. . . . ENTAH KENAPA SEPERTI malam itu , Roxana membawamu mengunjungi Cassis lagi keesokan paginya .
" kau─apa yang kau berikan padaku !? "
" obat penawar . kau di beri obat pelumpuh saat kau datang . jika kau membiarkannya , itu akan bertambah buruk . kemudian terjadi nyeri otot yang luar biasa . bukankah kau merasa lebih baik sekarang ? aku perlu kau tenang agar kita bisa bicara "
Cassis tersenyum sarkas , " obat penawar ? kau pasti menyiksa gadis di sebelahmu agar dia memberikannya kepadaku , kan !? lagipula apa yang kau rencanakan dengan memberikan itu padaku !? apa yang akan kau dapatkan !? "
kau dan Roxana saling melirik selama 2 detik
oh , nampaknya Cassis mengetahui apa kegunaanmu di rumah ini
" . . . tidak ada yang seperti itu , "jawab Roxana , " Cassis Pedelian , itu namamu , kan ? "
Cassis menggertakkan giginya , " kenapa kau repot - repot berbohong !? setelah membawaku kesini tanpa mengenali siapa aku , apa kau anjing Agriche !? siapa kau !? cepat jawab ! "
SRING
kedua mata Cassis bersinar , membuat Roxana menyeringai .
" seperti yang kuduga , kau buta sementara kan ? "
Roxana menggoda Cassis dengan menunjukkan tangannya di depan wajahnya . dan setelahnya , Roxana mengangkat pakaian Cassis membuat pemuda itu terkejut
" oh , nice body , " kau berucap tanpa sadar saat melihat roti sobek
Roxana dan Cassis menoleh ke arahmu
wajah Cassis semakin memerah , bahkan sampai ke leher dan bahunya . sementara Roxana langsung menutup kembali tubuh Cassis
" pantas saja penawarnya tidak bekerja , itu adalah sihir , bukan racun . itu tidak akan bertahan lama, jadi kau tidak usah khawatir . sekarang , ayo tutup matamu . "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴𝗹𝗲𝗱. twtpflob
Fanfic𝐓𝐖𝐓𝐏𝐅𝐋𝐎𝐁 found herself dead in a truck crash after escaping from her stalker, and became a prisoner of the agriche family. what a perfect new life, full of fucking yanderes ❝ the things are my hands are shaking and my tears keep fall...