Single Daddy's Karma

287 6 0
                                    

Berprofesi sebagai guru SD memang bukan cita-cita Melissa Anggraeni, tapi perempuan itu memiliki tujuan, salah satunya berperan dalam membentuk karakter para muridnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berprofesi sebagai guru SD memang bukan cita-cita Melissa Anggraeni, tapi perempuan itu memiliki tujuan, salah satunya berperan dalam membentuk karakter para muridnya. Bagaimanapun, guru merupakan orang tua kedua bagi seorang anak.

Lalu ia bertemu Icha, gadis berusia 7 tahun yang tidak memiliki teman dan dijauhi. Melissa tidak senang melihatnya. Ia tidak ingin anak-anak ajarnya menjadi perundung. Apalagi Icha mengingatkannya akan masa lalu perempuan itu sendiri.

Rafael Suratmas, single daddy yang menghabiskan separuh harinya untuk bekerja demi membiayai kebutuhan anaknya. Ia ingin selalu membuat Icha merasa cukup. Sampai dirinya menyadari bahwa gadis kecilnya butuh kehadiran sang ayah.

Di sebuah acara perkemahan yang diadakan pihak sekolah, Rafael menyusul Icha untuk memperbaiki hubungan mereka. Tapi siapa sangka, lelaki itu justru dipertemukan oleh sosok lain. Seorang perempuan yang membuat anak gadisnya memiliki nama paling indah-Marissa Anggraini.

Rafael ingin membayar segalanya. Sayang, Melissa sudah mengukir nama lelaki itu dalam lembaran hitam.

🧸

Halo! Cocok dengan karya Junieloo?
Yuk, mampir ke cerita terbaruku yang berjudul "Single Daddy's Karma" yaa.

See u there!

Adore You, Doctor!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang