Selamat membaca
Jangan lupa vote dan coment
Dan jangan lupa follow y🥰🙏
-
-
-
-
-
-
"Anda benar nona jenie dan saya sudah menemukan solusi nya tampa harus menganggu waktu istirahat tuan bright"Seorang wanita berparas B aja dgn polesan makeup tebal menekuk muka kesal dalam ruang rapat.bagaimana tidak sang wanita telah mempersiapakan dirinya sebaik mungkin untuk tampil cantik dihadapan pria gebetan nya namun apa yg dia dapatkan ?
Selain tak bertemu dgn pria pujaan hati
Ia harus menunggu lama selama sejam lama nya.menyebal kan bukan?Awal nya sang wanita bermakeup taj masalah menunggu sedikit lebih lama asal kan bisa bertemu sang CEO bright vachirawit chivaree.
Barang kali ia bisa mengunakan keterlambatan pria marga chivaree itu untuk mencari kesempatan untuk mendekati CEO digin tersebut.sayang nya manusia hanya bisa berencana dan tuhan lah yg akan menentukan alur kehidupan.alih-alih ingin bertemu dgn bright tapi sang wanita malah bertemu dgn perwakilan pria itu karena yg bersangkutan sedang hal penting lainnya.
Wanita yg tak lain yg tak bukan adalah nanvvy. Tersulut emosi karena penantian nya sia-sia. Bisa kita bayangkan bagaimana ekspresi navvy jika tau sang CEO yg didamba nyatanya sedang tertidur lelap bersama sang istri.
(Mimmpi tu jangan tinggi² nanti jatuh sakit looo hahaha author bisa ketawa jahattttt😅🤣)
"Senang bekerja sama dengan anda nona navvy"ujar gulf kunawut chivaree selaku direktur ASTRO GROUP VCH.
"Yah" jawab navvy ketus kemudian berlalu pergi meninggal kan pria bermaga chivaree yg menatap punggung kurus itu dgn senyum mengejek.
"Huh..muncul lagi satu uget yg hendaj mendekati suami orang.ck ck ck aku tak habis pikir modelan seperi itu ingin menduduki kursi nyonya chivaree ? Ia bahkan tak sebanding dgn ujung kuku win"rutuk gulf yg medepati kekehan dari mike
"Hahahaha...sudah lah gulf wajar saja mereka menginginkan bright.secara bos sekligus sahabat kita itu memnag sempurna.karier sukses,lahir keluarga terpandang,kaya raya yg terpenting good looking.siapa yg tidak tertarik dgn nya ?"
"Ya ya ya pergi kemana memang nya si dingin itu sampai-sampai ia tak datang dalam acara penting seperti ini tadi?"tanya gulf
"Dia tak kemana-mana dia ada diruangan nya "-mike
"Brengsek kau mike...kalau dia ada diruangan nya lalu kenapa kau menyuruhku mewakilinya mike.apa kau tau aku bahkan harus membatal kan kencan ku dgn phi'mew karenamu"marah gulf
"Heii gulf aku juga tak akan memanggilmu kemari jika memang bright bisa datang.tapi masalah nya saat ini ia sedang istirahat bersama win disana.kau dengar I S T I R A H A T tampa perlu dijelaskan kau pasti tau kan makna kata itu ? Mana berani aku menganggu nya "terang mike sambil mengeja kata istirahat"
"Si sialan mesum itu...aku jadi heran mantra apa yg win gunakan hingga sidingin itu bertekuk lutut pada nya?"-gulf
"Ck..kau kira ini dunia harry potter yg make mantra mantraan"mike memutar bola mata nya dgn malas
"Brengsek..."gulf yg kepalang kesal tampa rasa bersalah memandang tumit mike keras. Membuat empunya mengeeang sakit lantaran tulang keringnya berciuman langsung dgn ujung sepatu pentofel yg dikenakan gulf
"Yak dasar macam betina.ketiban sial apa mew sampai jatuh cinta sama uke galak sperti mu huh"kesal mike
Tak ada balasan dari gulf.pria bermarga chivaree itu hanya mengangkat jari tengah dan berlalu meninggal kan mike.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE THIRD PESRSON💔(brightwin)
Short Storywin metawin adalah istri dari pengusaha kaya yg bernama bright vachirawit tetapi sebuah kesalahpahaman membuat bahtera rumah tangga mereka hancur lebur karena adanya orang ketiga dia tengah² mereka hingga perpisahan satu-satunya menjadi jalan yg di...