1. Kelahiran Sang Tuan Muda

144 15 3
                                    

Di sebuah mansion mewah terdapat pasangan suami-istri. Dia adalah Lee Minho serta sang istri Bae Suzy ah ralat Lee Suzy.

Minho dan Suzy hanya berbeda usia dua tahun Minho lebih tua dua tahun dari sang istri. Setelah keduanya menyelesaikan pendidikan universitas Minho segera melamar Suzy dan dengan cepat menikahinya setelah dua bulan pertunangannya.

Suzy adalah anak yatim piatu ia besar di panti asuhan. Dan ia bisa mendapatkan beasiswa di universitas ternama di negaranya adalah sebuah keberuntungan yang sangat ia syukuri.

Dan dengan hal itu pun ia sampai bertemu dengan sosok pria yang sangat sangat di indam²kan kaum hawa. Dan sampai akhirnya ia bisa menyandang marga sang pujaan hati serta ia bisa menjadi nyonya muda di keluarga besar Lee.

Selepas dua tahun pernikahan akhirnya Suzy di nyatakan mengandung keturunan dan ahli waris keluarga Lee. Dan atas kehamilan tersebut kedua mertua serta suaminya sangat over protective dengannya.

Dengan alasan demi keselamatan dirinya serta sang anak. Suzy hanya bisa mengikuti apa yang di kasih oleh tuhan padanya. Ia malah bersyukur atas sikap dan sifat suami serta mertuannya yang sangat menyayangi dirinya.


.
.
.


Dan saat usia kandungannya sembilan bulan. Suzy harus sudah bed rest di rumah sakit menjelang kelahiran sang putra yang bahkan kata dokter di perkirakan satu Minggu lagi baru lahir.

Ya lagi lagi Suzy mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan.


Tepat pada tanggal 1 September sosok bayi tampan mengemaskan lahir melengkapi keluarga besar Lee.

“siapa namanya?” tanya Nyonya besar Lee.

Minho dengan telaten menggendong sosok mungil tersebut dengan lembut penuh kehati-hatian.

“apa kamu ingin memberikan putra kita nama, sayang?”. Tanyanya pada sang istri.

Suzy tersenyum dan menggeleng tanda bahwa suaminya saja yang memberikan putra kecilnya nama.

Minho mengecup kening dan bibir tipis sang istri sekilas. Ia sangat bersyukur mendapatkan pendamping hidup seperti Suzy nya.

“aku akan memberikannya nama Lee Jungkook”.ucapnya mantap.

Seketika semuanya berseru senang atas nama cucu tunggal keluarga Lee. Dan masalah kenapa tunggal? Karena dokter bilang bahwa rahim Suzy harus di angkat. Sebab ada sesuatu di rahimnya sehingga membuat dokter terpaksa harus meminta persetujuan keluarga agar bayi serta sang ibu selamat.



.
.
.



Beberapa tahun telah berlalu Sekarang usia tuan muda kita telah memasuki umur ke tujuh tahun. Dan ia sangat pandai sekali seperti sang Daddy.

Lee Jungkook atau yang sering di panggil dengan sebutan bayi kelinci atau kookie. Ia sangat tumbuh dengan menggemaskan serta tampan, ia pun sangat sangat manja dengan kedua orang tuannya serta nenek dan kakeknya.

“kookie cepat makan, sayang. Nanti Daddy akan pulang.”. bujuk Suzy.

Jungkook menggeleng brutal sebab ia sangat ingin bermain hujan di halaman belakang mansion luas ini.

”kookie tidak boleh keluar, sayang!”

Teriakan Suzy mengundang bodyguard untuk segera menyiapkan kuda² agar sang tuan muda nakalnya itu tidak dapat keluar pintu menuju halaman belakang mansion.

Sweet Family (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang