Mengandung adegan dewasa
Harap bijak saat membaca._____________________________
Bab 06
'Bermalam di Rumah Kekasih'
Setelah orang tuanya pulang Xiao Zhan membantu membereskan bawaan dan oleh-oleh yang dibawa oleh ibunya.
"Zhan, ini ibu membelikan kalian sweater. Baguskan." Menunjukkan sweaternya kepada Zhan.
"Bagus, Bu. Tapi kenapa harus sama dengan Yibo, sih!" keluh Xiao Zhan.
"Loh, kenapa? baguskan. Kalian 'kan bersaudara sekarang harus akur," ucap ibu Zhan.
"Ya baiklah." Xiao Zhan menerimanya dengan paksa.
Setelah membantu ibunya Xiao Zhan membawakan kue yang telah dipotong ke meja yang berada di ruang menonton televisi. Ayah Yibo sedang duduk menonton televisi.
"Ayah, ini kuenya." Meletakkan kue di atas meja.
"Terima kasih, Zhan. Sini duduk ngobrol dengan ayah dulu." Menepuk sofa menyuruh Zhan duduk.
"Iya," sahut Zhan singkat.
Xiao Zhan bingung harus berkata apa dengan ayah Yibo. Dia tidak begitu dekat dengan ayahnya. Xiao Zhan berpikir akan menemukan pembicaraan yang santai-santai saja.
"Jadi bagaimana hubungan kamu dengan Yibo sekarang?" tanya Ayah Yibo memulai pembicaraan.
"Ah, cukup baik. Ayah tidak perlu khawatir." Xiao Zhan hanya tersenyum.
"Syukurlah, kalau begitu." Ayah Yibo juga tersenyum.
"Jadi, mengenai kepindahan Yibo aku merasa bersalah karena dia tidak merasa betah tinggal di sini." Xiao Zhan membungkuk meminta maaf.
"Zhan, itu bukan salahmu. Terima kasih karena sudah menerima kami," sahut ayah Yibo.
"Sama-sama, Ayah."
Xiao Zhan merasa bersalah karena masih merahasiakan hubungannya dengan Wang Yibo. Itu membuatnya terus kepikiran hingga membuat berat badan Xiao Zhan turun.
***
Keesokkan harinya Xiao Zhan pergi ke apartemen Yibo membawa oleh-oleh yang diberikan ibunya. Xiao Zhan tahu nomor kode untuk masuk ke dalam apartemennya.
Setelah masuk Xiao Zhan melihat apartemen itu begitu berantakan dan kotor, akhirnya Xiao Zhan membersihkan apartemen Yibo dengan rapih. Xiao Zhan merasa senang karena sudah membantu membereskan rumah sang kekasih.
Xiao Zhan merasa lelah akhirnya dia tertidur di kamar Wang Yibo. Waktu menunjukkan jam empat sore akhirnya Yibo pulang dengan tepat waktu, karena mendapatkan pesan dari Xiao Zhan.
Setelah sampai di rumah Yibo melihat rumahnya sudah bersih dan rapi, dia sangat senang melihatnya. Wang Yibo mencari Xiao Zhan yang berada di kamarnya dan melihat kekasihnya itu sedang tidur pulas.
Wang Yibo tidak tega membangunkan kelinci kecilnya itu. Akhirnya dia pergi mandi dan mengganti pakaian yang lebih santai. Setelah itu dia memakan oleh-oleh yang di bawa Xiao Zhan dari rumahnya.
Mendengar suara berisik dari dalam dapur Xiao Zhan terbangun, dan berpikir itu Yibo yang sudah pulang. Zhan bangun dan pergi menemui Wang Yibo.
"Kau, sudah pulang. Maaf aku ketiduran." Sambil mengucek matanya Zhan duduk di sofa.
"Jam berapa kau sampai di sini?" tanya Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Stepbrother (END PDF) ✓
SonstigesKeinginan ibu Xiao Zhan menikah lagi membawa masalah yang tak terduga. Xiao Zhan tidak menyangka yang menjadi adik tirinya adalah mantan kekasihnya (Wang Yibo). Keduanya sepakat menjalin asmara kembali walaupun orang tua mereka sudah menikah. Bagaim...