Rumah sakit permata indah
Terdapat seorang gadis dengan kulit pucat sedang tertidur di brankar rumah sakit didampingi oleh suster dan dokter yang ada di sana.sudah tiga hari gadis itu tidur paska oprasi karena kecelakaan hingga sekarang masih belum juga bangun.sampai....?:unghhh!!!gue dimana?sshh rumah sakit? cik .gue kira, gue udah metong gara-gara truk kampret sialan!
Ceklek
Pandangan gadis itu teralihkan melihat seorang pria dengan jas berwarna putih yang baru saja masuk.
Dokter:nona sasya bagaimana keadaan anda?apa anda Merasakan sesuatu pada tubuh anda?
?:hah sasya??nama gue bukan sasya dok, tapi Anastasia queen alrizal.nama gue udah bagus,cetar,dan membahana gitu.enak aja main diubah.
Dokter:tapi nona nama anda adalah Sasya quenza Aldebaran bukan Anastasia queen alrizal nona.
Setelah mengatakan itu dokter itu lalu memeriksa Anastasia.sedangkan Anastasia sekarang sedang bergelut dengan pikirannya sendiri.gak mungkinkan?itulah yang sasya pikirkan.
Dokter:nona saya rasa anda mengalami hilang ingatan.
Sasya:hah(kamu menatap cengo sang dokter,apa katanya tadi hilang ingatan?dokter sialan emang!)
Dokter:tapi nona tenang saja.hilang Ingan yang nona alami adalah hilang ingatan sementara jadi nona masih bisa mengingatnya namun mohon jangan dipaksakan.
Setelah mengatakan hal itu dokter itu pergi meninggalkan Anastasia yang masih terdiam.setelah 5 menit bungkam dengan pikirannya sendiri.anastasya berdiri dan menuju ke cermin yang ada di toilet kamar rumah sakit.
Betapa terkejutnya dia saat melihat seorang gadis dengan kulit pucat namun tak ayal tetap cantik.setelah mencerna semuanya akhirnya dia paham dia sekarang sedang bertransmigrasi ketubuh gadis ini.tapi,kenapa arwah gadis ini tidak pernah mendatanginya seperti yang ada di novel-novel yang ia baca?
Saat sedang fokus memikirkan nasipmu, tiba-tiba kepalamu terasa sakit.ingatan-ingatan pemilik tubuh dapat Anastasia lihat dengan jelas,tentang ia yang di pukul,dihina hingga di acuhkan keluarga sendiri sampai pada ingatan dimana sang pemilik tubuh berucap."ya tuhan,jika aku tak bisa bertahan biarkan seseorang membalaskan dendamku pada mereka" mungkin itulah penyebab seorang Anastasia queen alrizal.berada di tubuh ini.
Anastasia menampilkan senyum smirknya"gue bakalan balas orang-orang yang udah buat Lo meninggal sasya.dan mulai sekarang tidak ada lagi Sasya quenza Aldebaran yang lemah yang ada hanyalah Sasya quenza Aldebaran yang barbar"senggol dikit bacok itulah prinsip seorang Anastasia queen alrizal.(jadi kita sekarang manggil Anastasia dengan panggilan sasya ok?)
YOU ARE READING
transmigrasi bad girl
RandomAnastasya queen alrizal adalah seorang gadis yang terkenal,karena tingkahnya yang Badas bahkan tak ayal seringkali keluar masuk ruang BK maupun kantor polisi.anastasya bukanlah tipe cewek menye-menye dia paling benci dengan cewek perawakan lebay,bis...