Tak terasa sudah 3 hari Ella merawat Brama di rumah sakit dan saat ini Brama sudah diperbolehkan untuk pulang karena keadaannya sudah membaik.
Gimana gak membaik coba orang yang ngerawat aja cewe yang dicintainya mwehehe.
Oke lanjut.....
Saat ini Ella sedang membereskan barang-barang Brama untuk dibawa pulang,jika kalian bertanya kenapa tidak menyuruh maid aja yang beresin? kan maid Brama banyak, jawabannya adalah Ella tak mau ada satupun maid yang membantu dirinya untuk merawat Brama,jadi dia menyuruh semua maid yang 2 hari lalu datang untuk pulang kembali.
Setelah dirasa semuanya telah siap,mereka berdua pun segera meninggalkan ruang rawat Brama dan bergegas untuk pulang.
Sesampainya di parkiran,mereka berdua segera memasuki mobil yang telah disiapkan oleh orang suruhan Brama.
Setelah menempuh perjalanan selama 40 menit,Brama dan Ella pun telah sampai di tempat tujuan mereka yaitu mansion tempat Brama tinggal.
Brama pun segera memarkirkan mobilnya di garasi mobilnya.
Setelah itu mereka berdua pun keluar dari mobil dan berjalan menuju kedalam mansion.
Sesampainya di dalam mansion, Ella pun segera menunjuk ke kamar Brama untuk meletakkan barang-barang Brama kembali pada tempatnya.
Setelah selesai menyusun kembali barang-barang Brama pada tempatnya,ia pun segera turun kembali menuju kearah ruang keluarga untuk menghampiri Brama.
Sesampainya di sana,dapat ia lihat bahwa Brama sedang menonton kartun bocah botak kembar siapa lagi kalo bukan Upin Ipin.
Ella pun duduk di sebelah Brama dan ikut menonton serial kartun tersebut.
"Brama,aku boleh pulang kan?" Tanya Ella
Brama yang mendengarnya pun seketika menoleh kearah Ella.
"No,kamu ga boleh pulang,disini aja sama Brama" ucap Brama
"Tapi kan aku udah lama gak sekolah dan gak pulang kerumah Brama,aku takut kalo Daddy, mommy sama bang Lio khawatir sama keadaan aku,jadi aku boleh pulang kan? janji deh besok sepulang sekolah aku kesini lagi,boleh ya?" jelas Ella
Brama yang mendengar penjelasan dari sang gadis pun hanya bisa menghela nafasnya,ia juga tak boleh egois untuk menyuruh gadisnya tetap berada di sini.
"Oke,kamu boleh pulang,tapi harus aku yang nganterin kamu,ga boleh naik ojek ataupun taksi,gimana setuju? kalo ga setuju kamu ga boleh pulang" ucap Brama mutlak
"Iya udah gapapa,tapi kamu bener gapapa nganterin aku?" Ucap Ella
"Gapapa sayang,udah ayo katanya takut mom,dad sama bang Lio khawatir" ucap Brama
"Oke ayo" ucap Ella
Ella dan Brama pun segera berjalan menuju pintu utama mansion yang kebetulan sedang terbuka, setelah itu mereka pun segera menuju ke arah mobil Brama berada dan segera melesat ke rumah Ella berada.
Disepanjang perjalanan,Ella selalu menyanyi mengikuti lagu yang sedang diputar oleh Brama mulai dari lagu muak, cinta luar biasa,surat cinta untuk starla,dan masih banyak lagu lainnya.
Tak terasa saat ini mereka berdua telah sampai di tempat tujuan mereka yaitu mansion tempat Ella tinggal.
Brama pun segera turun dari mobilnya untuk membuka kan pintu untuk gadisnya.
"Silahkan ratunya Brama" ucap Brama
"Terimakasih rajanya Ella" ucap Ella
"Kamu mau mampir dulu?" Tanya Ella
"Kapan-kapan aja deh,aku mau istirahat di rumah aja,sana gih kamu masuk" ucap Brama
"Oke deh,aku masuk dulu ya, hati-hati dijalan,jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya" ucap Ella kemudian pergi masuk kedalam mansion,tapi sebelum itu ia menyempatkan diri untuk mengecup pipi kanan Brama.
Cup
Setelah mengecup pipi kanan Brama,Ella pun segera berlari masuk kedalam mansion nya.
