6. Dia kembali

1.1K 36 0
                                    

Cklek...

"Halo adek ku sayang, udah lama nih" orang itu adalah abangnya Jefran yang barusan di beritahu oleh ibu rose bahwa abangnya keluar sel.

Jefran membulatkan matanya......

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JERYVAN CASANNO
UMUR 27

Jery adalah anak pertama dari seorang CEO yang terkenal di Amerika, yang tak lain saudaranya Jefran Casanno.

Jery sangat terobsesi dengan Jefran dari ia berusia 22 tahun. ia selalu menelanjangi Jefran dan memperkosa nya saat umur Jefran berusia 14 tahun.
Sedangkan orang tua mereka tidak tau tentang hal itu. karena Jefran tutup mulut, Jefran pasti malu jika mengadukan hal ini kepada ibundanya rose, jadi dia hanya diam di perlakukan seperti itu oleh sang Kaka.

Jery dipenjara karena kasus tabrakan, ia menabrak kakek kakek, dan saat itu kakek itu pun meninggal. Dan Jery di kenai hukuman 10 tahun penjara. Namun sang ayah mengeluarkannya dan membersihkan nama anaknya supaya citra perusahaan nya tidak jelek.

.............

Author: Oke balik lagi ke alurnya

............

"Hehe hai bang hehe" Jefran senyum terpaksa

"Kita kan udah lama bagaimana kalo nanti malam kita bersenang-senang" ajak Jery santai, sambil tersenyum aneh

"E-eeee nanti malam aku ada e-eee... ooh ada tugas kelompok hehe, oh iya Abang ke rumah mommy aja di sana mommy nyiapin makanan buat Abang , tadi Jefran di suruh mommy bilang ke Abang kalo Abang ke sini hehe"

"Udah tau kok, tapi... Abang ga mau, mau nya makan kamu aja" ucap Jery menggoda Jefran

"dasar mesum" kesal Jefran

"Udah mending Abang tidur aja sana pasti cape kan?"

"Hmm yaudh Abang mau tidur aja" Jery langsung menuju kamar hendak tidur

Namun.....

Jery melihat kasur yang berantakan dan ada noda cairan milik Jefran dan Arvin tadi malam.

"Ooh jadi selama gw ga ada lu main sama orang,liat aja nanti malam gak ada pengampunan semaleman" Jery langsung memasang muka marah, namun ia kecape an jadi ia langsung menuju sofa depan tv lalu tidur.

Jefran yang melihat Abang nya tidak tidur di kamar pun teringat, kasur yang belum di bereskan

"Sialll,mampus mampus,Habis nih gw malam ini ,aduhhhh Jefran lu tolol banget sih ahelah" Jefran mengumpat pelan namun masih kedengaran oleh jery

......

/Di sore hari/

Jefran berada di cafe bersama Arvin.

OBSESSION BL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang