•seven mysteries•
"Selamat anak muda...karena kamu sudah mengambil buku itu...kalian lah yang harus menyelesaikan....kalau tidak kalian tidak bisa pulang hihihi...."
"AKHHHHHHHH!" Yedam berteriak begitu keras. Jaehyuk disampingnya kaget dan refleks menepuk kasar kaki nya.
"WOI! APAANSIH!"
Yedam bangun dengan nafas yang tersengal-sengal. Lalu mengusak wajahnya.
Jaehyuk, "weh! Muka Lo pucet bang--"
Yedam, "Gue mimpi"
Jaehyuk, "hah? Mimpi apaan?"
Yedam menatap lekat ke arah jaehyuk dengan keadaan muka yang pucat, "tad---"
Sretttt
Resleting tenda dibuka menampilkan Asahi yang tiba tiba Dateng sambil bawa air minum, "minum dulu"
Yedam mengangguk dan langsung mengambil air itu.
"Kata bang ji kita disuruh ngumpul Deket api unggun"
Jaehyuk, "oke sip. Ayo dam"
Mereka berdua keluar dari tenda dan berjalan menuju arah api unggun.
Asahi, "mangkanya kalo habis magrib tuh jangan tidur"
_________
______________________Beberapa jam kemudian Tidak ada hal hal aneh yang terjadi, semua berjalan dengan lancar dan semestinya. Sekarang sudah pukul setengah 8 Malam. Selepas sholat isya berjamaah ke 10 pemuda itu berkumpul bersama mendengarkan cerita seram yang sedang di ceritakan oleh salah satu murid.
"Bertahun tahun yang lalu, pernah ada suatu tragedi yang terjadi di hutan ini. Kabar hilang nya 10 orang anak SMA yang lagi persami, kayak kita nih. Saat itu mereka sedang melaksanakan jurit malam, konon kata nya, ketika masuk ke dalam hutan dan menyelesaikan misi yang diberikan, mereka tersesat dan bertemu oleh sesosok wanita cantik bergaun merah. Cantik sekali katanya, karna mereka lagi tersesat mereka tanya dah ke mbak cantik itu... Dan kalian tahu apa yang terjadi setelah mereka bertanya?" Haechan, si anak kelas 12 yang sedang bercerita.
"Gatau bang, kasih taw dong" kata jeongwoo dengan nada meledek.
"Affan tuwhhh?" Disusul haruto dan jaehyuk yang berlagak kayak orang di toktok itu.
Hyunsuk lagi merengut sambil melukin lengan nya mashiho, takut. Gamau denger yang beginian dia tuh.
Sedangkan junkyu, lagi molor sambil duduk.
Haechan memutar bola mata nya malas, "mereka dikabarkan hilang, namun 3 hari setelah nya 7 dari mereka dikabarkan tewas, 2 orang masih hilang dan 1 orang selamat"
"Kira kira kenapa bisa ya mereka hilang?" Pikir mashiho penasaran.
"Kan bisa aja bang mereka dibawa sama cewek bergaun merah itu" jawab jaehyuk.
Mashiho manggut-manggut.
"Terus sekarang kabar 1 orang yang selamat itu gimana?" Kini Jeongwoo yang nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven mysteries [Treasure]
Teen Fiction"kita cuma mau pulang" "kalian bisa pulang, kalau kalian berhasil memecahkan 7 misteri itu hihihi..."