41

122 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 41

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 40

Bab Selanjutnya: Bab 42

    "Fu Xiuyuan ahh~! Bukankah dia seharusnya menjadi yang terakhir? Kenapa dia datang sejauh ini?"

    "Hehehe, radar CP saya diaktifkan sekarang!

    " pengaturan kerja Selamat pagi, meskipun dia pemarah, dia selalu mengerti situasi umum!"

    "Saya tertawa ketika mengatakan CP, berpikir bahwa semua orang menyukai Muyao Anda? bercanda? , Terikat penghisap darah terbalik setiap hari, berhati-hatilah karena kekuatan jahat akan membalas!"

    "Tapi, sejujurnya, pakaian Muyao hari ini sangat bagus! Dan saya melihat seorang fashion blogger berbicara, mengatakan itu Pakaian     Muyao adalah aku mengenakan sebuah apartemen di jalan lingkar kelima Beijing!

    "

.. Apakah kamu bercanda

    !" , Orang yang lewat kagum."

    "Tidak ada yang pernah melihatnya seperti ini sebelumnya, tetapi ketika dia keluar tiba-tiba, dia sangat mengesankan. proporsinya sangat sempurna, murni dan seksi, itu membuat orang penuh lamunan..."

    "Aku bisa!!!! Aku bisa! Aku sangat baik! Siapa yang tidak bisa melakukannya dengan gadis kecil seksi seperti Muyao! Dan safir itu terlalu cantik!"

    Layar peluru netizen dibesar-besarkan dan berbeda seperti biasa, dan mereka semua mendiskusikan Mu Yao. Jin Mengman, yang masih berjalan perlahan di karpet merah, benar-benar diabaikan.

    Sekarang, Muyao telah memimpin sekelompok besar kru film dan televisi terengah-engah ke sana, dan Fu Xiuyuan sedang dalam perjalanan lagi, dan Jin Mengman terjebak di tengah, yang sangat memalukan.

    Dia juga ingin menyelesaikan karpet merah dengan cepat, tetapi sayangnya, dia memakai terlalu sedikit dan telah membeku sepanjang waktu, tetapi sekarang dia membeku hingga menjadi kaku, dan setiap langkah yang dia ambil harus melawan lututnya yang sudah kaku. dan Ankle, saya tidak bisa berjalan sama sekali!

    Dia bahkan tidak bisa mempertahankan senyum paksa di wajahnya, dia memutar matanya dan melihat bahwa tidak ada media di sekitarnya yang memotretnya, dan mereka semua bergerak maju atau mundur.

    Hatinya penuh rasa sakit dan malu.

    Pada saat ini, dia benar-benar ingin melepas semua yang disebut jubah perang yang dia kenakan dan membuangnya, dan dengan cepat menemukan jaket katun besar untuk dikenakan pada dirinya sendiri, sangat dingin untuk waktu yang lama!

    Memikirkannya, dia mengambil beberapa langkah ke depan, semakin dekat dan semakin dekat ke akhir kemenangan ...

    Tiba-tiba, dia terhuyung-huyung dan jatuh ke tepi karpet merah!

    Teman laki-laki yang tidak sabar di sebelahnya mengulurkan tangannya untuk membantunya, tetapi dia tetap tidak bisa membantunya, karena terlalu banyak kulit di tubuhnya, dan laki-laki itu tidak tahu di mana harus meletakkan tangannya, jadi dia baru saja menariknya Sapuan sikunya tidak membantu.

    Seru Jin Mengman, sepatu hak tingginya goyah, dan dia langsung jatuh ke tanah, jatuh dengan kokoh ke tanah!

    "Oh!"

    "Ah! Apa yang terjadi!"

    Media di sekitar takut disalahpahami, jadi mereka bergegas ke samping. Hanya beberapa reporter wanita yang mengulurkan tangan untuk membantu Jin Mengman.

『𝐄𝐍𝐃』 Para bos berlutut dan memohon agar saya menjadi anak yang hilang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang