"maaf"ucapan itu membuat sasya berbalik untuk melihat siapa orang yang sudah mendapat hidayah.
Sasya terdiam melihat orang yang mengucapkan kata maaf dan mencekal tangan sasya itu adalah Samuel.
"Maafin gue sya,gue udah keterlaluan sama Lo.lo mau kan maafin gue?"ucap Samuel
"Gue,gue gak yakin Lo minta maaf sama gue.lo pasti cuma mau buat gue malu kan karena masih ngarep sama Lo!"ucap sasya
"Gue serius! maafin gue?gue udah jadi abang yang buruk buat lo,(ᴗ˳ᴗ)"ucap samuel
sasya menatap datar samuel lalu menghentakkan tangannya hingga cekalan tangan samuel terlepas dari pergelangan tangan sasya.
samuel yang melihat perlakuan sasya padanya hanya diam.dia tau kalau dia yang salah walau dia masih ragu.apakah benar sasya yang membuli atau hanya dituduh?
sedangkan sasya pergi berjalan menuju motornya yang terparkir.memasang helm milik sasya lalu menaiki motornya.sebelum dirinya keluar dari kawasan sekolah.sasya kembali berteriak.
"KALO LO EMANG UDAH SADAR SAMA KESALAHAN LO!! BUKTIIN BUKAN HANYA NGOMONG AJA BISANYA"ucapan sasya menarik perhatian samuel dtt nya.senyumnya merekah mendengarkan itu.
*gue bakal buktiin dek,meskipun gue masih ragu*batin Samuel sendu sembari melihat motor sasya yang sudah keluar dari lingkungan sekolah.
"bos,lo becanda doang kan?"ujar anton di angguki oleh teman-temanya.
"cabut!"samuel mengabaikan pertanyaan anton dan reaksi teman-temanya.
skip
sudah dua hari sejak kejadian samuel meminta maaf padanya.namun,dia tidak menemukan bukti tindakan samuel sampai saat ini.
tapi sasya bersyukur,selama itu juga sasya tidak mengalami konflik dengan orang tua sasya asli.apa lagi hari ini orang tua sasya sedang pergi untuk menjemput kakak tertuanya.
kalian pasti tau dev bukan di eps 1?
orang tua sasya asli pergi menjemput devan putra aldebaran.bukan hanya orang tuanya yang pergi tapi juga hana dan samuel.
"huh ¯ࡇ¯,capek banget.padahal gak ngapa-ngapain."ujar sasya
ting
ting
suara ponselnya membuat perhatian sasya ter alihkan.
kembang gula sayang♥♥
budi
Assalamualaikum ya ahli kubur.
p
p
yang gak jawab ahli neraka.
amin(ᴗ·ᴗ)anak alim
walaikumsalam ya ahli neraka
PUAS LO!org gila
walaikumsalam.
mampus lo ustazah marah
hahhah( •̀∀•́ )✧berisik banget bangsat.
kudet
astaugfirullah ngucap sya baru
aja nongol lusuka suka gue apa lo gak suak๑'^´๑
anak alim
suka sya bukan suaksuka-suka inces lah
org gila
dahlah iyain aja lagi pms kali.
eh gays pergi ke pasar malem yuk.masih siang btw
org gila
iya nanti
pas malem
mau gak?
YOU ARE READING
transmigrasi bad girl
RandomAnastasya queen alrizal adalah seorang gadis yang terkenal,karena tingkahnya yang Badas bahkan tak ayal seringkali keluar masuk ruang BK maupun kantor polisi.anastasya bukanlah tipe cewek menye-menye dia paling benci dengan cewek perawakan lebay,bis...