🌻 kenapa lagi sekarang ka
☀️ biasa sayang ga jelas' sebel banget kaka by, masa dia mau sentuh aku,
🌻 emangnya ga mau coba,
☀️ males banget by, sini yank aku kangen banget sama bebynya kaka'
🌻 baru beberapa jam juga ka' ka tadi mamih papih Dedy dan momy telpon'
☀️ oh yah kenapa sayang mereka betah ya dsana,
🌻 iya tapi tadi mereka nelpon katanya mau pulang udah bosan mereka keliling dunianya' terus mereka akan tinggal Deket rumah ka' kaka up dan ka kao tinggal dekat kita juga karena alex minta levin tinggal dekat levin,
☀️ wah wah jangan jangan darah dedynya ngalir ni sama abang alex,
🌻 kenapa,,?
☀️ kayanya levin mau di tandain tuh sama alex sayang'
🌻 maksudnya,,?
☀️ yah kaya kita dulu kan kaka udah klaim kamu sejak kecil jadi pas besar ga boleh lagi sama siapapun selain kaka'
🌻 oh emangnya gapapa ka,
☀️ sayang kaka ga akan ikut campur sama pilihan alex' siapapun yang alex pilih kaka yakin alex sudah yakin pada pilihannya' kita sebagai orang tua hanya bisa mendukung bukan,
🌻 emmm benar' beby juga tidak masalah ko kaka' malah bagus persahabatan beby sama up malah semakin dekat iyakan kaka'
☀️ betul yang terpenting mereka bahagia sudah lebih jauh dari cukup' apalagi ini bidadari kaka harus bahagia ok' tidak boleh sedih terus kan kakek juga sudah bahagia.di atas sana'
🌻 hiks hiks' b,beby rindu kakek kaka,
☀️ sudah yah yah kakek jong sudah bahagia di atas sana'
🌻 kaka'
☀️ iya sayang,,
🌻 dimana kakek kana'
deg,,,,mew bingung harus menjawab apa karena sejujurnya mew juga tak tau dimana kake dari kana' yang mew tau kake kana ayah dari papih mile tak setuju atas pernikahan mile dan apo' itu sebabnya mile dan apo menikah tanpa sepengetahuan keluarganya' ayah dan bunda apo sudah lama meninggal' apo adalah anak sebatang kara yang mile dan apo tau' karena yang apo tau dirinya di besarkan di panti asuhan,
tapi ada satu rahasia besar yang mile dan apo tak tahu' ayah trai tidak setuju dengan hubungan apo dan mile sejak lama' bahkan ia menentang keras hubungan mereka' tapi mile Sangat mencintai apo ia tak mungkin meninggalkan apo karena saat itu apo sedang mengandung singto'
mile dan apo bersama sudah sangat lama' karena mile dan apo dulunya mantan tuan dan bodyguard' yah apo adalah bodyguard dari keluarga mile' mereka saling jatuh cinta karena seringnya bersama' hingga akhirnya ayah trai mengetahui hubungan mile dan apo' tuan trai menentang keras hubungan mile dan apo' bahkan mengancam akan membunuh apo dan menikahi mile dengan pilihannya'
tapi sayang mile tidak mempedulikan karena mile sangat mencintai apo' dia tak akan pernah meninggalkan apo karena baginya apo adalah belahan jiwanya' di tambah lagi mile saat itu tau kalau apo sedang hamil anaknya' dan saat itu juga mile meminta bantuan pada jos sahabatnya untuk menutup semua aksesnya'
jos meminta bantuan pada papah Jong untuk menyembunyikan keberadaan mile dan apo' dan akhirnya mile dan apo menikah dengan papah jong sebagai walinya' akhirnya mereka menikah dan tinggal bersama dengan josmild dan kakek Jong' di Indonesia mile dan apo berasal dari Thailand' sama seperti joss tapi mild berasal dari Indonesia' maka dari itu joss mengikuti mild begitu juga kakek Jong' tapi istri kakek jong juga berasal dari Indonesia sama seperti mild, apo memiliki orang tua angkat bernama roy dan Yanti' roy dan yanti memiliki adik bernama sarah dan seorang anak bernama bian sepupu dari sing dan kana' yang waktu itu mengajarkan kana membawa pesawat' kakek nene kana memiliki maskapai sendiri tapi sayangnya roy dan yanti meninggal saat perjalanan bisnis' dan semua hartanya sudah di wariskan untuk kana dan singto termasuk maskapai tersebut'
adik roy yaitu sarah tak keberatan' walaupun apo anak angkat sang kaka' tapi dirinya sangat menyayangi apo kana dan singto Begitu juga mile,
sedangkan ayah trai terus mencari Dimana keberadaan mile dan apo tidak juga bertemu' hingga akhirnya beberapa tahun lalu saat kejadian kana di culik' ayah trai menyuruh mantan kekasih apo yaitu lee thanat' untuk membantu mencari keberadaan mereka'
yang seperti kalian tau lee berhasil menemukan mereka' bahkan sempat menculik kana 2 kali' tapi sayang kana terlalu pintar hingga akhirnya lee malah terbunuh oleh kana dan jasadnya di buang di jurang seakan kecelakaan' saat itu lee Belum sempat memberitahukan dimana keberadaan mile dan apo'
kerena lee sudah mati di tangan kana' tapi ayah trai tidak tinggal diem ia terus mencari dimana keberadaan mile dan apo' sampai beberapa tahun ini ayah trai baru tahu bahwa lee terbunuh di Indonesia jadi kemungkinan terbesarnya mile dan apo berada di Indonesia' sekarang papah jong sudah tiada mile takut ayah trai masih bersikeras untuk memisahkan mereka'
mile tak akan pernah sanggup jika harus dipisahkan oleh istri dan permata-nya, mile akan melakukan apapun untuk melawan sang ayah' bahkan jika ia harus membunuhnya juga' karena bagi mile istri dan anak-anaknya adalah kekuatannya selama ini' lagi pula Mile sudah memiliki segalanya tak akan mungkin dia bisa kalah dengan sang ayah' dan tentu saja joss tak akan tinggal diem melihat sahabatnya di pisahkan dengan istri dan anaknya'
apalagi saat ini ada mew dan singto yang sama-sama kuat untuk melawan kakek trai,,
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
gimana untuk pembukaan season 2,,,vote komenya Jangan lupa agar cinta semangat nulisnya,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBY MOCIL... ( END )
Teen Fiction" ade ini kenapa leptop abang di ceplungin ke kolam, * ade cuma mau buangin sampah abang, " astaga mocil itu bukan sampah dee, " a, Abang marah sama ade, " engga engga abang ga marah sama beby mocilnya abang, ayo pake bajunya jangan telanjang gituh...