tiga-
Beberapa hari belakangan Hinata lalui dengan rutinitas yang hampir sama.
Berangkat kuliah, sampe kampus kuliah seperti biasa, kadang kalo ada waktu luang dia manfaatin buat main ke taman kedokteran hewan, ini karena dia masih sedikit ngarep bisa ketemu sama Kiba disana, wkwkwk. Ntar kalo udah selesai ngampus dia bakal ke kafe tempat Kiba nge-band.
Ternyata Kiba nggak setiap hari nge-band di kafe yang terakhir kali dia datengin. Di kafe itu Kiba manggung setiap Senin sampe Kamis. Ntar Jumat sampe Minggu Kiba banyak ngelakuin hal random kaya sengaja main musik di taman sambil ngajak anjing nya main, atau jalan-jalan aja berdua sama anjingnya.
Di mata Hinata, Kiba adalah definisi cowok anteng yang gak neko-neko, tampang Kiba juga manis. kalo Kiba bergaul sama banyak orang dan berusaha lebih terbuka, dia yakin relasinya bakal hampir sama kaya Naruto.
Sekarang hari Sabtu, setelah nyelesaiin praktikum kelompoknya, Hinata punya niat pengen jalan-jalan di taman kota, siapa tau dia bisa ketemu Kiba disana dan berakhir bisa ngobrol bareng. Hinata udah males banget kalo diejekin sama Naruto dibilang kaga gentle, Hinata bakal buktiin kalo dia tuh cewek tangguh.
Tapi baru aja Hinata mau jalan, ada notif pesan yang bikin dia berhenti dan setengah jerit gara-gara lihat isi pesannya.
Jin Tomang:
Liat ini motor siapa Ndut! Yakin gamau main ke bengkel???
Hinata pengen nimpuk Naruto sekarang juga. Jadi sekarang ini Kiba lagi di bengkel Naruto?? Hinata baru keinget kalo Naruto pernah bilang Kiba ini langganan di bengkel dia. Jadi Naruto gak bohong dong, wkwkwk
Hinata auto langsung nelpon Naruto, mau minta jemput dia.
"Jemput gue Naruuuu!!! Kiba masi lama kaga disana nya???"
"Lah anjir gercep bener lo masalah beginian"
"Udah cepetan jemput iiih, gue di deket halte kampus"
"Jalan Ndut! Biar kurus lo"
"Ih gamau! Lapor mamah nih"
"Yee, bawel"
Telepon dimatiin, Hinata jingkrak-jingkrak ngebayangin sebentar lagi dia bakal ketemuan sama Kiba. Ya walaupun nanti bakal ada Naruto disana, nanti dia bakal coba sogok Naruto pake seblak andalannya, dijamin Naruto nurut.
Gak lama nunggu akhirnya Naruto dateng, mukanya udah nyebelin banget sejak awal dia nyamper.
"Nyasar dek? Awas banyak penculik loh"
"Iya om nyasar. gapapa, cepetan culik saya" bales Hinata ngikutin jokes yang Naruto lempar.
"Yee, kalo bukan gue yang jemput jangan bilang begitu lo, bisa-bisa ilang beneran. Mana tampang lo kaya bocil asli"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND-SHIT!!
Romance"hinata itu susunya gede karena dia doyan minum susu" _Namikaze Naruto_ "otak Naruto udah di kiloin, sekarang isi kepalanya diganti sama onderdil motor" _Hyuuga Hinata_ Naruhina lokal:) all cast by Mr. Masashi Kishimoto