satu-
"heh cebol!! bangun kaga lo!! tuh ayam udah berak empat kali juga lo belom melek"
Hinata makin nggulung badan mungilnya pake selimut. selain praktikum dia yang ga habis-habis, teriakan Naruto di pagi hari jadi salah satu hal yang paling dia benci. besok-besok dia bakal bilang ke mamanya kalo dia pengen pindah biar gak sebelahan apartemen sama Naruto. bisa senewen dia kalo setiap hari harus ngadepin jin tomang kaya Naruto.
Naruto yang gak denger suara apa-apa dari dalem langsung aja nerobos masuk kamar Hinata. memang kamar Hinata gak pernah dikunci karena beberapa bulan yang lalu dia pernah kekunci dari luar karena Naruto iseng dan dia lupa bukain pintunya, bikin Hinata mbolos ngampus sehari. gara-gara itu Hinata sama sekali gak pernah mau naro kunci sembarangan lagi. semua kunci udah dia simpen aman.
"lah, model sapi begini banyak yang naksir, heran!" Naruto mandangin buntelan yang ada didepan dia. yang keliatan cuma pucuk kepala Hinata doang. gemes sebenernya, tapi Naruto gak punya waktu buat menikmati ke unyuan Hinata. Hinata masih harus ngampus
tangannya iseng narik buntelan tadi sampe jatoh nggelinding di lantai.
"dasar tiang kampret!! gue masih ngantuk!"
"bangun ndut, katanya lo ada praktek pagi"
"lah anjir, kenapa gak bangunin gue dari tadi?? sial!!"
Naruto cuma diem aja ngeliatin cewek didepannya mencak-mencak sambil siap-siap mau mandi. kalo udah gini, Naruto kudu nyiapin sarapan plus beresin kamar Hinata biar Hinata gak telat.
lagian Hinata nya juga, udah tau ada kelas pagi, lah masih sempet-sempetnya maraton drama sampe subuh. kalo udah gini Naruto lah yang disembur karena dikata kaga bangungin Hinata.
kan asem
tapi Naruto udah biasa banget kok diginiin sama Hinata, dia udah kelewat nurut aja kalo Hinata ngamuk. lagian Hinata kalo ngamuk keliatan lebih lucu gitu, ntar mukanya merah terus mrengat-mrengut ga jelas yang kadang bikin Naruto gemes pengen geplak.
mereka dari orok udah bareng terus meski beda dua tahun. dulu Naruto seringnya main sama Neji, tapi sekarang malah gantiin Neji buat momong Hinata.
awalnya, mama Hikari dulu punya butik yang kebetulan jadi langganan bunda nya Naruto, jadilah dari sana hubungan dua keluarga ini terjalin, bahkan sebelum mereka berdua di agendakan untuk di adon.
karena hubungan yang udah cukup lama, Mama Hikari lebih percaya kalo masrahin anak gadisnya sama Naruto. berhubung Hinata punya keinginan buat kuliah di Ibukota dan ndilalah Naruto juga lulusan salah satu univ disana, jadilah mereka tetanggaan apartemen kaya sekarang.
sebelumnya malah Mama Hikari pingin kalo mereka berdua sekalian serumah aja, tapi Hinata nolak dengan alesan ntar rumahnya bakal jadi arena perang kalo sampe mereka tinggal satu atap. Hinata juga takut diapa-apain sama Naruto, dia tau Naruto sering bawa cewek yang beda-beda ke apart nya. Hinata gak mau belah duren di usia dini ya bos, sori.
.
setelah ribut adu argumen gara-gara bangun kesiangan yang berakhir Naruto ngalah lagi, sekarang Hinata udah di kampus, ya tentu aja dianter sama Naruto pake motor kesayangannya yang tinggi banget menurut Hinata, bikin Hinata makin mencak-mencak lagi sebelum ngampus.
ya iya lah, orang motor Naruto modelan Honda CRF, Hinata mana sampe T_T
pernah Hinata ngeluh sama Naruto dan nyaranin Naruto buat ganti pake Scoopy aja, tapi hasilnya Hinata kena sembur, dikata-katain 'kalo tumbuh tuh ke atas jangan kesamping' sama Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND-SHIT!!
Romance"hinata itu susunya gede karena dia doyan minum susu" _Namikaze Naruto_ "otak Naruto udah di kiloin, sekarang isi kepalanya diganti sama onderdil motor" _Hyuuga Hinata_ Naruhina lokal:) all cast by Mr. Masashi Kishimoto