dua

367 45 8
                                    

dua-



sampe sekarang Hinata masih bingung sama cowok-cowok yang deketin dia. banyak yang gak segan ngirim hadiah, nawarin buat nebeng setiap pulang pergi kampus, sampe kadang ngirim uang ke rekening Hinata tanpa sepengetahuan dia.

tapiii,,

dari sekian banyak cowok yang rela ngelakuin hal demikian, gak ada satupun orang yang niat ngajak jadian!!! Hinata sempet mikir apa dia emang gak cocok kalo punya pacar?? dulu sih pernah dia pacaran sama kakel nya pas SMA, itu juga karena Hinata yang minta status karena selalu dideketin tapi gak kunjung dijadiin pacar. sampe akhirnya pas baru jalan dua bulan mereka putus dan si kakel pindah ke luar kota. 

Hinata gimana?? ya ambyar lah bosku, baru aja anget-angetnya menyelami masa indahnya putih abu-abu malah kandas gitu aja tanpa alasan yang masuk logika.

Hinata capek jomblo terus, dia kadang suka iri kalo liat Naruto pulang ke apart bawa cewek. bukan iri sama Naruto nya, tapi iri sama cewek yang Naruto bawa. dia juga pengen ngerasain jadi cewek yang dapet perhatian dari pacar, Hinata pengen punya pacar!!

dan karena dia anak yang penurut, saran dari Sakura tempo hari dia ikutin.

sekarang dia lagi dalam tahapan memantau sosok calon gebetan bernama 'Inuzuka Kiba'. menurut info yang Sakura dapet dari Ino, Kiba ini kerja di salah satu kafe deket kampusnya. cowok itu ternyata punya hobi ngeband, disana Kiba megang bass dan mereka manggung di kafe mulai dari sore sampe malem.

Hinata milih duduk di pojokan, dia nemu view yang pas buat mandang Kiba dari jauh, biar kaga keliatan bengong dia ngeluarin laptopnya yang udah habis batre sama buku catetan nya dia yang super tebel. biar dikira lagi nugas gitu, jadi dia punya alesan buat lama-lama ada disana. pinter gak tuh.

lagi enak-enaknya mandang calon gebetan yang sialnya keliatan cool banget, tiba-tiba dari arah belakang ada tangan yang bergerak nutup laptop matinya. Hinata pengen nyembur seketika, tapi masih coba jaga image soalnya suasana kafe lagi adem ayem, dia gamau jadi pusat perhatian karena ngereog di tempat damai ini.

pas nengok ke belakang, kepala Hinata rasanya mau meledak. Naruto mandang dia sambil nyengir dan itu keliatan nyebelin banget.

"laptop mati ngapain dipajang begitu dek? biar keliatan rajin??"

buakk

spontan Hinata geplak Naruto pake buku catetannya dia. yang digeplak masih santai aja sambil narik kursi disamping Hinata.

"jangan galak-galak dong, Kiba kaga doyan cewek galak"

"ih apaan sih, sok tau banget lo"

"lo kesini cuma demi liat Kiba manggung kan?" tebak Naruto yang sialnya bikin Hinata salah tingkah.

"kagak!! bisa diem ga sih??!!"

"gabisa. kok selera lo payah banget sih? lo beneran demen sama Kiba?"

"payah? lo ngomongin diri sendiri??"

"kok lo bisa demen sama Kiba sih?" Naruto masih pantang menyerah nyerbu Hinata pake pertanyaan. 

"dia itu cowok baik-baik, manis, keren, kaga serampangan kaya lo, ya gue yang juga sebagai anak baik-baik jelas bikin demen lah!!"

eh, 

kan malah kelepasan

"tck, udahlah lo gabakal bisa jadian sama Kiba" 

Hinata auto melotot jengkel, ya siapa Naruto kok bisa-bisanya ngasih keputusan begitu? lagipula Hinata kan masih belum memastikan kejelasan Kiba, orang ini aja masih sesi pengintaian tahap pertama, prosesnya masih jauh bos!