"Mommy Ella malu" batin Ella
Sementara Brama yang dikecup merasa kaget namun hal itu tak bertahan lama.
"Lucunya gadisku ketika malu" batin Brama
Brama pun masuk kembali kedalam mobilnya dan melajukan nya menuju kearah jalan pulang.
Sementara disisi Ella
"Aishh kok tadi pake gw cium segala sih,kan jadi malu" batin Ella
Mommy dan Daddy nya yang saat ini berada di ruang tamu pun terheran-heran,apa yang terjadi dengan anaknya itu? pipi yang merah semerah tomat dan ditambah dia senyum-senyum sendiri lagi, apakah anak mereka ini sudah gila?,pikir mereka.
"Kamu kenapa sayang? ko pipinya merah gitu?" ucap mommy
"Kamu gila ya dear? ko senyum-senyum sendiri gitu?" ucap daddy
Ella yang mendengar pertanyaan dari sang Daddy pun seketika langsung melotot,apa tadi katanya? dia gila? enak aja,masa cantik-cantik gini dibilang gila sih, ngawur emang si Daddy mah.
"Enak aja tuh mulut kalo ngomong,Ell tuh ga gila ya, dan Ell tuh ga sakit juga mom, Ell tuh cuma lagi malu aja" ucap Ella diakhiri dengan mengerucutkan bibirnya dan hal itu menambah kesan imut pada wajahnya.
"Anak mommy imut banget sih" batin mommy
"Wah,kok gw jadi gak rela ya buat ngelepasin anak gadis gw ini buat brama" batin Daddy
"Aishh udahlah Ell mau keatas aja" ucap Ella kemudian ia melangkah pergi menuju kamarnya berada.
Sesampainya di kamar,ia pun segera membersihkan diri dan menuju walk in closet untuk memilih baju apa yang akan dirinya kenakan.
Setelah mendapatkan baju yang ingin ia kenakan,ia pun segera mengenakannya dan berjalan menuju tempat tidurnya.
"Eumm kok gw pengen live Ig ya,udah lama juga gw ga ngelive ig" ucap Ella sambil mengotak atik ponselnya guna mencari sebuah aplikasi bernama Instagram.
Setelah menemukan aplikasi yang dirinya cari,Ella pun segera membuka nya dan menyalakan live nya.
"Halo semuanya,gimana nih kabar kalian?" ucap Ella sambil melambaikan tangannya kearah kamera
@dita_rita Hai ka Ella
@meymey_riaa Halo Kaka cantik
@nit.nitahalo ka,ih kaka tambah cantik deh
@gua.manusia Hai Kaka cantik,baik ko ka
@fanskaeella Halo ka Ella, Alhamdulillah baik
@fansellabrama Hai ka,baik kok
"Alhamdulillah kalo semuanya baik,oh iya kalian gabut ga sih? gw gabut banget nih tapi ga tau mau ngapain" ucap Ella
@adisti_tia Gimana kalo nyanyi aja ka? kan kaka juga udah lama ga ngelive sambil nyanyi
Ella yang melihat komen itupun seketika langsung saja menyetujuinya.
"Wah boleh juga tuh,lagian gw juga udah lama gak ngelive sambil nyanyi" ucap Ella
"Oke kalian pada mau dinyanyiin lagu apa nih?" Tanya Ella kepada semua yang menonton live nya.
Sementara itu ditempat ketiga Abang Ella berada sedang dihebohkan karena salah satu dari anggota mereka ada yang bilang bahwa adek mereka sedang melakukan live Ig.
Mereka semua yang merasa penasaran pun seketika langsung saja membuka aplikasi Instagram mereka masing-masing dan mencari akun Ella,dan benar saja,saat ini dia sedang melakukan video siaran langsung,karena sudah terlanjur penasaran mereka pun bergabung dalam live tersebut.
Bersambung......
Sampai jumpa di chapter selanjutnya,jangan lupa buat tinggalkan vote and coment kalian yaww,papayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl Transmigration [ HIATUS ]
Fantasía⚠️ PERINGATAN CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI JIKA ADA NAMA TOKOH,TEMPAT MAUPUN CAST YANG SAMA ITU HANYA SEBUAH KEBETULAN SEMATA DAN TOLONG UNTUK PLAGIARISME JAUH'DARI CERITA SAYA ... Transmigrasi? Oh shit Acel tak pernah men...