-4

93 4 1
                                    

pentingnya sopan santun

04.25 AM
_________________________________________

"her, gue heran banget sama lo. kok bisa lo ber-akting semulus itu?" heran Reya merasa bertanya tanya.

"lo lupa ya? Dia kan mantan aktor." jawab Travis dan membuat orang yang ia sebutkan hanya tersenyum mesem.

"yaa, walaupun udah lama banget si. 8 tahun lalu anjay," ucap herry mengingat dulunya ia pernah menjadi aktor cilik.

"Waktu masih imut imut itu kann," girang Reya yang tadinya sempat lupa.

"sekarang mah amit amit." sambung travis dan berakhir mendapat tepokan dari herry.

Plak

"eugh, sakit ngab."

akibat ketidak fokusan itu, travis menjadi melupakan bahwa dia sedang mengendarai.

dan berujung mereka oleng dan..

"EH INI KENAPE?"

"ANYING OLENG."

"POHON DEPAN WOII!"

"AAAAAAAA TIDAKKK!!"

tertabrak pohon deh.

Brak!

Suasana menjadi kacau akibat kecelakaan yang terjadi barusan, membuat beberapa orang terluka.

"vis, lo gapapa?" tanya Reya yang kala itu sedikit pusing.

"gapapa pala lo, ga liat apa pelipis gue berdarah gini?" kesal travis karena pertanyaan nyeleneh dari Reya.

"Santai aja kali, orang gue cuman basa basi juga." balas Reya sedikit ngegas.

"aelah, basa basi lo ga peting banget." keluh travis pada teman nya ini.

disisi lain, di tempat para penumpang.

"aduhh badan gue pegel banget rasanya," keluh Jayyan memegangi pinggang nya.

"ck, Jer! badan gue jangan lo tindihin lama lama bangsat. Bangkit gih!" kesal Yoris karena Jerome menindihi tubuh nya begitu lama, bukannya mau bangkit setelah kecelakaan terjadi. malah bertahan di atas dirinya.

"iya iya!" balas Jerome sembari bangkit usai menindihi Yoris.

"rasanya tulang gue retak semua nih," ucap Yoris kemudian dengan posisi terlentang sekarang.

"sama njir, bedanya tangan gue kekilir ini." celetuk nara yang berada di dekat Yoris.

"lo masih mending kali nar, lo liat gue nih. udah pelipis gue berdarah, kaki gue terkilir, ditambah gue laper. jadi double kombo nya." sahut Darel menambahkan.

"apa hubungannya jir kalo lo lapar," tanya jake heran.

"biarin aja udah jake, miring tuh otaknya karena habis tabrakan." tegur Arsen pada Jake.

"bener tuh, kaga usah di ladenin." sahut Hares ikut ikutan menghasut.

"gue denger ya," ucap Darel yang mendengar perkataan mereka semua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Alderioz Gang | AESPA x TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang