EPS 5

787 51 3
                                    

Selamat membaca🥰

Selamat membaca🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Win opas chivaree terbaring diatas hospital bad dalam keadaan tak sadarkam diri pasca operasi.disamping nya terlihat bright yg mengenggam erat jemari yg berhias selang infus itu.pria yg berstatus suaminya tak pernah bergerak barang seinci pun dari tempat win berbaring.tidak terlelap meski kantuk datang.tak makan meski rasa lapar mengigit perut.bright hanya duduk berdiam diri menatap penuh harap kapan onyx kelam sang istri terbuka.memforsir tubuh seakan tak kenal lelah meski menjaga seharian penuh tampa istirahat ataupun sekedar berganti pakaian.

Wajar bukan? Kejadian beberapa jam yang lalu benar² membuat bright setengah mati.ia ingat betul bagaimana wajah pucat pesi sang istri  kala ia membawa nya keruang kesehatan perusahaan dimana dokter perusahaan memeriksa dan menyuruh nya membawa win kerumah sakit secepat mungkin.tak cukup sampai disana jantung nya berolahraga lebih kwras saat dokter yg menegani win saat itu tiba² meminta persetujuan tindak operasi karena ternyara sang istri  terkena takuk lambung parah. Yg mana hal tersebut mengharuskan perut mulus milik win nya dibedah guna melakukan operasi pemotongan lambung  yg menjadi opsi terakhir yg bisa pihak rumah sakit berikan mengingat kondisi win yg terbilang kritis saat tiba dirumah sakit.

"Maafkan phi sayang,hiksss phi gagal menjaga mu,karena kelalaian phi kau harus terbaring disini maaf maafkan phi sayang"ucap bright

Sungguh bright merasa begitu ggal dan tak becus menjaga malaikat pendamping nya.bagaimana bisa ia dgn tak berperasaan nya mengempur sang istri hingga 10 ronde tampa memberi jeda?

Memberikan perut win nya kosong dan berakhir tubuh kecil itu mengalami pemingkatan asam lambung dan memicu penyakitnya.ditambah kelelahan fisik akibat menghadapi dirinya yg buas membuat tubuh lemas sang istri semakin melemah.

Seharusnya bright bisa mengontrol diri,seharusnya ia bisa lebih peka jika beban yg ditanggung sang istri dua kali lipat dibanding dirinya yg hanya bekerja dikantor berbeda jauh dgn win yg harus mengerjakan dua  pekerjaan sekaligus dalam sehari.bisa bright bayangkan bagaimana lelah nya win setiap hari dgn tugas ganda yg diebam.

Sebagai seorang istri win memiliki tugas sebagai ibu rumah tangga.sebelum fajar menyingsing win bangun lebih dulu dibanding ayam yg berkokok untuk melakukan rutinitas pagi selaku seorang pria bersuami seperti memasak.membersih kan rumah dan juga dan juga mengurus keperluan bright.

Setelah itu win harus bergegas berangkat kekantor bekerja menjadi sekretaris dari suami nya sendiri.mengerjakan tumpukan dokumen yg menggunung serta melakukan hal-hal lain yg berhubungan dengan pekerjaa n kesekretarisan.seakan tak mengerti rasa lelah,sepulang nya dari kantor tampa istirahat terlebih dahulu win kembali bergelut dgn dapur untuk menyajikan makan malam untuk sang suami kemudian membersihkan belas makan keduanya.

Tali semua pekerjaan tak sampai disana karena setelah itu ia pun harus menjadi sangtapan sang suami diatas ranjang untuk menuntaskan kebutuhan bioligis bright.win benar-benar melakukan peran nya dgn baik entah lelah ataupun tidak tak pernah sekalipun win menolaj keinginan sang suami yg meminta jatah.

THE THIRD PESRSON💔(brightwin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang