Backstreet

679 35 0
                                    

Dalam perjodohan, tidak semua bisa saling jatuh cinta, ntah hanya sepihak atau bahkan tidak pernah ada yang jatuh cinta. Perjodohan pun bisa terjadi saat masih dibangku SMA, dengan menyembunyikan status dan berlaku seperti tidak ada hubungan.

Sama hal nya seperti Jeongwoo dan Junghwan, mereka harus bertindak tak kenal atau bertindak tidak ada apapun agar tak ada yang mengetahui semuanya.

"Gue cuma ngelindungin keluarga gue biar nggak malu, jangan harap gue bakal suka sama lo"-Jeongwoo 20xx

"Gue janji bakal jagain lo terus, i love you more and more, forever"-Jeongwoo 20xx

Park Jeongwoo, hanya dia sendiri yang mengerti hatinya. Bagaimana ia jatuh cinta dan merasakan cinta pada Junghwan. Dari awal, dirinya sudah mempunyai kekasih, sayang harus ia ikhlaskan untuk dapat bertanggung jawab. Tapi takdir memihak nya.

"Dari awal gue nggak mau dijodohin, abang lo aja sampe nekat kabur"-Junghwan 20xx

"Gue akuin, Jeo. Gue kalah di medan perang gue sendiri, lo bisa minta apapun ke gue"-Junghwan 20xx

So Junghwan, ia tak pernah suka pada Jeongwoo, atau mungkin belum suka? Ntah lah, hanya dia yang tau bagaimana dia. Dia selalu berdiri sendiri, tak membantah orang tua, dan bahkan menuruti ini semua, karena sejatinya, semua mendadak.

-Backstreet-

Matahari yang mengintip di celah jendela itu tersenyum, menampakkan bahwa ia siap menyambut seluruh manusia.

Sama hal nya seperti Jeongwoo yang langsung tersenyum menatap plafon kamarnya. "Pagi dunia, untung masih idup", kata kata yang selalu ia ucapkan sambil tersenyum di pagi hari.

Ia duduk bersandar di headboard, mengumpulkan nyawanya yang masih setengah setengah, baru beranjak dan menuju kamar mandi untuk bersiap.

15 menit kemudian, ia sudah siap dengan seragam SMA miliknya yang dibalut hoodie putih. Ia mengambil benda pipih yang membuat atensi nya teralih selama hampir 2 bulan terakhir. Bibirnya tersenyum manis saat mendapat pesan dari empu sebrang.

Ju-ya

|selamat pagi semesta ❤
|ayo sambut pagi mu dengan senyuman
|hari ini kita sekolah

Senyum nya lebih merekah, orang yang menjadi semesta nya setelah orang tua nya adalah kekasih nya. Ia mendapatkan kekasih nya dari salah satu aplikasi cari jodoh yang direkomendasikan teman nya.

Selama berpacaran, Jeongwoo selalu memperkenalkan dirinya sebagai Woo-ni. Ia tak pernah memberi tau nama lengkap dan marganya. Kekasih nya juga hanya memperkenalkan diri dengan nama Ju-ya, tanpa menyebut marga dan nama lengkap.

Pagi Ju-ya|
Kamu udah sarapan?|

|belum, aku mau nya makan di sekolah
|disana lebih enak

Bunda masak kan?|

|masak
|tapi enak makanan kantin

Terserah|

"Jeo! Sarapan dulu, udah bangun kan?", suara sang mama terdengar di pintu kamar nya, sambil mengetuk pintu beberapa kali.

Backstreet - WooHwan Gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang