Selamat datang dan kembali lagi di cerita para anak Bang TuNe! - Bangtan Tubatu Neo - 💜💙💚
Alangkah baiknya kalian follow terlebih dahulu dan juga jangan lupa Votement nya ya, btw makasih untuk support nya STARLIGHT!!! ❤️❤️❤️
- Happy Reading -
~🐒🐒🐒~
Sore hari, semuanya udah selesai sama kegiatan bersih-bersih nya. Sekitar jam 5 semuanya baru selesai bersih-bersih kamar, nata baju-baju di lemarinya dan juga sekarang ini Jin, Ten, Nana, sama Onjun lagi masak bareng buat makan malam nanti.
"Bang, perlu bantuan nggak?" tanya Beomgyu ke Ten.
Ten yang dapet tawaran dari Beomgyu ya manggut-manggut aja lah. Soalnya baru pertama kali nih ada orang yang mau bantuin masak gitu. Adek-adek nya sebenarnya juga suka bantuin sih, tapi ntar selalu aja bikin rusuh ujung-ujungnya.
"Boleh-boleh... Ini ya, sayuran nya di cuci bersih sampe mengkilap kek Emas murni." ucap Ten terus kasih wadah gitu yang udah ada sayur-sayuran nya.
"Oke bang!"
"Bang, ini berapa takaran nya?" tanya Onjun ke Jin.
"Saos nya 2 sdm, terus kasih gula 1 sdt, sama garam secukupnya." Onjun akhirnya ikuti sesuai sama petunjuk dari Jin.
"BANG! BEBEK NYA KAGAK ADA, ADANYA AYAM SAMA DAGING SAPI!!" teriak Echan yang baru aja datang bawa bahan utama yang mau di masak.
"YAUDAH, KASIH KE BEOMGYU! BIAR DI CUCI." balas Jin teriak juga.
"Astagfirullah... Gimana nasib telinga gue kedepannya?" batin Ten ngerasa udah tertekan sama dua makhluk itu.
"Bang? Tertekan ya? Sama, kita juga..." ucap Beomgyu sama Onjun barengan.
"BANG DEMIT!! JAJAN GUE YANG DI ATAS KULKAS SINI LO TARUH DI MANA??" teriak Echan lagi yang ngebuat Juki, Kai, sama Icung langsung nengok ke arah dapur.
"Buset... Itu yang teriak Abang lo Cung?" tanya Juki.
"Hehe, iya bang." jawab Icung agak canggung.
"Cocok tuh sama Bang Jin yang suka teriak-teriak, iya kan Bang?" ucap Kai dan Juki langsung ngangguk setuju sama pendapat Kai.
"Cocok, malah couple mereka!"
Icung di situ udah bengong karena pikiran nya tiba-tiba aja ngelag gitu. Alhasil dia cuman liatin Juki sama Kai ngomong, dan kalo dia nya di tanya paling cuman ngangguk doang walaupun nggak paham sama sekali.
Balik lagi sama Jin dan Echan. Jin yang denger namanya di panggil Demit pun langsung sahutin Echan ya'teriak tadi.
"DI KULKAS, GUA MASUKIN TADI BIAR NGGAK BUSUK!!" jawab Jin teriak.
Echan akhirnya langsung dah tuh buka Kulkas dan ambil jajan nya. Terus dia pergi dan gabung sama perkumpulan Nana, Taehyun, sama Chenle.
"Oi, bosen kagak lu pada?" tanya Echan sambil makan jajan dan juga dia sebenarnya udah ngerasa bosen sedari tadi.
"Iya weh, gue juga ngerasa bosen." sahut Nana terus dia tiba-tiba aja berdiri dari duduknya.
"Mau kemana lu?" tanya Echan.
"Ke kamar lah, mau ikut?"
"Nggak lah." setelah itu Nana langsung aja jalan menuju ke kamarnya.
Di kamar ada Suga yang lagi main hape baring di kasur yang nggak bertingkat, di situ karena kasur nya nggak sempit-sempit amat Nana langsung lah baring di samping Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
KONTRAKAN ANAK KECHE
Genç KurguMenceritakan tentang kehidupan para Anak-anak Kontrakan dengan tingkah random nya yang selalu menyinari setiap harinya. "Huffftt... Stress juga lama-lama gue disini." "Lah lu enak cuman ngurus 6 orang. Lah gue? 22 njirr, belum lagi ada bocah tiga ta...