Kim Taehyung x Jeon Jungkook
Rated T-M
M-preg
.
.
.
.
.
.
.
Kim Taehyung kembali kerumahnya dengan wajah sumringah. Bertemu dengan Jungkook membuat hati nya merasa bahagia. Meskipun Jungkook masih saja menolak untuk dinikahi dan menginginkan mereka untuk berpisah tetapi Taehyung tidak akan pernah mau menyerah dan melepaskan Jungkook begitu saja. Jungkook mutlak pemilik hati Taehyung kini dan selamanya.*suamiku😍
"Son, kau baru pulang?"
Suara itu mengagetkan Taehyung yang sedang berjalan melewati ruang tamu. Menengok ke asal suara ternyata itu adalah Daddy nya yang sudah pulang dari Amerika untuk mengunjungi perusahaan baru keluarga Kim disana.
"Daddy?! Kapan Daddy sampai?" Ucap Taehyung seraya berlari kearah sang Daddy lalu memeluknya dengan erat. Daddy Namjoon, Kim Namjoon sudah 3 bulan ini dinas kerja di Amerika. Keluarga Kim membangun perusahaan baru disana dan Namjoon lah yang mengurus nya.
"Baru sampai Son. Mommy mu sedang memasak untuk kita jadi Daddy menunggu disini." Terang Namjoon lalu mengurai pelukan mereka. Namjoon tersenyum hangat memandangi wajah anak sulungnya, tetapi senyum itu langsung sirna saat melihat beberapa luka lebam diwajah sang anak.
"Hey! What happened?" Tanya Namjoon penuh perhatian, menangkup wajah Taehyung dengan lembut sambil terus memperhatikan wajah tampan anaknya yang banyak terdapat luka membiru. Belum lagi sudut bibirnya yang pecah itu. Ish! Pasti itu sangat menyakitkan.
Taehyung tersenyum sedih. Benar Daddy nya belum tahu perihal masalahnya dengan Jungkook dan Jennie. Kalau Taehyung bicara apakah Daddy nya akan murka?
"Daddy maafkan aku... Aku membuat Jungkook hamil tetapi Jungkook menolak untuk ku nikahi. Selain itu Jennie, mantan kekasih ku ternyata juga sedang mengandung dan suaminya menuntut pertanggungjawaban ku." Taehyung berkata sejujurnya kepada sang Daddy. Mau tidak mau Daddy nya harus tahu dan Taehyung harap Daddy nya bisa memberikan solusi untuk masalah yang Taehyung buat.
"Son, I know your problem with Jungkook and Jennie, your Mom has told me everything. What I'm asking is how come your handsome face is covered in wounds? who did it?" Tanya Namjoon lagi. Pria gagah itu tidak suka saat ada anggota keluarga nya yang disakiti.
"Suami Jennie, Dad." Jawab Taehyung dengan nada kelegaan. Taehyung sedikit menampilkan senyuman, ternyata Daddy nya sudah tahu tentang masalahnya. Karena terlihat tenang, Taehyung bisa menyimpulkan bahwa Daddy Namjoon telah memiliki solusi untuk masalahnya.
"Oh my God... Look! He seems intent on killing you." Ujar Namjoon perihatin tetapi kalimat itu hanyalah sebuah bercandaan untuk Taehyung.
"Dad!" Ujar Taehyung tidak terima. Namjoon terkekeh geli, senang sekali menggoda Taehyung.
"Maaf... Daddy hanya bercanda. Sudah sewajarnya seorang suami marah jika ternyata istrinya mengandung anak pria lain." Kata Namjoon sambil mengelus rambut Taehyung sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minefield
FanficKetika Taehyung tahu bahwa tunangannya tengah mengandung tetapi Jungkook justru menolak untuk dinikahi.