Chapter 1

1.8K 101 26
                                    

Kim Taehyung x Jeon Jungkook
Rate T
M-preg
.
.
.

Kim Taehyung x Jeon JungkookRate TM-preg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook, kamu sedang hamil."

Pernyataan itu keluar dari bibir pria tampan dengan rambut ikal hitamnya. Mata tajamnya menatap seorang pria cantik yang sedang menunduk. Takut.

"Aku akan gugurkan." Tegasnya. Membuat Kim Taehyung, pria tampan berambut ikal itu terkejut setengah mati.

"Tidak boleh! Kita akan menikah secepatnya." Sergah Taehyung. Wajahnya terlihat marah dengan apa yang Jeon Jungkook ucapkan. Mereka bertunangan sudah cukup lama dan saat Jungkook hamil tentu bukan masalah bagi Taehyung untuk menikahi nya. Tetapi apa yang Jungkook bilang tadi? Bayinya akan digugurkan?

Jungkook yang sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit itu hanya tersenyum sinis. Taehyung serius dengan ucapannya tetapi hatinya entah milik siapa. Yang ada nanti setelah menikah, Jungkook akan diceraikan.

"Untuk apa menikah? Selama ini kau tidak pernah mencintaiku." Suara Jungkook terdengar datar dan dingin.

Taehyung memicingkan matanya tidak suka mendengarkan kalimat Jungkook. Kenapa tiba-tiba pria itu membahas tentang cinta? Padahal selama ini Jungkook tidak pernah keberatan Taehyung sentuh meskipun tanpa adanya ucapan cinta yang keluar dari bibirnya.

"Kita sudah sepakat untuk tidak membahas tentang cinta." Tegas Taehyung.

"Kalau begitu tidak usah menikah. Aku akan gugurkan bayi ini dan setelah itu kita putuskan pertunangan." Final Jungkook. Mudah bagi Taehyung yang tidak memiliki perasaan apapun untuk Jungkook berkata menikah. Tetapi bagi Jungkook yang telah jatuh cinta, perasaan Taehyung kepadanya sangat berarti. Kalau Taehyung tidak cinta kemungkinan pria itu akan menduakan Jungkook seperti 3 bulan yang lalu, atau mungkin lebih dari itu.

"Bayi nya tidak bersalah, Jungkook. Kita menikah, setelah bayinya lahir, ayo bercerai." Ucap Taehyung ringan. Hati Jungkook amat tersakiti sekarang.

"Apa menurutmu aku hanya penghasil anak, Taehyung?" Ucap Jungkook dingin. Dahi Taehyung mengeryit bingung, tadi Jungkook bilang tidak mau menikah dan ingin mengugurkan bayinya. Sekarang diberikan solusi tetapi jadi tersinggung. Jungkook agak aneh.

"Dengar, aku tidak mau kehilangan anak makanya aku ingin menikahi mu. Tetapi kau malah menolak nya." Taehyung berkata pelan agar Jungkook tidak semakin marah.

"Kamu tidak mencintaiku! Bahkan aku melihat Jennie tidur diapartemen pribadi mu!" Tangis Jungkook pecah, mengingat 3 bulan yang lalu saat datang ke apartemen tunangannya.

Malam itu Jungkook datang karena ingin berdiskusi mengenai kehamilannya. Jungkook memasuki apartemen Taehyung yang tampak aneh malam itu. Baju wanita berserakan dilantai membuat badan Jungkook mengenang terkejut. Pakaian, sepatu, serta tas wanita ada disana menjadi satu dengan pakaian Taehyung. Dengan hati yang hancur, Jungkook berjalan menuju kamar pribadi Taehyung yang tampak tidak terkunci. Membukanya perlahan untuk mengetahui siapa wanita yang menemani tunangannya tidur.

Minefield Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang