1

709 32 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 1

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Selanjutnya: Bab 2

    "Kami memiliki bagian dari uang yang ditinggalkan oleh orang tuamu! Jika kamu tidak dapat menemukan uang tunai, kamu juga dapat mentransfer uang melalui ponsel. Aku gadis yang sangat baik, aku tidak memilih."

    Di dalam gedung tabung yang bobrok, seorang wanita paruh baya memblokir pintu, dengan tangan di pinggulnya , Jangan biarkan gadis di rumah itu keluar.

    Gadis berpakaian sederhana di ruangan itu memiliki mata yang jernih dan penampilan yang tampan, tetapi wajahnya bengkak karena malnutrisi, dan matanya bahkan lebih gelap dengan lingkaran hitam.

    Dia tersenyum muram:

    "Bibi, aku sudah memberimu uang yang pantas kamu dan paman, dan sekarang aku benar-benar tidak punya uang."

    Bibi itu meletakkan pinggulnya di punggungnya dan memarahi: "Muyao, Muyao

    , kamu anak kecil jalang, kamu putus sekolah sekarang dan pergi bekerja setiap hari, bukankah kamu sudah menabung? Kami baik kepada orang tuamu, jika kamu tidak menafkahi kami dengan baik, kamu akan kehilangan hati nuranimu! tetangga tidak akan setuju!

    ” Kata, sambil melambai ke luar gedung tabung, ada banyak wanita yang sedang makan biji melon dan menonton teater di luar, dan mereka semua langsung mundur, melihat ke langit dan langit. bumi, tidak ada yang mau terlibat dalam bisnis gembala.

    Gadis di ruangan itu, yaitu Muyao, kehilangan senyumnya dan berkata dengan wajah dingin:

    "Aku baru saja memberimu tiga ratus yuan kemarin lusa."

    Bibi:

    "Uang itu hanya cukup untuk memainkan dua permainan mahjong, tidak cukup, ambil lebih banyak "

    Muyao berjalan keluar, mengabaikannya secara langsung:

    "Silakan minggir, aku akan bekerja."

    Melihat ini, Bibi mendorong Muyao pergi dan masuk ke dalam rumah, mengutuk:

    "Bajingan kecil, tidak ada uang .. . Mari kita lihat barang berharga apa lagi yang kamu miliki di sini..."

    Mu Yao awalnya tidak ingin berbicara dengannya, tetapi melihat bibinya mencari di luar dan masuk ke ruang belakang, dia mengikutinya dengan cemas.

    Bibiku mengeluarkan sebuah kotak kecil dari laci samping tempat tidur, membukanya, dan langsung berseri-seri dengan gembira:

    "Bukan begitu? Kamu masih memelihara bayi yang begitu baik!"

    Mu Yao berteriak, dan bergegas merebut kotak kecil itu:

    "Ini ditinggalkan oleh ibuku, jangan pindahkan!"

    Bibi tertawa tajam:

    "Baik sekali gelang giok, kamu seorang gadis kecil, itu tidak cocok untuk kamu gunakan, kamu harus menggunakannya untukku, hehehe! Aku tidak berpikir itu benda orang mati, itu bagus!"

    Mu Yao memeluk kotak itu dengan erat, dan letakkan kotak itu Melindungi hatinya, bibiku bergegas, menjambak rambutnya, membentaknya, dan harus mengambil kotak itu.

    Keduanya terjerat, ketika suara laki-laki tiba-tiba datang dari luar pintu:

    "Lepaskan dia!"

『𝐄𝐍𝐃』 Para bos berlutut dan memohon agar saya menjadi anak yang hilang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang