Episode 1

247 23 1
                                    

Viva Fantasy

Judul dari sebuah serial animasi Minecraft yang karakter utamanya adalah Marvel [ElestialHD].

Kalau baru pertama kali tau di harapkan untuk nonton ViFan dari awal season sampai akhir (s1)

[Y/n] : Your

Your Siblings :

Peppey (adopted)

Samsul (adopted)

Marvel (your twin brother)

Bets Friend :

Liko

Gizan

Alvin

Ara / Kitsune

Michele

Daazan

Teacher / Master :

Gm King


- Warning -

Tidak seluruh kata-katanya sama seperti di video di atas
Beberapa kanna_khu ubah demi alur yang nyambung oke?

_______________________

Happy reading

______________

3 Tahun Setelah Kekalahan Herobrine

Di sebuah ruangan bawah tanah kerajaan Olvia terdapat banyak mayat, ada 4 orang yang sedang berbincang.

"Jadi menurut kalian... Apa penyebab semua ini? " tanya seorang panglima, Jorge.

"Masih belum jelas apa penyebabnya " sahut seorang panglima lagi, ia Firman.

"Lima kejadian dalam seminggu, Ini benar-benar gak normal. " ucap panglima Mabros.

"Anehnya... Aku belum pernah melihat kejadian seperti ini " ujar Firman lalu melihat ke arah mayat yang berada di hadapannya.

"Jadi bagaimana yang mulia ?! " tanya panglima Mabros dengan menaikkan volume suaranya.

"Apa mungkin ini sebuah penyakit ?  " lanjut panglima Mabros.

"Para alkimia.. Sudah meneliti mengenai hal ini, ini bukan penyakit.

Tapi, aku tidak mengerti. Bagaimana energi sihir di tubuhnya bisa terkuras habis begini... " ujar seorang Raja, Raja Gm.

"57 korban, dan tak ada petunjuk sama sekali " ucap panglima Jorge.


"Kalau korban terus berjatuhan...
Ini bisa bahaya yang mulia! " lanjut panglima Jorge.

"Kalian bertiga, siapkanlah devisi kalian untuk patroli. Sementara akan ku tutup Olvia. " titah Raja Gm.

Viva Fantasy x Fem! OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang