Bab 1

76 4 8
                                    

Luna Adalah seorang gadis mafia yang berumur 17 tahun yang pura pura menjadi cupu.

Luna selalu disiksa dan diperlakukan tidak baik oleh keluarganya karena selalu difitnah oleh adik tirinya.

************************************

Di pagi yang cerah jam sudah menunjukkan pukul 06.00,ada seorang gadis yang baru bangun dari tidurnya.

Hoam, Selamat pagi dunia tipu tipu 'Ucap luna.

Luna pun bangun dari kasurnya membawa handuk dan menuju kamar mandi,setelah beberapa menit luna pun keluar dari kamar mandi menggunakan handuk kimono yang panjangnya sepaha.

Luna pun mengambil pengering rambut dan mengeringkan rambutnya setelah rambutnya kering luna pun memakai seragam sekolah dan mengunci rambutnya dua ikat dan memakai kacamata, walaupun luna terlihat seperti gadis cupu tetapi luna tidak bisa menyembunyikan wajah cantik dan imutnya.

Setelah selesai luna pun mengambil tasnya dan keluar dari kamarnya menuju ruang makan untuk sarapan, saat perjalanan menuju ruang makan, di tangga, luna melihat adik tirinya yang sedang di manja oleh kakak kakaknya, Luna pun turun dari tangga menuju meja makan dan duduk di kursi makan.

Kakakkk......

Abang, Rara mau di suapin sama kakak ya.. 'Ucap Rara yang bernama asli,
Putri Rara Abimanyu, (Adik tiri luna) Sambil manja.

Ya udah sini Abang suapin ya 'ucap kenzo dan putra sambil tersenyum ke rara.

Kenzo pratama abimanyu dan putra mahesa abimanyu adalah kakak kandung Aluna putri mahesa sedangkan, Putri Rara Abimanyu adalah adik tiri dari luna,kenzo,dan putra.

Sini aaaaa 'ucap kenzo pada rara

Enak gk 'ucap kenzo pada rara

Yg di balas anggukan oleh rara karna mulutnya penuh.

Abanggg, luna juga mau disuapin aaaaa 'ucap luna pada kenzo

Lo punya tangan kan 'ucap kenzo pada luna dingin

Ya udah luna disuapin bang putra aja ya bang 'ucap luna sambil senyum ke putra

Lo punya tangan kan, gunanya tangan buat apa?, gunain aja tangan lo 'ucap putra dingin pada luna

Luna pun diam dan memakan sarapannya sendiri.

Skipp.

Setelah selesai makan mereka pun pergi berangkat menggunakan mobil.

Eh-Ehhh bang tunggu 'ucap luna pada kenzo dan putra

Apaaa 'Ucap kenzo dan putra sinis kepada luna

Luna ikut ya bang 'Ucap luna pada Kenzo dan Putra

Gak boleh!,Lo naik taksi aja 'ucap kenzo dan putra kepada luna

Tapi ini udah jam 07.00 nanti luna telat bang dan di mobil masih muat satu orang lagi jadi luna ikut ya 'ucap luna sambil tersenyum pada kenzo dan putra.

Gak ada!, di sini sempit 'ucap kenzo pada luna sinis

Tap-"

Ucap Luna terpotong oleh kenzo

Gw bilang sempit ya sempit 'bentak kenzo pada Luna

Rara,kenzo,dan putra pun pergi meninggalkan luna,luna pun memesan taksi dan langsung berangkat karna takut telat.

Skipp.

Sesampai di sekolah luna pun leluar dari taksi dan pergi menuju ke kelas, setelah sampai Luna pun disapa oleh teman-temannya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gadis Cupu itu ternyata Ketua Mafia dan CEO dinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang