Chapter 2

305 42 16
                                    

Informasi dunia Lain.

Herman berjalan menelusuri hutan yang sangat lebat. Dia melihat banyak tumbuhan yang tidak dia kenal seperti saat di bumi.

 Dia melihat banyak tumbuhan yang tidak dia kenal seperti saat di bumi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berjalan beberapa saat, dia mendengar suara dari semak-semak. Karena panik, Herman menodongkan senjata akm nya ke arah bunyi tersebut berasal.

" Eh btw, cara makainya gimana ya?. Njir, gue beli nih senjata tanpa berpikir dulu"

Saat Herman sedang dilema karena salah beli barang tiba-tiba dari semak keluar hewan mirip babi Hutan dengan ukuran yang besar. Hewan tersebut berlari dan mengarah ke arah Herman. Herman langsung panik dan dengan wajah pucat dan badan bergetar dia berlari dari monster tersebut. Herman berlari dengan sekuat tenaga menjauh. Tapi, karena berlari dengan panik dia terjatuh akibat tersandung batu. Sedangkan beberapa puluh meter dibelakang bagi tersebut masih mengejar dia.

" Ah sial, gimana ini. Ah bodoh amat lah. Gue coba aja dari pada mati konyol gara-gara babi"

Herman pun mengarahkan moncong senjata ak47 ke babi tersebut dan dengan cepat dia menembak senjata tersebut dengan mata tertutup.

Tratatatatata
Tratatatatata

Setelah bunyi dari muntahan peluru tersebut, Herman melihat ke depan sambil mengintip dengan satu mata. Di depannya terlihat bahwa babi tersebut tidak bergerak dan di badannya terdapat banyak bolongan akibat terkena hantaman peluru.

" Hyuu, sukur deh. Akhirnya hewan tersebut mati" Ucap Herman. Tiba-tiba di depannya muncul pemberitahuan.

" Ding. Selamat kepada host telah membunuh general wild boar. Mendapatkan 10.000 poin exp"

" Ding, selamat kepada host naik level sebanyak 8 level"

" Ding, selamat kepada host mendapatkan skill menembak pemula."

" Ding"
" Nama: Herman"
" Umur: 17
" Ras: manusia
"Level: 9.    Exp: 1550/3000"
"Power: 10.         Magic: 2"
" Agility: 7.           Int:100.     "
" Physical: 10.     Poin  sp: 40"
" Skill:
- Belanja Online
- skill menembak (pemula)
- item box.
- terjemahan bahasa dunia lain"

" Njir, naik level. Btw, nanti ajalah gue periksa lagi nih. Sekarang gue lihat dulu nih wild boar"

Herman menuju ke mayat babi tersebut. Dia terkejut melihat ukuran monster tersebut. dari pandangan dia,  monster tersebut memiliki panjang 7 meter dengan tinggi 1.5 m.

" Njir, besar banget nih babi. Btw bisa dimakan gak ya. Tapi gue masih punya persediaan roti yang banyak. Tapi sayang banget kalau di buang, apakah bisa masuk ke item box. Ah coba sajalah" Herman.

Herman pun mendekati babi tersebut dan mencoba memasukkan ke item box.

" Untung ternyata masuk. Ah lanjut perjalanan lagi lah" Herman.

Membangun Kerajaan di Dunia Lain dengan Skill Belanja Online (Shopping Online)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang