Haloo,
Maggie disini!!
Huaa udah lama banget aku gak nulis di WP lagi:( bahkan ada cerita yang masih ngegantung hiks:(Maafkan akuuu:(
Daripada banyak ngetik ini itu, yuk simak perkenalan tokoh di story baru aku guys 🥰
Namanya Khalisa Summer Worldy.
Kalo di kampus panggilannya Khalisa atau Khal atau Lisa (terserah temen-temennya aja sih). Kalo di rumah, Khalisa dipanggil Mbayis soalnya dulu adiknya gak bisa manggil Mba Lis, malah Mbayis. Jadi keterusan sampai sekarang.
"MBAYISSSSS, KUNCI MOBIL GUE MANAAAAA"
Lisa rasanya ingin mengiris mulut adiknya itu. Hello? Ini masih pagi dan adiknya udah teriak-teriak kayak di hutan.
"Lo bisa gak sih gak usah pake teriak?! Lagian, lo yang punya mobil kenapa nanya sama gue?!" Ketus Lisa sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Kemarin lo kan yang make mobil gue? Udah gue bilang, kalo ngambil sesuatu itu, taruhnya juga ditempat yang tadi! Kebiasaan lo mah" ucap adiknya yang tak kalah ketus.
Lisa mendelikkan matanya, tidak terima jika dirinya dijadikan tersangka oleh adiknya.
"HEH! IQBAL RAMADHAN WORLDY!" Lisa dan adiknya yaitu Iqbal Ramadhan Worldy siap-siap untuk bertanding.
Iqbal Ramadhan Worldy, anak kedua dari pasangan Worldy. Biasa dipanggil Iqbal. Tapi Lisa lebih sering manggil Baale. Beda 2 tahun sama Lisa. Iqbal anak SMA kelas 3. Iya, bentar lagi bakal kuliah juga sama kayak Mbayis.
Seorang lelaki jangkung, dengan rambut panjang dan beberapa tatto ditubuhnya menaiki anak tangga dengan perlahan. Ia hembuskan asap rokoknya sedikit demi sedikit.
"Gaduh banget pagi-pagi. Mau ada arisan apa kalian ini?" Tanya lelaki itu.
Lisa mendecakkan lidahnya, "Baale tu Pa! Masa Mbayis dituduh ngilangin kunci mobilnya?""Bukan gitu Pa, emang bener Mbayis kemarin yang make mobil Baale kok. Buktinya gak ada sekarang nih kuncinya" jawab Iqbal tak mau kalah.
"Tapi gue udah naruh disana baal!!! Gue inget kok!" Lisa tak mau kalah juga dengan adiknya.
"Terus? Mana? Buktinya gak ada Mba. Ih, Mbayis bilang aja sih lupa dimana naruhnya. Cepetan ahhh, gue udah telat tau Mba."
"Ihh dibilangin -------"
"Heeehhh, kok makin ribut? Kunci mobil kamu dibawah baal. Kemarin Papa yang bawa, terus lupa naruh ditempatnya lagi" ucap Papa dengan santainya.
Lisa dan Iqbal tercengang. Kalo gitu, kenapa daritadi mereka berantem dengan hal yang gak berguna??
"PAPAAAAAAA" Lisa dan Iqbal berteriak kencang. Papanya hanya bisa tertawa kecil melihat dua anaknya meributkan hal yang itu-itu saja.
Vincent Rompies Worldy
"SAMPE KAPAN KALIAN MAU DIATAS? MAMA UDAH MASAK NIH. JANGAN SAMPE PIRING CANTIK MAMA MELAYANG SAMA KALIAN YA. CEPETAN KEBAWAH!!!"
Lisa, Iqbal dan Papa Vincent menyahuti dengan bersamaan.
"SIAP NYONYA. KITA MELUNCURRRR"
Enzy Storia Worldy
Itu baru perkenalan keluarga pemeran utama wanita ya, selanjutnya akan ada perkenalan pemeran utama pria. Serta tambahan pemeran sesuai cerita✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Lisa
FanficIni hanya berisi kisah tentang Dunia Lisa. Entah kehidupan, percintaan, pertemanan atau malah perpisahan?