51

69 1 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 51

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 50

Bab Selanjutnya: Bab 52

    Video yang dirilis oleh akun pemasaran cukup jelas, direkam oleh seorang pejalan kaki, menunjukkan bagian kedua dari nyanyian Fu Xiuyuan, dan cara dia berjalan menuju gadis cantik dan lembut lainnya di tengah kerumunan setelah bernyanyi.

    Belakangan, kerumunan itu heboh, dan banyak orang bergegas menuju Fu Xiuyuan Fu Xiuyuan dan gadis cantik itu tiba-tiba kabur, dan videonya berakhir.

    Semua netizen adalah Jin Chu yang bermata panas, dan mereka dengan cepat mencap kedua orang ini berdasarkan bentuk tubuh, gaya berpakaian, tinggi badan, gaya rambut, dan karakteristik lainnya: Fu Xiuyuan sedang bernyanyi, dan Mu Yao adalah gadis cantik di antara penonton.

    Ini adalah pertama kalinya Fu Xiuyuan bernyanyi di depan umum, tidak ada yang pernah mendengar nyanyiannya, bahkan para penggemar tidak menyangka bahwa pertama kali mereka mendengar Fu Xiuyuan bernyanyi, itu sebenarnya untuk gadis lain.

    Para penggemar cemburu, para penggemar CP menari dengan liar, Du Wei meledak dengan amarah, dan seluruh lingkaran penggemar mulai kacau balau.

    Penggemar CP Fuyao semuanya bersenang-senang di Chaohua, tidak ada yang menyangka bahwa di awal tahun baru, akan ada gunung gula yang begitu besar jatuh menimpa mereka, itu akan meledak!

    "Ahhh, aku benar-benar mati! Aku meledak menjadi kembang api yang akan dinyalakan rumahku malam ini! Berputar dan melompat di langit selama 300 hari tanpa turun! Apakah pasangan ini nyata? Benar!

    " Kami pergi bermain bersama pada Malam Tahun

    Baru , dan Yuan bahkan bernyanyi untuk Yao. Tolong: Akankah anak-anak masa depan dari keduanya pergi ke Universitas Tsinghua atau Universitas Peking? suamiku, jadi, Fu Fu benar-     benar suami Yaoyao

    !

    "

butuh waktu lama untuk #护岳CP是真实# untuk menjadi pencarian yang sedang tren, dan tidak dapat diunduh setelah menggantungnya.

    Adegan seperti ini langsung membuat marah para penggemar Du Wei Fu Xiuyuan.

    Pada dasarnya, setiap selebriti memiliki banyak penggemar, dan di antara mereka, beberapa penggemar ekstrim telah menjadi penggemar yang beracun di mata orang lain.

    Du Wei, Du Wei, mereka menyebutnya demikian karena kata-kata mereka beracun, mereka hanya ingin meninggalkan saudara mereka sendiri, dan mereka berteriak setiap hari bahwa "saudara-saudara hanya memiliki kita", dan siapa pun yang bekerja sama dengan saudara itu "menyedot saudara kita. darah", apalagi memiliki CP Kombinasi bedak, di mata Duwei, adalah "vampir!".

    Oleh karena itu, Mu Yao, di mata penggemar Du Wei Fu Xiuyuan, adalah vampir itu sendiri, atau hantu wanita yang sangat dibenci yang telah mengambil kakaknya untuk menghisap darah lebih dari satu kali.

    Duwei berlumuran darah di area komentar di akun pemasaran, dengan panik menggesek:

    "Tolong Muyao berjalan sendiri-sendiri! Benda macam apa dia, berani mengambil anak yang jauh untuk menghisap darah, dan memperlakukan dirinya sendiri sebagai nyamuk?

    " bukan RMB, dan tidak akan dicintai oleh semua orang Ha! Keluarga kami, Fufu, baru saja datang ke sini untuk menyanyikan lagu karena minat, beberapa orang di

『𝐄𝐍𝐃』 Para bos berlutut dan memohon agar saya menjadi anak yang hilang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang