9. Because You're The Wind

602 68 5
                                    

Minghao duduk diam di tempat tidurnya, matanya menatap jauh ke atas langit di luar jendelanya seperti burung dalam sangkar yang sedang menunggu hari menyingsing. Tawa keras dari ruang tamu membuat telinganya berdenging, setengah ingin mengetahui apa yang mereka bicarakan, setengah mengurungkan niat untuk mengetahui karena Minghao tahu itu tidak baik untuknya. Setelah pesta prom universitas, Minghao banyak berpikir tentang apa yang dikatakan Junhui, tentang apa yang sering disebut kebahagiaan.

Sampai hari ini, dia masih belum memberikan jawaban lengkap kepada Junhui. Apakah dia mencintai Junhui? Jawabannya adalah ya, sangat cinta. Cinta teramat sangat sehingga ketika dirinya tahu jika orang yang mendampingi Junhui di malam prom yang lalu adalah Minhee, hatinya akan tandus dan terluka, menjerit kesakitan.

Mungkinkah ada alasan lain selain cinta? Seorang Omega yang sedang tidak didominasi oleh gairah, menjadi sangat gembira saat seorang Alpha bergegas ke pelukannya dan membiarkannya mencium dirinya untuk waktu yang lama.

Sebenarnya itu adalah jawaban yang sudah diketahui Minghao, tapi satu-satunya hal yang masih dia pikirkan adalah bagaimana melepaskan tunangannya tanpa membuat orang tua Minghao menderita. Minghao mencengkeram ujung kemejanya erat-erat, mengatupkan bibirnya seolah sedang memikirkan sesuatu, tidak menyadari keliman¹ sutra lembut itu telah kusut di telapak tangannya.

Minghao berdandan dan berpakaian sangat sopan hari ini karena beberapa hari lagi dirinya akan menjelang heat, dan saat ini adalah saat yang tepat untuk mulai melakukan bonding. Jika hal tersebut terlaksana secepatnya, maka hari pernikahan tidak lama lagi.

Sejujurnya, orang tuanya tidak ingin menikahkannya lebih awal sebelumnya, sebelum saat mengetahui putranya mengambil dosis suppressant dalam dosis berlebihan. Hal itu membuat Minghao sedikit tidak nyaman akhir-akhir ini karena orang tuanya telah mengetahui hal tersebut.

Nyatanya, baik orang tuanya dan Minghao sendiri tidak tahu, bahwa alasan Minghao membenci tunangannya bukan karena dia telah mempunyai pacar, tetapi itu karena ia terbiasa dengan aroma Junhui. Akan sulit untuk terbiasa dengan aroma tunangannya walaupun mencoba dalam jenjang yang lama. Terutama membiasakan diri dengan aroma yang berbeda. Karena aroma kopi Junhui sangat cocok untuk Minghao.

Sambil terus memikirkan bagaimana menjadikan hari ini bukan keputusan akhir untuk menentukan masa depannya, tunangannya membuka pintu kamar Minghao perlahan dan masuk ke kamar. Dia meletakkan nampan teh dan kue beraroma bunga melati, dengan hati-hati duduk di sebelah Minghao.

"Apakah kau tidak enak badan, Minghao?" dia bertanya, sudut mulutnya sedikit melengkung ketika dia melihat penampilan Minghao saat ini. Sebagai orang yang telah mencoba begitu banyak "Omega" di dunia, dia menganggap Minghao seperti Omega biasanya, seperti Omega yang sulit diatur.

Semua orang tahu bahwa ada saat-saat ketika orang-orang menyukai Minghao. Seperti pesta prom beberapa hari yang lalu, dibandingkan dengan Omega menawan yang mengenakan setelan malam yang cantik dan pakaian yang mempesona, Minghao sangat sulit untuk ditandingi.

Minghao tidak menjawab, hanya menjauh darinya, meringkuk lebih dekat ke bagian belakang tempat tidur. Dia tidak ingin berhubungan intim dengannya, tidak ingin aroma anggur menghantuinya, terutama ketika dia mengatakan sesuatu yang jahat pada Minghao di malam prom kemarin.

"Sudah kubilang..." ketika tunangannya melihat ekspresi kebencian Minghao, wajahnya tiba-tiba menjadi gelap, "aku tidak tahu apa kesalahanku, tapi sikapmu terhadapku tidak bisa dimaafkan. Sulit diatur, sulit untuk dibahagiakan. Jangan meremehkanku. Aku punya banyak orang di atasmu yang patuh kepadaku. Patuhilah aku, kau bukan siapa-siapa."

Minghao tidak marah ketika mendengar itu, tetapi dia tersenyum kecut dan bertanya, "lalu mengapa kau tidak pergi dan mencari Omega lain? Membawa semua usahamu untuk menikah denganku sungguhlah sia-sia."

Sillage [JUNHAO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang