Bab 07
'Kedatangan Teman Masa Kecil'
Setelah ayah Yibo pulang Xiao Zhan keluar dari lemari dan menghapus air matanya. Xiao Zhan tidak ingin dilihat oleh Yibo dirinya merasa sedih. Akhirnya Xiao Zhan bergegas pulang dan pergi meninggalkan Yibo tanpa sepatah katapun.
Wang Yibo sudah tahu kalau Xiao Zhan habis menangis. Dia tidak ingin mengacaukan suasana dan membiarkan Xiao Zhan pulang sendiri dan hanya memeluknya sekali.
Di dalam perjalanan Xiao Zhan masih terus memikirkan hal itu. Xiao Zhan ingin mengakhiri semua permasalahan ini tetapi dia tidak sanggup karena harus memilih antara Yibo atau orang tuanya.
Tiba-tiba ponsel Xiao Zhan berdering, Ibu Xiao Zhan menelepon. Xiao Zhan pun mengangkatnya.
"Halo, Bu."
"Zhan, kemana kamu semalam. Kenapa tidak pulang?" tanya ibu Zhan.
"Aku menginap di rumah teman, ini aku mau pulang."
"Baiklah, kalau begitu cepat pulang ada yang ingin aku sampaikan kepadamu."
Setelah itu Ibu Zhan menutup teleponnya. Xiao Zhan harus kuat menghadapi ini dia tidak mau ibunya tahu bahwa dia merasa gelisah. Sekuat tenaga dia harus menyembunyikan perasaan ini.
Xiao Zhan akhirnya bergegas pulang dia berpikir apa yang ingin disampaikan ibunya. Apakah ada hal yang sangat penting sampai-sampai menyuruhnya pulang segera.
Beberapa jam kemudian Xiao Zhan tiba di rumah. Dia melihat ada sebuah mobil sedan abu-abu yang terparkir di rumahnya. Xiao Zhan tidak tahu siapa yang datang.
Hingga akhirnya suara merdu yang lembut terdengar dari balik pintu rumahnya.
"Xiao Zhan!"
Suara seorang wanita memanggilnya.
Xiao Zhan melihat siapa yang memanggilnya."Dilreba, kapan kamu sampai?"
Xiao Zhan kaget bukan main yang datang ternyata temannya sejak kecil. Ibu Xiao Zhan dahulu bekerja sehingga Xiao Zhan kecil dititipkan oleh temannya sewaktu dulu. Xiao Zhan dan Dilreba berteman sangat baik. Dari kecil Dilreba sangat menyukai Xiao Zhan sampai Xiao Zhan masuk sekolah menengah Dilreba masih menyukainya.
Dilreba tahu kalau Xiao Zhan tidak menyukai wanita. Namun dia masih berusaha untuk mendapatkan hati Xiao Zhan.
"Belum lama. Kau dari mana saja aku sudah menuggumu dari tadi?!" keluh Dilreba dengan nada manja.
"Aku hanya keluar. Ayo masuk."
Xiao Zhan masuk dengan Dilreba menempel padanya. Di sisi lain Yibo melihat dari balik kaca mobil yang dia tumpangi.
"Siapa dia?" mengerutkan keningnya Yibo mulai khawatir.
***
Suasana di ruang tamu sedikit ramai Dilreba datang bersama ibunya. Xiao Zhan duduk bersama dan memulai pembicaraan sederhana. Dia sebenarnya sudah tak tahan lagi tetapi dia mau tidak mau harus meladeni kunjungan mendadak ini.
"Nak, Xiao Zhan. Sedang sibuk apa sekarang?" tanya ibu Reba mendadak.
"Aku hanya pegawai kantoran biasa, Tante." Zhan hanya tersenyum.
"Oh, begitu. Dilreba kini menjadi model majalah, dia juga pandai menjadi desainer." Ibu Reba sedang menyombongkan anaknya.
"Ibu, terus terang saja untuk apa kita datang ke sini," jelas Dilreba menyenggol bahu ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Stepbrother (END PDF) ✓
RandomKeinginan ibu Xiao Zhan menikah lagi membawa masalah yang tak terduga. Xiao Zhan tidak menyangka yang menjadi adik tirinya adalah mantan kekasihnya (Wang Yibo). Keduanya sepakat menjalin asmara kembali walaupun orang tua mereka sudah menikah. Bagaim...