part 28🌻

118 9 1
                                    

"semua telah berkumpul di RS dari mulai biu ,Bible ,song papa Mew Jong Dedy Gulf mereka sangat mencemas kan keadaan Mew. 

Maaf kan aku song ,karna kejadian siang tadi jadi membuat Mew sakit. 

Apa yang kau kata kan Jong ini ,faktor lelah Mew bukan karna mu atau anak mu , dia Uda lelah di tambah kejadian tadi jadi drop . Udalah jangan bahas Mew itu kuat kok .gimana dengan Gulf .

Gulf belum kami beritau biar dia berfikir dulu aku pun enggak mengerti apa yang terjadi sama anak ku yang lembut itu . Bisa menjadi keras kepala. 

Apa Gulf hamil Jong soal nya aku lihat Mew pun berbeda .

Bisa jadi phi ,aku pun merasa aneh sama gupy .kenapa dia sekrang lahap makan nya .

Tu dengar Jong istri mu juga merasa kan pirasaat itu .

Wah bakalan buat acara pernikahan lagi kita ini song .buat pesta satu bulan kita ini .

Gausah kumat lah kau Jong , jika benar Gulf hamil apa iya dia akan menjalani resepsi selama satu bulan gila kau emang .

Tenang lah song mereka hanya duduk saja .

Dedy setop dengan pikiran ngaur atau bunda...

Oke oke Bun .. gitu aja pakai ancam ancam .

Kau emang cocok di ancam Jong .
Oh ya mana gun .apa nemanin Gulf

Iya sekalian .lagian besok gun ada Suting penting di Korea jam 4 pagi dia harus brangkat .

Wah hye-kyo pesona gun seperti mu ternyata ya .

Ditengah pembicaraan orang tua dokter mix keluar . Song dan Jong dengan sigap bangkit .

Gimana keadaan Mew mix . Apa para keadaan nya

Keadaan nya sebenarnya tidak para hanya saja panas Mew belum turun .
Dimana Gulf suruh dia menemui Mew paman ,mew terus memangil Gulf .

Gulf sedang diruma mix mungkin besok pagi.

Hem baik lah .untuk sementara jngan ada yang masuk tenang saja di dalam ada suster nya kok paman Jong paman song . Kalau begit saya tingal dulu .

Baik lah mix triamakai nih.

Serentak papa Mew dan Dedy Gulf .

Sementara di kediaman Traipipattanapong.

Gupy kesyngan nya phi bangun yuk phi mau brangkat .Dedy dan bunda sama phi bib berada diruma sakit kamu tidak ingin menyul .

Hemm phi Gulf lelah biar lah Dedy dan bunda diruma sakit bersama phi bib . Paling rekan bisnis yang sakit .

Rekan bisnis kamu bilang Gulf .Mew lah yang berada di ruang UGD karna terus memangil mu badan nya sama sekali tidak normal panas nya .sementara adik phi yang phi tau lembut tidak keras kepala malah memiliki sifat ini mendadak .

Bakdi sambar petir perkataan gun yang bilang Mew berada di ruangan UGD sekita Gulf bangkit dari tidurnya dan metes kan air mata ..

Hiks hiks phi pasti bhong kan sama Gulf phi hanya menakuti Gulf saja kan .

Stop Gulf phi capek dengar kamu selalu bilang bohong. Sementara keluarga kita berada diruma sakit .kamu bisa telpon phi mix dia ada diruma sakit kita.

Gulf hanya bisa diam dengan isakan tangis nya Gulf merasa diri nya salah karna bersikap berlebihan terdap Mew Gulf pun tidak ingin seperti itu namun Gulf selalu kelepasan tdak bisa mengontrol diri Gulf bingun dengan diri nya .

Sementara gun melihat adik nya juga terluka dan kebingungan mencoba bicara baik baik .

Gulf lupa kan egois mu . Phi Mew ada di UGD kita enggak tahu sampai kapan dia bertahan . memaafkan bukan berarti kita yang salah .nanon pun suda memaaf kan phi Mew .karna nanon tau phi Mew tidak tau siapa dirinya .

Menyukai adik dari sahabat kuh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang