Denial

87 13 3
                                    

Atsumu tepuk tangan. "Cieee, selamat akhirnya dapat satu." Ngejek banget emang anaknya, tapi ga salah sih, akhirnya Gin bisa merasakan menjadi tokoh utama.

"Dari siapa?" Suna kepo, biasalah. Kalau ga kepo bukan Suna namanya, tapi kadang emang ga kepo sih kalau lagi ga mood.

Ginjima masih diam, elah bro. Segitu senangnya mungkin, kan first time setelah dua tahun di Inarizaki bisa dapat surat konfes, biasanya mah dapat surat disuruh remedial bareng Atsumu.

Kalau surat emang pertama kali, kalau dapat konfes secara langsung sering kok. Tapi emang anaknya aja ga mau bilang, takut digoda-goda, cie-cie sama anak-anak voli. Yang ada dia bukannya mukulin bola malah mukulin anak-anak tim, kan bahaya.

"Jawab ege, diam bae." Osamu nampar Ginjima, ga keras kok. Cuman kerasa panas aja, kesel sih dia dari tadi anaknya cuman diam doang.

"Teman sekelas kita su, (name)." Ginjima nyebut nama dia hampir ga berani aslinya.

"HAH?!" Atsumu paling heboh, ialah jelas. Mereka kan sekelas, kalau yang heboh Suna ama Osamu kan aga OOT ya, mereka mana kenal sama (name).

"Cok, kenapa heboh? (Name) kenapa?" Suna kepo berat pemirsa.

Atsumu sama Ginjima arahin wajah mereka ke Suna, Atsumu yang buka suara. "Anjir parah, jackpot sih kata gue. (Name) emang anaknya ga suka gaul ama cowok, wibu sih anaknya. Tapi emang cakep, pintar juga lah dikelas, lumayan. Dia gada gosip ama cowo selama ini, aga kaget Ginjima yang disuka. Kalau dia nembak gue, keknya gue jungkir balik dulu, kapan lagi disukain cewe yang jarang interaksi ama cowo."

Osamu merinding malah Atsumu kegirangan kek baru menang lomba makan keripik, padahal yang dapat konfes kan si Ginjima. Kenapa malah sodaranya yang jingkrak-jingkrak kaya kodok?

"Heboh amat lu, yang ditembak kan Ginjima." Osamu lanjut makan. Oalah, ternyata dari tadi diam-diam lagi makan.

Suna tanpa izin langsung ngambil surat yang dipegang ama Gin, udah kepo dia, kelamaan izin-izin, lagian udah tau bakal diizinin. "Buset tulisan komputer, rapi amat. Adeknya bang Kita kali?"

"Bang Kita mana ada adek cewek anjir? Atau ada?" Atsumu mikir.

"Ga tau, kenapa ga nanya aja?" Osamu nyahut.

"Lo aja deh, gue sih ga dulu. Biarpun adeknya bang Kita gue yakin pasti cakep kaya abangnya, tapi gue ga mau setor nyawa kalau sampe kepoin adeknya kalau semisalnya beneran punya." Atsumu ngejawab.

"Apapun itu, selamat ya Gin. Cie lah, habis ini gimana? Mau ditembak balik?" Suna nanya Ginjima yang akhirnya duduk juga dikursi, lagian dia tokoh utama hari ini malah ngang-ngong aja kaya pengangguran.

"Ga tau, gue juga ga nyangka. Diprank gue kali ya?" Ginjima mikirin pahala apa yang udah dia lakukan sampai bisa dapat surat konfes dari cewe untouchable. (Dia ga tau sih, kalau (name) 11/12 ama mereka empat, versi lebih aga waras dikit tapinya)

"Prank, prenk. Udah dikonfes malah mikir kesitu." Atsumu kesal, kan dia juga pengen dapat surat dari cewe diam-diam menghanyutkan, bukan yang terang-terangan selalu teriak dengan nada B#5 setiap ketemu dia.

Ginjima ngebuka bungkusan snack yang ada dimeja, ga tau milik siapa. Lagian ambil aja sih, toh ga bakal ada yang marah. "Ya sapa tau anjir? Lagian ga curiga cewe baik-baik tiba-tiba ngasih surat berisikan rangkaian kata-kata indah yang mewakili isi hatinya?"

"Merinding." Suna ikutan makan snack yang tadi dibuka Ginjima.

"Udah sih fix, lo ga usah tarik ulur, kalau cewe kaya dia ngasih surat, berarti emang suka." Atsumu nekanin Ginjima buat tembak balik, gemes dia, kan dipikiran dia kapan lagi sohibnya ini dapat surat lope-lope uwu.

Laci, Loker & Surat • Ginjima Hitoshi •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang