Sesampai nya di makam ibu nya lina... lina langsung menaburkan bunga dan tuang air ke makam ibu nya.
"Bu... lina kangen, setiap hari lina tangisin ibu.. lina kangen masakan ibu, lina kangen ibu.. bangun yuk bu.. sedikit lagi ibu ulang tahun.. lina janji nanti sesudah lina menikah dengan pak renzo lina bakal datang terus ke makam ibu" ucap lina sambil meneteskan air mata dan peluk makam ibu nya.
Tiba - tiba hujan turun cukup deras renzo segera mengajak lina ke dalam mobil dan mengajak nya pulang ke rumah.
"Linaaaa ayok ke dalam mobil!! Hujan deras linaaa!!" Teriak renzo kepada lina sambil mengepak bahu nya lina.
Tetapi lina keras kepala ia tetap ingin di makam ibu nya.
"Tidak pak!! Lina tidak mau!! Lina pengenn disini sajaaa!" Jawab lina.
"Kamu nih ya!! Jangan keras kepala deh linaaa!! Nanti kamu sakit linaaa!!" Jawab renzo dengan nada yang agak tinggi.
"Tidak pakkk!! Sayaaa tidakk mauuuu!!" Jawab lina.
Akhirnya renzo memikirkan caranya agar lina mau masuk kedalam mobil.
Renzo pun punya cara gimana lina mau kedalam mobil, renzo akhirnya mengendong lina untuk masuk kedalam mobil."Pakkk lina tidak mau pakkkk!!" Berontak lina.
"Tidak, kamu tetap harus masuk kedalam mobil! Nanti kamu sakittt!!" Jawab renzo sambil mengendong lina.
Sesampai nya di mobil... renzo segera mengunci semua pintu mobil nya supaya lina tidak keluar mobil.
Di dalam mobil,, lina ngeberontak sambil nangis dan memohon - mohon ke renzo agar di buka kan pintu mobil nya, tetapi renzo menolak permohonan lina itu agar lina tidak sakit."Pakkk, hikss, bukain pintu nya, hikss, saya mohon pakk,, hikss,," tangis lina dan mohon lina kepada renzo.
"Tidak linaa!! Saya tidak mau kamu sakit linaaa!! Tolong pahami lah linaa saya sayang sama kamu, kamu jangan sampai sakit linaaa!!" Jawab renzo dengan nada yang lembut kepada renzo.
"Jangan jadi anak kecil deh".
"Tapi pak... hikss..."
"Tidak ya lina!! Jangan keras kepala kamu!!" Bentak renzo kepada lina.
"Dah kamu diem, jangan nangis lagii" ucap renzo sambil mengusap air matanya lina.
"Yahh, saya jadi nyamuk nihh?" Tanya adira yang jadi nyamuk dengan mesraan lina dan renzo.
"Hehehe maaf ya adira saya lupa kalau ada kamu" ucap renzo sambil ketawa kepada adira.
"Ihh, gimana sih" jawab adira.
Mereka pun pergi dari permakaman dan kembali kerumah nya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINABLE; LINA DAN RENZO[END✔️]
Ficção Adolescente"Kamu itu dari segalanya buat gue lin" Finish: 13 april End: 26 april Rank #7 - bucinable