"gausah melotot begitu, gue kenal Kiba. dia langganan servis di bengkel gue, dia anaknya ansos juga kaya lo" ucap Naruto cuek, entah ngapa ada duri-duri yang rasanya ganjel banget dihati dia sekarang, rasanya kaya sedikit gak rela liat Hinata terobsesi sama satu cowok sampe rela mbuntutin ke sini.

"ya terus apa hubungannya sama ansos nya gue?"

"ya jelas banyak hubungannya lah ndut!! ansos yang satu mana bakal nyapa ansos yang lain, ibarat batu sama batu kalo dijejerin kaga bakal berubah jadi apa-apa!"

"hah?" Hinata senewen

"ih gemes banget sama otak tololmu yang mungil!!. jadi gini, kemungkinan lo sama Kiba jadian itu 0,00000000%. karena apa? karena gak ada yang bakal berani memulai duluan, gue juga masih sangsi  kalo lo mau gerak duluan, orang nyatanya lo cuma berani mandang dari jauh daripada nyamperin dia, lo nguntit dia ya-- aww!!-- sakit Nat, bajigurrr" 

celoteh panjang Naruto kejeda gara-gara Hinata sengaja gigit lengan Naruto, biar tuh tiang diem. 

"bacot banget sih lo, sumpah mending lo pulang aja sekarang!!"

"gue cuma memperjelas fakta! ngape lo yang nyuruh-nyuruh pulang? gue kesini karena gue pengen, ya pulang kalo gue juga pengen pulang"

Hinata pusing, ngadepin Naruto itu berarti perang. perang sama jin berwujud Naruto, sekaligus perang menghadapi hawa nafsu sendiri yang dari tadi pengen banget mutilasi kepala pirang didepannya. Naruto ini juara satu bikin Hinata meledak!!!

"mending sana jajanin gue, itung-itung ganti biaya perawatan tangan gue yang lo makan" jawab Naruto santai. sekarang posisinya udah makin ngenakin aja disamping Hinata, kakinya dinaikin ke atas meja.

tuh kan apa Hinata bilang, Naruto itu emang bener-bener selalu bisa bikin Hinata naik darah dengan berbagai macam varian cara dan metode. kalo cara satu gak mempan, Naruto masih punya seribu jurus lagi.

"pesen sendiri! dasar manja"

"udah tau gue manja malah nyuruh gue pesen sendiri, gimana sih? udah sana cepet pesenin jajan!"

"bodo amat, gue mau pulang aja!!"

"ih jajanin dulu, lo kudu jadi manusia yang bertanggungjawab dong!" Naruto masih setia 

"bertanggungjawab mata lo! diem atau gue botakin pala lo!"

Hinata udah gak bisa sabar lagi. kalo dia gak balik, bisa jadi seisi kafe jadi arena tempur, bisa jatoh pamor yang belum dia bangun dihadapan Kiba ntar.

Hinata buru-buru masukin laptop sama buku catetan ke tas nya, sementara Naruto cuma ngeliatin sambil masang muka tengil. pas Hinata balik badan dan mau jalan, tiba-tiba Naruto teriak bikin atensi beberapa pelanggan lain beralih ke arah mejanya.

"lah, kaga jadi ketemu Kiba?? manggung nya masih lama loh!!"

asdfghjkl!! kuda - jerapah - naga - ayam - soang - monyet - macan - beruang - anoa - kambing!!!!

rasanya Hinata pengen absenin satu-satu isi kebon binatang dihadapan Naruto. sumpah dia malu banget, tanpa pikir babibu lagi Hinata spontan ngacungin jari tengah ke arah Naruto, bikin tawa Naruto meledak dan nyisain Hinata yang kabur dari kafe dengan mukanya yang se warna sama kepiting rebus.

'kayanya Naruto emang kudu gue botakin!!'






___

tbc


FRIEND-SHIT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang