Prolog

144 61 246
                                    

Selamat datang di cerita terbaru Authormoonnn🥳
Kali ini Authormoonnn bawain cerita yang beda dari yang biasanya. Pokoknya di jamin seru deh ini cerita!

Jangan lupa vote sama komen ya❤️
Happy Reading guys!!

~🐒🐒🐒~

Di pagi hari yang cerah dan penuh warna... Kagak ada cerah-cerah nya. Yang ada malah petir yang lagi ngamuk cuman gara-gara berantem masalah wilayah bumi, tanah, planet, dll.

"HEH... PAK TUA! LO MENDING NGALAH AJA KEK SAMA YANG LEBIH MUDA!"

Nah, yang ini namanya Haechan. Biasanya orang-orang manggil nya Echan atau nggak Cendol.

"Sembarangan aja... PAK TUA PALA BAPAK LO TUH! GANTENG-GANTENG GINI JUGA!!!"

Yang ini namanya Seokjin, orang-orang biasanya manggil dia Jin atau nggak Demit. Soalnya kan namanya 'Jin' gitu kan ya jadi sekalian aja panggil Demit biar kagak ribet :)

"WOI! UDAH-UDAH NIH KAPAN GUE BISA REBAHAN? KALO KALIAN BERDUA MASIH AJA TENGKAR KEK GINI?!!"

Yeonjun, biasa di panggil Onjun atau nggak Yeyen juga bisa, terserah kalian sih mau manggil nya gimana.

"Hoam... Ngantuk gue nih, kapan sih ini kelar nya?"

Si tukang mageran, siapa lagi kalo bukan... Suga, si manusia mager dan biasa di panggil Tepung atau nggak Pangsit rebus. Alasannya, karena dia seputih tepung Sajiku bahkan melebihi keputihan dari tepung tersebut :)

"Ngantuk? Sama gue juga."

Kalo yang ini sih 11 12 sama Suga, namanya Jaemin panggil aja dia Nana. Orangnya mageran, tapi kalo urusan baku hantam dia yang menang!

"Huffftt... Stress juga lama-lama gue disini."

"Lah lu enak cuman ngurus 6 orang. Lah gue? 22 orang njirr, belum lagi ada bocah tiga tapi belum dateng, soalnya bandara lagi ngambek."

Namjoon and Taeyong. Dua orang yang sama-sama memiliki tekanan batin karena mengurus anak-anak yang minus akhlak!

"Bang, lu berdua jangan sok yang paling stress dah. Gue aja yang ngurus 4 orang udah berasa jadi presiden yang ngurus rakyat yang suaranya kek toa!"

Soobin, atau orang-orang manggil  dia biasanya Ubi. Bisa juga manggil nya jadi Binbin.

"Udah, mending sekarang pisahin tuh bocah dua. Lu bawa temen lu itu ngejauh dulu dan gue bawa bocah gue."

Kun. Kalian bisa memanggilnya dengan sebutan Kangkung, orangnya paling suka ketenangan dan kedamaian dalam hidupnya.

"WOI, LU YANG BERDIRI DI DEPAN GERBANG SONO! SINI BANTUIN!!" teriak Kun pas nggak sengaja nangkap tiga orang yang lagi liatin mereka dari kejauhan.

Tapi, bukannya cepet-cepet bantuin, malah ngebug dulu plonga-plongo kek orang gila. "Hah? Gue?"

Tiga orang yang suka 24/7 ngebug everytime. Siapa lagi kalo bukan... Jungkook, Jaehyun, sama Taehyun. Panggil aja mereka, Juki, Jamal, sama Teguh. Hobi mereka sama-sama ngebug dulu, tapi satu hal yang bikin mereka paling berbeda di antara yang lainnya... Suka pakek kekuatan dalam :)

"Dih, tuh orang pada stress kali ya?"

"Iya kali bang, coba deh tuh orang dah tua tapi kek bocil suka kagak mau ngalah."

KONTRAKAN ANAK KECHETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang