EPS 6

1.2K 76 23
                                    

Hayy via kembali lagi
Selamat membaca🙏🥰
-
-
-
-
-
-
-
Cuaca begitu terik dimana sang mentari telah menempati puncak tertinggi di angkasa.ruangan bernuansa putih dgn berbau karbol pekat menjadi saksi bisu keuwuan pasangan brightwin .para suster,dokter dan beberapa pasien yg melewati ruang rawat win dibuat iri dgn interaksi sepasang suami istri yg begitu romantis. Bagaimana tidak,sejak fajar menyingsing bright selaku sang suami terus saja memanjakan sang istri dengan berbagai perhatian yg bisa dikatakan berlebihan.

"Phi'baii pegal"win mengeluh pegal karena hanya berbaring tanpa beraktivitas seperti biasanya.bibirnya mengerucut lucu membuat bright tak tahan untuk mencuri ciuman disana.

CUPP....

"Duduk lah perlahan sayang,phi akan memberikan pijitan terbaik untuk istri tercinta ku ini."bright membantu win duduk dgn hati-hati takut jahitan sang istri terbuka.kemudian mengambil posisi dibelakang win jari yg biasan berhadapan dgn laptop,kertas dan pena bergerak perlahan memijit punggung pasangan sah nya tidak keras namun tidak pula lemah.tekanan diberikan boleh di bilang pas-pas lah.

"Eugghhh"win memejam kan mata menikmati pijitan sang suami dibelakang sana.entah belajar dari mana namun win akui jika pijatan bright benar-benar menyerupai seorang tukang pijat profesional.

"Bagaimana sayang, enak kan pijatan phi"tanya bright

Tampa berbalik pun win bisa menebak jika ada ekor bergoyang ke kanan kiri dibalik bokong bright.tingkah nya seperti anak anjing yg dibelai beda nya bright bukan ingin dibelai melainkam dipuji.kekehan kecil keluar dari bibir kisabble yg telah bengkak karna morning kiss yg panas.

Seketika win menerawang kejadian di masalalu dimana bright akan selalu bertindak mengemaskan seperti hati ini setiap melakukan sesuatu untuknya.terdengar kekeanakan tapu win menyukai sisi mengemaskan suami nya yg hanya di perlihatkan untuk dirinya seorang.

"Hehe pijatan suamiku memang tidak ada tandingannya. Ah badan ku terasa begitu rileks setelah menerima pijatan cinta dari suami ku yg tampan ini."win mengancungkan kedua jempol nya yg membuat bright semakin bersemangat melanjutkan tugas memijitnya.

"Bright gitu loh..apa sih yg ngak bisa dilakukan suami tampan mu ini "bright memajukan wajahnya memainkan kedua alis naik turun dengan senyum konyol.benar-benar seperti bocah bukan?

"Narsis"dengus win namun bibir nya tak henti-henti tersenyum melihat kelakuan abstak suaminya.
-
-
-
Win mengembungkan pipi lucu diatas sofa.didepan sana spons kuning yg selalu menjadi tontonan favorit nya tak menarik lagi untuk di pandang.bibir yg menjadi candu seorang bright merengut lantaran bosan berdiam diri tampa melakukan apapun.

Oh ayolah ini sudah seminggu lebih ia di kurung di masion mewah keluarga chivaree.win rindu suasana kantor.rindu bergosip ria dengan gulf dan mike tapi suami tampan nya tak membiarkan dia bekerja untuk sementara waktu . Kata nya win belum sehat lah,jahitan nya masih basah lah,masih perlu istirahat lah,dalam masa pemulihan lah.inilah itulah bla bla bla dan masih banyak lah yang lain.

"Ck win bosan"kedua kaki nya berayun kedepan kebelakang membuat beberapa maid yg memang sengaja di perkejakan,bright tidak bisa menahan diri akan tingkah mengemaskan nyonya muda chivaree itu.ingin rasa nya mereka mencubit pipi tembem tersebut tapi mereka masih sayang nyawa.bright bisa membunuh mereka dgn tatapan menusuk jika ada yg berani menyentuh istri tersayangnya.

Sudah menjadi rahasia umum dikalangan para maid.bodyguard dan orang terdekat bright jika pria chivaree tersebut sangat lah posesif pada sang istri.apa lagi semenjak insiden seminggu yg lalu bright benar-benar menepati janji nya untuk menjaga win dengan baik.

Memperkejakan beberapa maid untuk meringankan beban sang istri.mengutus kedua sahabat win sebagai asisten pribadi sang istri di kantor yg tentunya tidak diketahui siapapu kecuali bright,win, mike dan gulf tak lupa mengontrol hormon yg selalu meningkat jika melihat tubuh mulus win meski harus berakhir di kamar mandi bersama sabun mandi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE THIRD PESRSON💔(brightwin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang