memeluk ibu nya".

Ceklek....

hartawan pun dari tadi hanya menyimak dari luar pintu kini masuk lalu hartawan ikut memeluk anak dan istrinya setelah lama berpelukan Aulia ekhemm mamah papah ga usah khawatir tentang aku pasti tiap minggu akan main kesini walaupun Aulia nanti sudah menikah tapi Aulia gak akan melupakan kalian berdua.

kalian ibu cinta pertamaku ayah cinta kedua ku lalu pak athur insyaallah cinta ketiga ku sekaligus cinta terakhirku selesai Aulia mengatakan hal itu kini kedua orang tuanya sudah tidak menangis.

dipake dres nya iya ma pasti Aulia pake kalau gitu mamah papah keluar dulu mau siap siap dulu iya ma kalau ada Fita Fitra indah suruh kekamar aku aja " iya nak

Hallo" asalamulaikum"

Iya" walakumsalam"

Tumben Lo telepon gw ada apa gini tadi Aulia telepon katanya dia nanti malam mau lamaran"
Hah lu yang bener gausah ngadi ngadi deh" astaghfirullah siapa yang bohong sama siapa lamarannya emmm sama pak athur hah yang dosen kita.

iy- iya nanti abis magrib kita bertiga disuruh kerumah Aulia iya ".

nanti gw jemput Lo telepon dimatiin secara sepihak oleh Fita. Hari aku pakai baju apa . Pake baju ini aja gamis berwarna hitam serta kerudung pasmina warna moca .
Oh iya aku lupa belum kasih tau Fitra.

Fitra!!!! Iy- iya kak ada apa kamu siap siap mau kemana emang kak tadi Aulia telepon katanya dia mau lamaran hah yang bener kak.?

iya " kak kamu siap siap nanti habis Magrib kita kesana iya kak kalau gitu aku pilih pilih baju dulu hmmm jawab Fita Fitra memakai baju warna putih kotak kotak serta rambut yang gak diikat.

Disisi lain Aulia sudah siap dengan dres warna ijo serta kerudung dan cadar yang senada Aulia memakai gaun itu terlihat cantik .

Fitraa!!!! Ayo cepetan lama banget iy- iya kak Fitra pun segera turun ayok kak"

Lama banget ngapain aja lu
Loh kalian mau kemana udah rapih banget .
Hehe iya mom dad kita mau ke rumah Aulia soalnya Aulia mau dilamar.

h- hah yang bener Fita iya mom dad
Tidd klakson mobil sudah datang pasti itu indah batin Fita . Mom dad aku Fitra  pamit dulu  kayaknya indah udah nyampe deh lalu Fita dan Fitra menyalami tangan kedua orang tuanya.

"Asalamulaikum dad mom"

"Walakumsalam nak"

Orang tuanya Fita dan Fitra sudah masuk kedalam rumahnya sementara Fita dan Fitra mereka sudah ada dimobil indah juga bisa bawa mobil bukan Aulia saja.

Yok berangkat sorak gembira Fitra berisik Lo maafin adik gw dah dia memang umur udah gede tapi sikapnya kayak bocah . hmmm jawab indah'

TBC .... Lanjut di part berikutnya

Gadis Bercadar milik pak dosen (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang