Tiba tiba di sebuah hutan yang memiliki banyak makhluk magis dan mistis terbukalah sebuah portal dan keluarlah seseorang dari dalam portal tersebut.
≈Pov kazaki≈
" Aaaa 'bukh' aduh sakit banget ini sumpah, tu dewa tega teganya ngelempar orang secantik akoh." dan ' bla bla bla ' saat kazaki sedang asik asiknya ngedumel sendiri tiba tiba ada sebuah suara.
"selamat datang di dunia baru nona Kazaki" ucap suara misterius tersebut.
" Hah siapa itu sih? Setan kah?"
Ucap ku."Saya bukan setan nona (╥_╥). Saya adalah sistem 01 [ kita buat no y 01 karna pertama kali buat cerita ada sistem y]. Saya di tugas kan untuk membimbing nona di dunia ini" ucap sistem
"oh jadi begituuu" kata kazaki
"benar nona"
"terus aku mau ngapain tadi ya kok lupa?"
"......"
"oh iya sistem kamu punya nama gak" Tanya ku penasaran
"saya tidak memiliki nama nona" kata sistem
"baiklah sistem aku akan memberimu nama. Emmm nama apa ya yang bagus"
"karena suaranya sistem seperti laki laki ku beri nama saka"
"terima kasih nona"
"jangan panggil aku nona panggil saja kazaki"
"jawab baik kazaki"
" bagus sekarang saka bangun sebuah pangkalan militer yang mampu menam pung 1.000.000 prajurit beserta senjata, tank, pesawat, dan lain lain lengkap seperti tahun 2023"
"membangun pangkalan militer beserta senjata yang lengkap................. Selesai"
"setelah itu summon 100.000 pasukan infanteri. 100.000 infanteri berkuda dan lain lain total 500.000 prajurit seperti TNI AD"
"mensummon prajurit ............... Selesai"
Tiba tiba di lapangan pangkalan militer yang besar dan luar dan besar itu muncul 500.000 prajurit. Dan salah satu pemimpin tersebut berkata.
"hormat kepada panglima gerak!!" dan semua prajurit pun hormat.
Dan aku pun membalas hormat mereka. Dan
{>Skip<}
Setelah membangun pangkalan militer TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. Beserta prajuri prajurit nya.
Pangkalan militer yang utama ada tempat TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.
Di pangkalan cabang tersebar pangkalan TNI di tempat lain baik AD, AL, maupun AU.
"saka mereka kok tau aku panglima mereka?" tanyaku kepada sistem dengan bingung
"jawab karena saya telah mengubah penampilan anda seperti panglima TNI karena anda lupa mengganti pakaian anda"
"oh begitu. Oh iya saka di mana tempat tinggal ku"
"jawab 5km dari sini kazaki"
"lumayan jauh juga ya tapi gak papa olah raga sekalian"
Aku pun berjalan dan sampai setelah itu ganti baju dan langsung tertidur karena capek.
Author:padahal gak ngapa ngapain ( ̄へ ̄)
Maaf kan author yg update y seabad sekali dan ini pendek gpp y jangan marah y kalau ada typo bilang aja nanti kapan kapan biar author revisi kapan kapan tapi
Ohiya vote sama komen y juga jangan lupa y salam dari author cantik, baik, tidak sombong, dan jajin menabungDada
KAMU SEDANG MEMBACA
Trasmigrasi Karina ( Hanya Fiksi )
Fantasyseorang remaja perempuan harus mati di tangan ayah y sendiri karena di fitnah kakak ya pemimpin negara tersebut dengan di temani oleh sistem bar-bar y. Akankah ia berhasil membuat negara indonesia menjadi negara terkuat? Ataukah ia gagal dalam memim...