Pagi-pagi udah nguap aja mulut Lisa. Lisa paling males kalo dapet kelas pagi. Udah ngantuk, mana di kelas dia pasti lebih ngantuk. Gila aja, Sejarah Akuntansi dibahas 3 jam pada hari itu? Rasanya Lisa nyesel banget udah milih jurusan akuntansi.
"Woy, masih pagi udah nguap aja tuh mulut. Ngopi kita yok" Nanon memberikan sekaleng kopi Nescafe untuk Lisa.
Lisa menghembuskan nafasnya, "suasana Sejarah Akuntansi udah ada didepan mata gue Non. Gila, apa kita bolos aja kali ya Non".
Pawat menoyor kepala Lisa. Entah datang darimana manusia satu itu.
"Malu dong lo. Pacar dari artis Brian Varendya Nuraga masa bolos?"
Oke oke. Kalian bingung ya? Kenapa temennya Lisa cowok aja? Ya mau gimana, Lisa, Nanon, sama Pawat tuh udah dari kecil bareng. Gimana yah, misahin mereka itu kayak nguras air laut. Susah bangetttt. Tapi Lisa juga punya temen cewek.
Kalo kalian nebak pasti pacarnya Nanon sama Pawat. Yups kalian betul sekali. Temen cewek Lisa cuma Cinta sama Prim doang. Selebihnya gak ada.
Dan terus? Pacar Lisa artis? Iya kawan🙃
Artis pemain sinetron dan penyanyi juga. Lengkap banget gak sih? Mana cakep pula. Mana dari keluarga NURAGA lagi! Wusssshhhh Lisa bisa kaya tujuh turunan enam tanjakan ini kalo jadi nikah sama Brian.Tapi Nanon sama Pawat tuh masih heran, kok bisa ya seorang Brian mau sama sahabatnya ini? Lebih heran lagi, mereka kenal dimana coba? Yaudahlah, itu urusan Lisa sama Brian aja. Sisanya Nanon sama Pawat cuma bisa kebagian galaunya Lisa doang.
"Eh eh, ngomongin Brian. Gue jadi kangen deh sama dia"
Pawat mengambil gorengan yang baru dibeli Nanon depan kampus tadi.
"Pacar lo masih sibuk syuting ya?"
Lisa mengangguk kecil, tangannya mengambil gorengan yang sebenarnya nih ya, bentar lagi udah masuk mulutnya Nanon. Nanon mendecih kesal, "anjir ni gorengan ada depan mata lo. Kenapa mesti ngambil yang ditangan gue dah".
"Ya lo aja yang ambil di kresek, yang gue liatkan ditangan lo. Kayaknya lo yang ribet gak sih non?" ucap Lisa.
Nanon mendelikkan matanya, "sumpah wat, ini temen lo udah minta, nambah dia yang marah".
Pawat hanya terkekeh pelan, udah biasa mah Lisa sama Nanon begini. Makanan sehari-harinya Pawat.
"Emang sampe kapan dia syuting diluar Lis? Gak ngabarin lo?"
"Gak tau sih gue. Gimana ya guys, gue kek capek banget pacaran backstreet begini. Pengen gitu didepan semua orang, gue mau nunjukkin si Brian"
"Bisa kok Lis" ucap Pawat
"Tapi mati" jawab Nanon
Lisa mendengarnya jadi jengkel, plis deh Lisa lagi serius loh ya guys.
"Ya ini esenkuensi lo sih Lis" jawab Nanon.
"Haaahh???" Lisa dan Pawat kaget mendengar ucapan Nanon. Nanon yang dilihat hanya kebingungan.
"Apaan sih? Benerkan? Esenkuensi?"
"Hahahaha..... Anjir Nanon lo bego juga ya" Lisa tertawa terpingkal-pingkal, sampai-sampai minumannya terjatuh dari tangannya. Gak tahan liat kelakuan Nanon.
Kalau Pawat, dia gak sebrutal Lisa ketawanya, cuma agak menggelegar aja sih.
Pawat mengusap puncak kepala Nanon, "Non, lo belajar bahasa gak ya dulu?"
"Lah? Benerkan gue??? Esenku.... Eh? Apa sih isi kuensi kuensi"
Lisa menguyel kedua pipi Nanon dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Lisa
FanficIni hanya berisi kisah tentang Dunia Lisa. Entah kehidupan, percintaan, pertemanan atau malah perpisahan?